JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi RTV Jumat, 21 Agustus 2020

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Jumat, 21 Agustus 2020.


Advertisements


Acara RTV KemarinRTV Hari iniJadwal RTV BesokLive Streaming RTV
TV
Acara tidak ditemukan


Advertisements


Acara RTV Kemarin || RTV Hari ini || Jadwal RTV BesokLive Streaming RTV

RTV dapat mengacu kepada beberapa hal berikut: Rajawali Televisi
Rajawali TV Blitar (tidak beroperasi)
Riau TV
RTV Pink

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara RTV:


Tendangan Si Madun

Tendangan Si Madun adalah sinetron Indonesia produksi MD Entertainment yang ditayangkan perdana 9 Januari 2012 di MNCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Ahmad Yusuf dan dibintangi oleh Yusuf Mahardika, Asrul Dahlan, dan Savira.
Pada 2023 sinetron ini ditayangkan kembali di Rajawali Televisi pada dini hari.


Venom

Bisa, atau zootoksin (secara harfiah "racun hewan") adalah semua jenis toksin yang yang digunakan oleh beberapa kelompok spesies hewan, untuk keperluan pertahanan dan berburu mangsa. Bisa dibedakan dengan racun dengan pengertian bahwa bisa adalah toksin biologis yang disuntikkan oleh bagian tubuh tertentu, seperti gigi taring atau sengat, untuk menimbulkan efek terhadap sasaran, sedangkan racun adalah toksin biologis yang terdapat dalam suatu bagian tubuh tertentu dari hewan, yang diserap melalui lapisan epitel (baik dari usus maupun melalui kulit). Hewan-hewan yang memiliki bisa antara lain adalah ular, laba-laba, kalajengking, dan lebah.
Bisa ular umumnya mengandung fosfolipase A2, sejenis enzim yang memicu proses lisis pada senyawa fosfolipid, sehingga bersifat toksik terhadap membran sel.
Burung dari genus Pitohui saat ini merupakan satu-satunya burung yang diketahui memiliki bisa atau racun di bulu dan kulitnya. Bisa ini hanya menimbulkan rasa geli hingga mati rasa (numbness) di kulit.


Ultraman Geed

Ultraman Geed (, Urutoraman Jdo) (, Urutoraman Jdo) adalah serial televisi tokusatsu Jepang yang diproduksi oleh Tsuburaya Productions dan merupakan entri ke-29 dari Serial Ultra. Serial ini ditayangkan pada TV Tokyo mulai dari tanggal 8 Juli 2017 hingga tanggal 23 desember 2017. Di luar Jepang, serial ini ditayangkan oleh Crunchyroll.Slogan utama seri ini adalah "Aku siap menghadapi takdirku." ( Unmei kakugo o kimero.).


Ultraman Geed The Movie

Ultraman Geed The Movie ( ! !!, Gekij-ban Urutoraman Jdo Tsunagu ze! Negai!!, disebut juga "Ultraman Geed The Movie: Connect the Wishes!") merupakan film kaiju superhero Jepang, yang dirilis pada 10 Maret 2018 di Jepang.
Pernah tayang di RTV pada Senin 31 Desember 2018, Ultraman Geed The Movie menjadi film superhero yang paling banyak dinantikan.


Santri Boy

Santri Boy adalah sebuah serial animasi Indonesia produksi "Lautan Animasi". , anak usaha "Saka Tirta Pranata". . Animasi ini diadaptasi dari tiga santri laki-laki dalam acara ini, masing-masing berjudul "Badrun", "Sinyo", dan "Goni". Animasi ini tayang dengan durasi tujuh menit di stasiun televisi ANTV mulai 5 Januari 2020,dan di RTV mulai 6 Desember 2021.
Santri Boy menceritakan kisah Badrun, Sinyo, dan Goni yang dihadapkan pada permasalahan sehari-hari di pesantren, dikemas apik dengan bahasa sehari-hari yang merakyat. Aksi kocak ketiga tokoh kartun tersebut memiliki ciri khas masing-masing, yang sesuai dengan budaya Indonesia dan dapat menghibur para penontonnya.