JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi RTV Jumat, 04 September 2020

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Jumat, 04 September 2020.


Advertisements


Acara RTV KemarinRTV Hari iniJadwal RTV BesokLive Streaming RTV
TV
Acara tidak ditemukan


Advertisements


Acara RTV Kemarin || RTV Hari ini || Jadwal RTV BesokLive Streaming RTV

RTV dapat mengacu kepada beberapa hal berikut: Rajawali Televisi
Rajawali TV Blitar (tidak beroperasi)
Riau TV
RTV Pink

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara RTV:


Safar

Safar (Arab: , translit. afar) adalah bulan kedua dalam kalender Hijriah.


Petualangan

Petualangan (bahasa Inggris: Adventure) adalah sebuah pengalaman yang tak lazim, tetapi sifatnya menarik. Pelaku petualangan disebut petualang, yaitu orang yang suka mencari pengalaman yang sulit-sulit, berbahaya dan lain-lain. Biasanya petualangan memiliki ciri keberanian, tantangan, risiko, dengan dampak yang bermacam-macam.Petualangan bisa diartikan kegiatan dengan potensi bahaya fisik, seperti menjelajahi hutan, memanjat gunung, arung jeram, atau mengikuti olahraga ekstrem lainnya.


Tobot

Tobot (bahasa Korea: ) adalah sebuah seri animasi televisi dari Korea Selatan yang diproduksi oleh Young Toys dan Retrobot. Seri ini bercerita tentang robot-robot mobil yang bisa berubah dan sebagian dari mereka didesain berdasarkan mobil Kia Motors.Seri ini tersedia dalam bahasa Korea dan Inggris di kanal YouTube resmi Young Toys. Mainan Tobot juga mengalahkan Lego di Korea Selatan sebagai mainan paling populer pada tahun 2013.


Seru

Seru adalah sebuah film horor Malaysia tahun 2011 yang diproduksi oleh Tayangan Unggul. Film tersebut disutradarai oleh dua sutradara. Pierre Andre diberi tugas dari segi kelompok pemeran sementara Woo Ming Jin diberi tugas dari segi teknikal. Film tersebut merupakan film pertama Pierre bersama Tayangan Unggul dan film pertamanya setelah ia keluar dari MIG akibat sedikit salah paham.


The Smurfs

Smurf (bahasa Prancis: Les Schtroumpfs) adalah nama seri komik dan juga nama suku fiktif berkulit biru dan berukuran kecil yang diciptakan penulis Belgia, Peyo. Para Smurf dikisahkan hidup si sebuah hutan di Eropa. Mereka pertama kali muncul di komik Johan dan Pirlouit dan akhirnya menjadi komik sendiri setelah itu.
Ciri khas dari komik ini adalah penggantian salah satu kata dari sebuah kalimat dengan kata "smurf", terutama dalam dialog karakternya. Makanan kesukaan mereka adalah daun sarsaparila, dan mereka tinggal di rumah yang berbentuk mirip jamur.