JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi RTV Selasa, 25 Agustus 2020

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Selasa, 25 Agustus 2020.


Advertisements


Acara RTV KemarinRTV Hari iniJadwal RTV BesokLive Streaming RTV
TV
Acara tidak ditemukan


Advertisements


Acara RTV Kemarin || RTV Hari ini || Jadwal RTV BesokLive Streaming RTV

RTV dapat mengacu kepada beberapa hal berikut: Rajawali Televisi
Rajawali TV Blitar (tidak beroperasi)
Riau TV
RTV Pink

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara RTV:


Ultraman Orb

Ultraman Orb (, Urutoraman bu) adalah serial televisi tokusatsu Jepang yang diproduksi oleh
Tsuburaya Productions dan ditayangkan di TV Tokyo. Seri ini juga merayakan ulang tahun ke-50 Ultra Series dan adalah yang
pertama sejak Ultra Galaxy Mega Monster Battle: Never Ending Odyssey not to be a part of Ultraman Retsuden/New Ultraman
Retsuden. Mirip dengan seri sebelumnya, Ultraman X, Orb juga disimulcast di Amerika Utara melalui Crunchyroll.
Tampilan Frase kata utama adalah "Saya meminjam kekuatan cahayamu!" ( Hikari no chikara, okarishimasu!) dan "Awaken,
prajurit cahaya" ( Kakusei seyo, hikari no senshi.).


Aku Ingin Pulang

Aku Ingin Pulang adalah album yang dikeluarkan Ebiet G. Ade pada tahun 1996. Dalam versi CD, judul lengkap album ini adalah Aku Ingin Pulang: 15 Hits Terpopuler, sedangkan dalam versi kaset, judul lengkap album ini adalah Aku Ingin Pulang: 20 Hits Terpopuler.
Ini merupakan album cangkokan dan album kompilasi (the best of), di mana sebagian besar lagu dalam album ini adalah lagu-lagu lama. Lagu baru dalam album ini hanya Aku Ingin Pulang yang menjadi sumber bagi judul album ini. Lagu tersebut pernah dijadikan lagu tema sinetron Aku Ingin Pulang.
Aransemen lagu Aku Ingin Pulang disusun oleh Purwacaraka. Embong Rahardjo, seorang peniup saksofon Indonesia, memberikan warna jazz dalam lagu tersebut. Awalnya, Aku Ingin Pulang diproduksi dalam bahasa Inggris dengan judul I Need to Go Home, namun kemudian diubah ke bahasa Indonesia saja.


Best

Best adalah sebuah gemeente Belanda yang terletak di provinsi Noord Brabant. Pada tahun 2007 daerah ini memiliki penduduk sebesar 29.000 jiwa.


Ultraman Mebius

Ultraman Mebius (code: ja is deprecated , Urutoraman Mebiusu) adalah seri televisi Jepang yang diproduksi oleh Tsuburaya Productions dan Chubu-Nippon Broadcasting. Ini adalah serial TV ke-17 dan produksi ulang tahun ke-40 serial ultra yang pertama kali dimulai pada 1966. Seri ini ditayangkan perdana di Tokyo Broadcasting System pada 8 April 2006. Tidak seperti dua seri sebelumnya, Ultraman Nexus (2004) dan Ultraman Max (2005), Mebius dipindahkan dari sabtu pagi ke sabtu sore pukul 05.30 dan acara ini ditayangkan di Korea pada April 2012 [1] Diarsipkan 2015-09-23 di Wayback Machine.,[2] Diarsipkan 2017-07-03 di Wayback Machine.. Pada 22 Oktober 2014, Crunchyroll mengumumkan kalau semua seri akan tersedia hari itu di layanan streaming mereka untuk US, Kanada, Amerika Latin, UK, Australia dan Selandia Baru.Di Indonesia serial ini ditayangkan oleh stasiun Indosiar pada acara minggu pagi. Di 2016, serial ini ditayangkan oleh stasiun RCTI pada acara setiap Senin sd Jumat sebelum program film Garuda 19.Serial ini juga ditayangkan oleh stasiun RTV pada tahun 2020.


Tobot

Tobot (bahasa Korea: ) adalah sebuah seri animasi televisi dari Korea Selatan yang diproduksi oleh Young Toys dan Retrobot. Seri ini bercerita tentang robot-robot mobil yang bisa berubah dan sebagian dari mereka didesain berdasarkan mobil Kia Motors.Seri ini tersedia dalam bahasa Korea dan Inggris di kanal YouTube resmi Young Toys. Mainan Tobot juga mengalahkan Lego di Korea Selatan sebagai mainan paling populer pada tahun 2013.