JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi RTV Rabu, 19 Agustus 2020

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Rabu, 19 Agustus 2020.


Advertisements


Acara RTV KemarinRTV Hari iniJadwal RTV BesokLive Streaming RTV
00:00:00Rtv
02:00:00Rtv
04:00:00Rtv
06:00:00Rtv
08:00:00Rtv
10:00:00Rtv
12:00:00Rtv
14:00:00Rtv
16:00:00Rtv
18:00:00Rtv
20:00:00Rtv
22:00:00Rtv


Advertisements


Acara RTV Kemarin || RTV Hari ini || Jadwal RTV BesokLive Streaming RTV

RTV dapat mengacu kepada beberapa hal berikut: Rajawali Televisi
Rajawali TV Blitar (tidak beroperasi)
Riau TV
RTV Pink

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara RTV:


Ultraman Orb

Ultraman Orb (, Urutoraman bu) adalah serial televisi tokusatsu Jepang yang diproduksi oleh
Tsuburaya Productions dan ditayangkan di TV Tokyo. Seri ini juga merayakan ulang tahun ke-50 Ultra Series dan adalah yang
pertama sejak Ultra Galaxy Mega Monster Battle: Never Ending Odyssey not to be a part of Ultraman Retsuden/New Ultraman
Retsuden. Mirip dengan seri sebelumnya, Ultraman X, Orb juga disimulcast di Amerika Utara melalui Crunchyroll.
Tampilan Frase kata utama adalah "Saya meminjam kekuatan cahayamu!" ( Hikari no chikara, okarishimasu!) dan "Awaken,
prajurit cahaya" ( Kakusei seyo, hikari no senshi.).


Running Man

Running Man (bahasa Korea: ) adalah sebuah acara varietas dari Korea Selatan. Pertama kali ditayangkan tanggal 11 Juli 2010 di SBS.. Pembawa acara sekaligus pemainnya adalah Yoo Jae-suk. Acara ini menampilkan beberapa permainan yang dilakukan pertim, dapat 2 tim, 3 tim maupun 4 tim. Kadang seseorang berbuat curang untuk dapat memenangkan permainan, namun Production Team (PD) sering menyatakan bahwa pelanggaran itu tidak sah. Di antara pemain ini, terdapat juga VJ, yang selalu mendamping pemain dalam jalannya permainan.
Acara ini menjadi populer di sejumlah negara Asia lain di luar Korea, dan telah mendapatkan popularitas secara daring di kalangan penggemar Hallyu, yang telah dialih bahasakan ke dalam beberapa bahasa oleh pemirsa internasional, seperti Bahasa Inggris, Spanyol, Portugis, Prancis, Italia, Thailand, Vietnam, Mandarin, Malaysia, Indonesia, Burma, Arab, Rusia dan Turki.Acara ini berhasil masuk dalam daftar 20 Acara TV Terpopuler pada tahun 2016 versi Business Insider.Sejak April 2017, Running Man ditayangkan sebagai bagian pertama Good Sunday pada pukul 4:50 sore KST dan berkompetisi dengan program The Return of Superman dari KBS2 dan King of Mask Singer dari MBC. Running Man sebelumnya tayang pada pukul 6:25 malam KST pada hari Minggu, sebagai bagian kedua Good Sunday, yang ditayangkan setelah Flower Crew, berkompetisi dengan 1 Night 2 Days dari KBS2 dan Secretly Greatly dari MBC.


Spider Man

Spider-Man (bahasa Indonesia: Manusia Laba-laba), adalah pahlawan super fiktif dari Marvel Comics yang diciptakan oleh penulis Stan Lee dan artis Steve Ditko. Ia pertama muncul dalam Amazing Fantasy #15 (Agustus 1962). Ia telah menjadi salah satu pahlawan super yang paling terkenal di dunia.
Tobey Maguire, Aktor yang pertama kali memerankan sosok manusia laba-laba dari komik dan layar kaca ke layar lebar. Pria kelahiran 27 Juni 1975 tampil perdana dalam Spider-Man (2002)
Ketika komik yang menampilkan Spider-Man pertama kali muncul di awal 1960-an, para pembaca usia remaja langsung dapat terhubung ke peran identitas ganda sang superhero. Serial Spider-Man menceritakan Peter Parker, siswa SMA di balik identitas Spider-Man, seorang remaja yang di gambarkan masih labil dan penuh obsesi, korban bully dan di selimuti kesepian karena dalam kisah origin nya, Peter Parker adalah seorang yatim piatu." sehingga pembaca muda bisa terhubung. Spider-Man di gambarkan sebagai superhero remaja yang mandiri, tidak seperti pahlawan remaja sebelumnya seperti Bucky dan Robin, Spider-Man tidak memiliki mentor superhero seperti Captain America dan Batman; dengan demikian dia harus belajar secara mandiri dan menyadari bahwa "seiring datang nya kekuatan besar, di sana juga ada tanggung jawab yang besar" kata kata yang selalu tertulis di panel akhir setiap komik Spiderman yang selalu di kaitkan dengan sang paman Ben parker.
Spider-Man adalah salah satu superhero paling populer dan sukses secara komersial. Sebagai karakter unggulan Marvel dan maskot perusahaan, ia telah muncul dalam bentuk yang tak terhitung jumlahnya dari media, termasuk beberapa serial televisi animasi dan live-action, sindikasi strip koran komik, dan dalam serangkaian film. Karakter ini pertama kali digambarkan dalam live action oleh Nicholas Hammond dalam film televisi Spider-Man pada tahun 1977. Dalam film, Spider-Man pertama kali diperankan oleh aktor Tobey Maguire (20022007) dan Andrew Garfield (20122014), sementara Tom Holland memerankan karakter Peter Parker di Marvel Cinematic Universe, pertama kali muncul di Captain America: Civil War pada tahun 2016. Reeve Carney berperan sebagai Spider-Man di musikal broadway yang berjudul Spider-Man 2010: Turn Off the Dark. Spider-Man telah diterima dengan baik sebagai superhero dalam buku komik dan sebagai salah satu karakter buku paling terkenal sepanjang masa bersama Marvel Comics


Pesta Sahabat

Pesta Sahabat adalah sebuah serial teater musikal anak-anak yang ditayangkan oleh RTV. Serial ini menggabungkan unsur-unsur dari dua acara anak-anak RTV yaitu Fun Time dan Dubi Dubi Dam. Pada awalnya, Pesta Sahabat ditayangkan sebagai program khusus hari ulang tahun ketiga RTV, namun seiring dengan adanya respon positif dari masyarakat dan penayangan Pesta Sahabat Cinta Indonesia, Pesta Sahabat kini telah menjadi sebuah serial teater musikal dengan setiap episode ditayangkan pada setiap akhir bulan (kecuali untuk beberapa episode yang tayang di tahun 2018).
Sejak episode keempat dari Pesta Sahabat (Pesta Sahabat Zona Ceria), Pesta Sahabat telah memiliki lagu temanya tersendiri.Episode keenam dari Pesta Sahabat, Pesta Sahabat Kasih Ibu, ditayangkan pada tanggal 22 Desember 2017 bertepatan dengan Hari Ibu, sementara episode kedelapan dari Pesta Sahabat ditayangkan pada tanggal 14 Februari 2018 bertepatan dengan Hari Kasih Sayang, sedangkan episode kesepuluhnya ditayangkan dua hari sebelum peringatan Hari Kartini.
Kemudian, episode kesebelas dari Pesta Sahabat, Pesta Sahabat Makin Cakep, ditayangkan pada tanggal 9 Mei 2018 sebagai puncak peringatan hari ulang tahun keempat RTV.
Lalu, episode keduabelas dari Pesta Sahabat, Pesta Sahabat Lebaran Sebentar Lagi, ditayangkan pada tanggal 11 Juni 2018 dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri. Episode ini kemudian ditayangkan ulang pada tanggal 16 Juni 2018 dengan judul Pesta Sahabat Lebaran.
Episode ketigabelas dari Pesta Sahabat, Pesta Sahabat Anak Indonesia, ditayangkan pada tanggal 25 Juli 2018 dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional.
Saat ini sudah ada dua episode Pesta Sahabat yang penayangannya dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia: Pesta Sahabat Cinta Indonesia yang tayang pada tanggal 30 Agustus 2017 dan Pesta Sahabat Semangat Indonesia yang tayang pada tanggal 29 Agustus 2018.


Super Wings

Super Wings (bahasa Korea: ! , translit. Chuldong! Syupeo Wingseu, Hanzi: ; Pinyin: Chojí fi xiá, bahasa Indonesia: Sayap Super) adalah serial televisi animasi yang dibuat oleh Gil Hoon Jung dan diproduksi oleh perusahaannya, FunnyFlux Entertainment, di Korea Selatan. Ini diproduksi bersama dengan Alpha Group Co., Ltd. dari China dengan dukungan produksi dari Educational Broadcasting System di Korea Selatan dan dukungan tambahan dari KOCCA