JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi RTV Jumat, 28 Agustus 2020

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Jumat, 28 Agustus 2020.


Advertisements


Acara RTV KemarinRTV Hari iniJadwal RTV BesokLive Streaming RTV
TV
Acara tidak ditemukan


Advertisements


Acara RTV Kemarin || RTV Hari ini || Jadwal RTV BesokLive Streaming RTV

RTV dapat mengacu kepada beberapa hal berikut: Rajawali Televisi
Rajawali TV Blitar (tidak beroperasi)
Riau TV
RTV Pink

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara RTV:


Maestro Indonesia

Halaman ini memuat daftar acara yang ditayangkan RTV.


Layar

Layar merupakan alat yang digunakan untuk menangkap angin pada perahu. Untuk berlayar, perahu tradisional ini mengandalkan dorongan angin yang ditangkap dengan layar berbentuk segitiga. Layar ini mampu membentuk Sandeq hingga berkecepatan 20 knot. Layar ini biasanya dipasang di berbagai macam-macam perahu.
Layar juga cocok digunakan sebagai olahraga.


Rahasia Ilahi

Rahasia Ilahi adalah sebuah sinetron religi islam yang ditayangkan oleh TPI (sekarang MNCTV). Sinetron ini adalah sebuah kisah nyata yang diadaptasi dari majalah Hidayah. Sinetron ini dibintangi oleh Julia Perez, Denada, Kiki Fatmala, Hengky Tornando, Kiki Amalia, Celine Evangelista, Nadila Ernesta, Monica Oemardi, Misye Arsita, Meidiana Hutomo, Hefri Olifian, Sari Indriasari, Rifky Balweel, Torro Margens, Astri Ivo, Ria Irawan, Billy Boedjanger, Della Puspita, Loemongga, Mieke Wijaya, Wieke Widowati, Eddies Adelia, Agus Kuncoro, Rissa Susmex dan Julia Perez.


Gajah Mada

Gajah Mada (lahir ca.1290 wafat ca.1364), dikenal juga dengan nama lain Jirnnodhara adalah seorang panglima perang dan patih yang sangat berpengaruh pada zaman kerajaan Majapahit. Menurut berbagai sumber puisi, kitab, dan prasasti dari zaman Jawa Kuno, ia memulai kariernya tahun 1313, dan semakin menanjak setelah peristiwa pemberontakan Ra Kuti pada masa pemerintahan Sri Jayanagara, yang mengangkatnya sebagai Patih. Dia diangkat menjadi patih (perdana menteri) pada masa Ratu Tribhuwanatunggadewi dan karirnya berlanjut hingga masa kekuasaan Hayam Wuruk yang mengantarkan Majapahit ke puncak kejayaannya.Gajah Mada terkenal dengan sumpahnya, yaitu Sumpah Palapa, yang tercatat di dalam Pararaton. Ia menyatakan tidak akan istirahat atau menikmati kesenangan sebelum berhasil menyatukan Nusantara.:363-364 Meskipun ia adalah salah satu tokoh sentral saat itu, sangat sedikit catatan-catatan sejarah yang ditemukan mengenai dirinya. Wajah sesungguhnya dari tokoh Gajah Mada, saat ini masih kontroversial. Banyak masyarakat Indonesia masa sekarang yang menganggapnya sebagai pahlawan dan simbol nasionalisme Indonesia dan persatuan Nusantara.


Postman Pat

Postman Pat adalah serial televisi animasi gerak henti Britania yang pertama kali diproduksi oleh Woodland Animations Dan HiT Entertainment.
Serial tersebut ditujukan untuk anak-anak pra-sekolah, dan menyangkut petualangan Pat Clifton, seorang tukang pos di desa fiksi Greendale (terinspirasi oleh lembah nyata Longsleddale di dekat Kendal).13 episode pertama dari serial Postman Pat ditayangkan di BBC1 pada tahun 1981. John Cunliffe menulis naskahnya, dan disutradarai oleh animator Ivor Wood, yang juga mengerjakan The Magic Roundabout, The Wombles, Paddington Bear, dan The Herbs. Menyusul kesuksesan serial pertama, empat episode spesial dan serial kedua yang terdiri dari 13 episode diproduksi pada 1990-an. Di sini, Pat memiliki keluarga untuk pertama kalinya. Versi baru dari serial ini diproduksi oleh Cosgrove Hall Films sejak tahun 2003, yang diperluas pada banyak aspek dari serial aslinya. Pada tahun 2000, Royal Mail berhenti menggunakan Postman Pat untuk kegiatan promosi dan amal mereka. Program televisi tersebut terus menggunakan logo Royal Mail di mobil pengiriman pos PAT 1 selama beberapa tahun setelahnya.
Peran suara asli dari Postman Pat, Ken Barrie, meninggal pada 29 Juli 2016.Di Indonesia sendiri, acara ini pernah ditayangkan B Channel, dan kemudian dipindahkan ke DreamWorks Channel.