JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi RTV Rabu, 09 September 2020

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Rabu, 09 September 2020.


Advertisements


Acara RTV KemarinRTV Hari iniJadwal RTV BesokLive Streaming RTV
TV
Acara tidak ditemukan


Advertisements


Acara RTV Kemarin || RTV Hari ini || Jadwal RTV BesokLive Streaming RTV

RTV dapat mengacu kepada beberapa hal berikut: Rajawali Televisi
Rajawali TV Blitar (tidak beroperasi)
Riau TV
RTV Pink

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara RTV:


Kamen Rider Geats

Kamen Rider Geats (, Kamen Raid Gtsu, Masked Rider Geats) adalah drama tokusatsu Jepang dalam seri Kamen Rider milik Toei Company. Ini adalah seri keempat yang debut di era Reiwa dan ketiga puluh tujuh secara keseluruhan. Serial ini ditayangkan perdana pada 4 September 2022, bergabung dengan Avataro Sentai Donbrothers dalam jajaran Super Hero Time setelah berakhirnya Kamen Rider Revice. Setelah Donbrothers selesai, Geats bergabung dalam jajaran Super Hero Time oleh Ohsama Sentai King-Ohger. Setelah final Kamen Rider Geats, akan berkolaburasi dengan Kamen Rider Gotchard beriklankan Super Hero Time.


Kamen Rider Ghost

Kamen Rider Ghost (, Kamen Raid Gsuto) adalah drama tokusatsu Jepang yang merupakan seri ke-17 dari Serial Kamen Rider era Heisei, dan seri ke-26 jika dihitung keseluruhan. Takuro Fukuda (penulis di Ultraman Max) menjabat sebagai penulis skenario utama di seri Ghost ini, dengan Satoshi Morota sebagai direktur. Acara ini ditayangkan perdana di TV Asahi & Rajawali Televisi dan afiliasi stasiun TV di seluruh Jepang pada tanggal 4 Oktober 2015, minggu berikutnya setelah episode terakhir dari seri pendahulunya, Kamen Rider Drive, dan menggantikannya pada time-slotnya. Seri ini juga bergabung dengan Shuriken Sentai Ninninger, dan kemudian, Doubutsu Sentai Zyuohger di blok pemrograman anak Super Hero Time. Tema latar di seri ini adalah supranatural, hantu, dan bola mata.


Melodi Cinta

Melodi Cinta adalah film Indonesia tahun 1980 dengan disutradarai oleh Arizal dan dibintangi oleh Lydia Kandou dan Mangara Siahaan.


Pokemon

Pokémon (code: ja is deprecated , Pokemon, pengucapan: ) adalah salah satu waralaba media yang dimiliki oleh perusahaan permainan video Nintendo dan diciptakan oleh Satoshi Tajiri pada 1995. Pada mulanya, Pokémon adalah seri permainan video yang identik dengan konsol Game Boy. Pokémon merupakan permainan video tersukses kedua di dunia setelah serial Mario yang juga diciptakan oleh Nintendo. Sementara bila dibandingkan dengan yang lain, Pokémon merupakan serial waralaba terlaris ketiga di dunia setelah James Bond (karya Ian Fleming) dan Transformers (karya Hasbro), yang masih terus berjalan dan diperbaharui sesuai perjalanan zaman. Waralaba Pokémon sendiri muncul dalam beragam bentuk, yaitu permainan video, anime, manga, trading cards, buku, mainan, dan masih banyak lagi. Waralaba media ini merayakan ulang tahunnya yang ke sepuluh pada tanggal 27 Februari 2006. Dan pada 23 April 2008, omzet penjualan permainan video Pokémon telah mencapai 180 juta kopi, melebihi penjualan permainan video Transformers.
Nama Pokémon merupakan nama romanisasi dari nama Jepang "Pocket Monsters" (code: ja is deprecated , Poketto Monsut). Kata "Pokémon", selain merujuk ke waralaba Pokémon itu sendiri, juga merujuk pada 809 spesies fiksi yang muncul dalam semua seri Pokémon. Seperti kata deer dan sheep, penyebutan kata tunggal dan jamak Pokémon dalam bahasa Inggris tidak ada bedanya. Kata Pokémon dalam bahasa Inggris bisa merujuk pada satu Pokémon saja atau lebih dari satu.
Di bulan November 2005, 4Kids Entertainment, yang menjadi distributor Pokémon di luar Jepang mengumumkan bahwa mereka tidak akan memperpanjang kontrak mereka dengan The Pokémon Company Jepang. Sadar bahwa The Pokémon Company Jepang tidak akan sukses bila tanpa bantuan rekan dari luar Jepang, The Pokémon Company Jepang kemudian menciptakan anak perusahaan yang berbasis di Amerika. Perusahaan itu kemudian dikenal dengan nama The Pokémon Company International. Tugasnya adalah menjadi distributor sekaligus pemegang nama lisensi Pokémon untuk kawasan di luar Asia termasuk di Afrika.Pada Juli 2016, permainan realitas tertambah dalam telepon pintar yang bernama Pokémon Go diluncurkan ke publik. Generasi permainan video berikutnya yaitu Pokémon Sun and Moon akan diluncurkan pada November 2016.


Ultraman Geed

Ultraman Geed (, Urutoraman Jdo) (, Urutoraman Jdo) adalah serial televisi tokusatsu Jepang yang diproduksi oleh Tsuburaya Productions dan merupakan entri ke-29 dari Serial Ultra. Serial ini ditayangkan pada TV Tokyo mulai dari tanggal 8 Juli 2017 hingga tanggal 23 desember 2017. Di luar Jepang, serial ini ditayangkan oleh Crunchyroll.Slogan utama seri ini adalah "Aku siap menghadapi takdirku." ( Unmei kakugo o kimero.).