JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi RTV Sabtu, 01 Agustus 2020

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Sabtu, 01 Agustus 2020.


Advertisements


Acara RTV KemarinRTV Hari iniJadwal RTV BesokLive Streaming RTV
00:00:00Rtv
02:00:00Rtv
04:00:00Rtv
06:00:00Rtv
08:00:00Rtv
10:00:00Rtv
12:00:00Rtv
14:00:00Rtv
16:00:00Rtv
18:00:00Rtv
20:00:00Rtv
22:00:00Rtv


Advertisements


Acara RTV Kemarin || RTV Hari ini || Jadwal RTV BesokLive Streaming RTV

RTV dapat mengacu kepada beberapa hal berikut: Rajawali Televisi
Rajawali TV Blitar (tidak beroperasi)
Riau TV
RTV Pink

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara RTV:


Marsupilami

Marsupilami adalah karakter fiksi buku komik yang diciptakan oleh André Franquin. Karakter ini pertama kali diterbitkan pada 31 Januari 1952 di majalah Spirou. Sejak saat itu, Marsupilami muncul secara teratur dalam seri buku komik Belgia yang populer, bernama Spirou et Fantasio, sampai Franquin berhenti bekerja untuk seri tersebut pada tahun 1968. Seri animasi ini begitu populer bagi anak-anak kelahiran tahun 1998-an.
Pada akhir 1989, Marsupilami meraih kesuksesan sendiri dalam seri album komik, Marsupilami, Greg, Yann, dan Dugomier yang digambar oleh Batem, dengan meluncurkan rumah penerbitan Marsu Productions. Kedua animasi tersebut menunjukkan tampilan karakter ini, serta permainan video Sega Genesis, dan berbagai barang dagangan lainnya. Asteroid 98494 Marsupilami dinamai untuk menghormatinya.
Jauh sebelum Marathon memproduksi Marsupilami pada tahun 2000, Disney pernah memproduksi seri anime Marsupilami pada 1993. Berbeda dengan versi Marathon dimana Marsupilami hanya bisa mengatakan "hobah", Marsupilami versi Disney dapat berbicara bahasa manusia. Selain itu, jika di versi Marathon Marsupilami dikisahkan sudah mempunyai istri dan 3 ekor anak, pada versi Disney Marsupilami dikisahkan sering bertualang bersama kawan-kawannya. Karakter pendukung Marsupilami versi Disney antara lain Maurice si gorila, Stewart si gajah, Eduardo si jaguar, Leonardo si singa, dan Norman si pemburu.
Di Indonesia, ada beberapa stasiun televisi yang pernah menayangkan animasi ini. Tetapi hanya versi Marathon saja yang ditayangkan di Indonesia. RCTI adalah stasiun TV pertama yang menayangkan kartun Marsupilami pada era tahun 2000-an. Marsupilami kemudian tayang di MNCTV pada tahun 2007 hingga 2012, sempat kembali lagi ke RCTI pada tahun 2014, saat ini penayangan Marsupilami kembali berpindah ke RTV pada tahun 2017.


Power Rangers Dino Fury

Power Rangers Dino Fury adalah musim ke-28 dari Serial Televisi Anak-anak asal Amerika, Power Rangers.
Dino Fury, adalah serial televisi pertama yang diproduksi oleh Entertainment One, yang juga diakuisisi Hasbro pada 2019. Serial ini Merupakan adaptasi dari Drama Tokusatsu Kishiryu Sentai Ryusoulger, dan merupakan entri keempat dalam seri Amerika untuk mengadaptasi motif dinosaurus setelah Sebelumnya Mighty Morphin Power Rangers : Season 1, Power Rangers Dino Thunder dan Power Rangers Dino Charge ) juga memakai Format Serupa.Yang Menarik, Serial ini juga menggunakan Elemen dan Properti daur ulang dari Serial Ressha Sentai ToQger Setelah sebelumnya Power Rangers Ninja Steel juga menggunakan Properti tersebut.Musim Pertama dari serial ini Tayang di Nickelodeon Pada 20 Februari 2021 Sekaligus menjadi Musim Terakhir Power Rangers Tayang di Nickelodeon menyusul habisnya Kontrak Penanyangan antara Power Rangers dengan Nickelodeon pada tahun 2021. Selain itu Serial ini juga Tayang Layanan Streaming Netflix Pada 15 Juni 2021.Uniknya pada tanggal tersebut Episode 9-11 Tayang lebih dulu di Netflix dan Episode 12-Tamat pada Tanggal 15 Oktober Sedangkan Nickelodeon baru menanyangkan Episode 9 hingga tamat mulai 18 September 2021. Di Indonesia, Serial ini tayang di RTV pada tanggal 04 Juni 2022.
Adapun Musim kedua sekaligus Musim Ke-29 secara keseluruhan (Dan Serial Power Rangers seterusnya.) Tayang di Netflix mulai 03 Maret 2022 sebanyak 11 Episode (Batch Pertama)


Kamen Rider Saber

Kamen Rider Saber (/code: ja is deprecated , Kamen Raid Seib) adalah drama tokusatsu Jepang dan entri saat ini untuk Serial Kamen Rider milik Toei Company. Ini adalah seri kedua yang debut selama periode Reiwa dan ketiga puluh satu secara keseluruhan. Serial ini tayang perdana pada 6 September 2020, bergabung dengan Mashin Sentai Kiramager, dan kemudian, Kikai Sentai Zenkaiger pada line-up Super Hero Time setelah finale Kamen Rider Zero-One. Serial ini terkenal karena penggunaan latar fantasi, bersama dengan tema buku ceritanya.


The Lego Movie

The LEGO Movie adalah film animasi komputer tahun 2014 komedi petualangan Amerika-Australia yang akan datang disutradarai dan ditulis oleh Phil Lord dan Chris Miller, didistribusikan oleh Warner Bros Pictures, dan dibintangi oleh Chris Pratt, Will Ferrell, Elizabeth Banks, Will Arnett, Nick Offerman, Alison Brie, Charlie Day, Liam Neeson, dan Morgan Freeman. Film ini didasarkan pada garis mainan Lego konstruksi dan dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 7 Februari 2014.


Running Man

Running Man (bahasa Korea: ) adalah sebuah acara varietas dari Korea Selatan. Pertama kali ditayangkan tanggal 11 Juli 2010 di SBS.. Pembawa acara sekaligus pemainnya adalah Yoo Jae-suk. Acara ini menampilkan beberapa permainan yang dilakukan pertim, dapat 2 tim, 3 tim maupun 4 tim. Kadang seseorang berbuat curang untuk dapat memenangkan permainan, namun Production Team (PD) sering menyatakan bahwa pelanggaran itu tidak sah. Di antara pemain ini, terdapat juga VJ, yang selalu mendamping pemain dalam jalannya permainan.
Acara ini menjadi populer di sejumlah negara Asia lain di luar Korea, dan telah mendapatkan popularitas secara daring di kalangan penggemar Hallyu, yang telah dialih bahasakan ke dalam beberapa bahasa oleh pemirsa internasional, seperti Bahasa Inggris, Spanyol, Portugis, Prancis, Italia, Thailand, Vietnam, Mandarin, Malaysia, Indonesia, Burma, Arab, Rusia dan Turki.Acara ini berhasil masuk dalam daftar 20 Acara TV Terpopuler pada tahun 2016 versi Business Insider.Sejak April 2017, Running Man ditayangkan sebagai bagian pertama Good Sunday pada pukul 4:50 sore KST dan berkompetisi dengan program The Return of Superman dari KBS2 dan King of Mask Singer dari MBC. Running Man sebelumnya tayang pada pukul 6:25 malam KST pada hari Minggu, sebagai bagian kedua Good Sunday, yang ditayangkan setelah Flower Crew, berkompetisi dengan 1 Night 2 Days dari KBS2 dan Secretly Greatly dari MBC.