JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi RTV Senin, 17 Agustus 2020

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Senin, 17 Agustus 2020.


Advertisements


Acara RTV KemarinRTV Hari iniJadwal RTV BesokLive Streaming RTV
00:00:00Rtv
02:00:00Rtv
04:00:00Rtv
06:00:00Rtv
08:00:00Rtv
10:00:00Rtv
12:00:00Rtv
14:00:00Rtv
16:00:00Rtv
18:00:00Rtv
20:00:00Rtv
22:00:00Rtv


Advertisements


Acara RTV Kemarin || RTV Hari ini || Jadwal RTV BesokLive Streaming RTV

RTV dapat mengacu kepada beberapa hal berikut: Rajawali Televisi
Rajawali TV Blitar (tidak beroperasi)
Riau TV
RTV Pink

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara RTV:


Bardion

Smart Protector Bardion (digayakan sebagai Smart Protector BARDION, kerap disebut Bardion saja) adalah sebuah serial web adiwira tokusatsu fiksi ilmiah Indonesia yang diciptakan oleh Yudi Tukiaty, disutradarai dan diproduseri oleh Randy Gunawan, dan diproduksi oleh perusahaan teknologi BARDI.
Serial ini tayang perdana dalam pameran Indonesia Comic Con × DG CON pada tanggal 4 November 2023, yang dilanjutkan dengan penayangan perdana di YouTube dan Rajawali Televisi hari itu juga.


Ultraman Decker

Ultraman Decker (code: ja is deprecated , Urutoraman Dekk) adalah drama tokusatsu Jepang yang diproduksi oleh Tsuburaya Productions, serta judul ke-34 dari Seri Ultra. Ultraman Decker akan dijadikan sebagai sekuel dari Ultraman Trigger: New Generation Tiga dan perayaan ulang tahun ke-25 Ultraman Dyna. Serial ini akan tayang di TV Tokyo pada 9 Juli 2022.


Fun Time

Fun Time adalah salah satu acara anak-anak yang ditayangkan oleh stasiun televisi RTV. Tayang perdana pada tanggal 5 September 2016, Fun Time awalnya berdurasi tayang 30 menit, namun kemudian diperpanjang menjadi 60 menit pada pertengahan tahun 2017 lalu. Fun Time dibawakan oleh tiga orang anak bertalenta dan berisikan materi ilmu pengetahuan yang tak hanya memberi wawasan bagi anak-anak namun juga sangat menghibur.


Kamen Rider Saber

Kamen Rider Saber (/code: ja is deprecated , Kamen Raid Seib) adalah drama tokusatsu Jepang dan entri saat ini untuk Serial Kamen Rider milik Toei Company. Ini adalah seri kedua yang debut selama periode Reiwa dan ketiga puluh satu secara keseluruhan. Serial ini tayang perdana pada 6 September 2020, bergabung dengan Mashin Sentai Kiramager, dan kemudian, Kikai Sentai Zenkaiger pada line-up Super Hero Time setelah finale Kamen Rider Zero-One. Serial ini terkenal karena penggunaan latar fantasi, bersama dengan tema buku ceritanya.


Ultraman Orb

Ultraman Orb (, Urutoraman bu) adalah serial televisi tokusatsu Jepang yang diproduksi oleh
Tsuburaya Productions dan ditayangkan di TV Tokyo. Seri ini juga merayakan ulang tahun ke-50 Ultra Series dan adalah yang
pertama sejak Ultra Galaxy Mega Monster Battle: Never Ending Odyssey not to be a part of Ultraman Retsuden/New Ultraman
Retsuden. Mirip dengan seri sebelumnya, Ultraman X, Orb juga disimulcast di Amerika Utara melalui Crunchyroll.
Tampilan Frase kata utama adalah "Saya meminjam kekuatan cahayamu!" ( Hikari no chikara, okarishimasu!) dan "Awaken,
prajurit cahaya" ( Kakusei seyo, hikari no senshi.).