JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi RTV Minggu, 23 Agustus 2020

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Minggu, 23 Agustus 2020.


Advertisements


Acara RTV KemarinRTV Hari iniJadwal RTV BesokLive Streaming RTV
TV
Acara tidak ditemukan


Advertisements


Acara RTV Kemarin || RTV Hari ini || Jadwal RTV BesokLive Streaming RTV

RTV dapat mengacu kepada beberapa hal berikut: Rajawali Televisi
Rajawali TV Blitar (tidak beroperasi)
Riau TV
RTV Pink

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara RTV:


Boonie Bears

Boonie Bears (Hanzi Sederhana: ; Hanzi Tradisional: ; Pinyin: xióng ch mò) adalah sebuah serial kartun animasi Tiongkok yang ditampilkan di Central China Television (CCTV). Karakter utamanya adalah Penebang Vick, dan dua beruang dari hutan, Briar dan Bramble. Episode-episodenya umumnya menampilkan tentang upaya Vick untuk menebang pohon-pohon dan para beruang tersebut berusaha untuk menghentikannya. Karakter lainnya adalah seekor bajing yang sangat aktif.
Boonie Bears pertama kali ditampilkan pada Februari 2012 dan menjadi acara anak-anak paling populer di Tiongkok. Serial tersebut menjadi sangat populer pada masa perayaan Qingming. Lebih dari 200 episode berdurasi 13 menit dibuat. Serial tersebut diproduksi oleh Fantawild Holdings Inc. (S: , T: , P: Huáqiáng Wénhuà Kjì Jítuán). Boonie Bears dibuat dalam bahasa Mandarin dan bahasa Inggris.
Sebuah film berdasarkan pada serial tersebut yang berjudul Boonie Bears: To the Rescue tayang perdana di Tiongkok pada 17 Januari 2014. Film keduanya, Boonie Bears: Mystical Winter, dirilis pada 30 Januari 2015. Di Indonesia serial tersebut ditayangkan di MNC TV.


Layar

Layar merupakan alat yang digunakan untuk menangkap angin pada perahu. Untuk berlayar, perahu tradisional ini mengandalkan dorongan angin yang ditangkap dengan layar berbentuk segitiga. Layar ini mampu membentuk Sandeq hingga berkecepatan 20 knot. Layar ini biasanya dipasang di berbagai macam-macam perahu.
Layar juga cocok digunakan sebagai olahraga.


Safar

Safar (Arab: , translit. afar) adalah bulan kedua dalam kalender Hijriah.


Maestro Indonesia

Halaman ini memuat daftar acara yang ditayangkan RTV.


Michael Tjandra Luar Biasa

Halaman ini memuat daftar acara yang ditayangkan RTV.