JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi RTV Senin, 06 April 2020

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Senin, 06 April 2020.


Advertisements


Acara RTV KemarinRTV Hari iniJadwal RTV BesokLive Streaming RTV
01:00:00Cermin hati
01:30:00Mega indonesia
02:00:00Mnc shop
02:30:00Mega indonesia
04:00:00Risalah hati
04:30:00Lensa indonesia pagi
05:30:00Super girly
07:00:00Sinema ceria
08:30:00Sinema ceria
09:30:00Mega korea : pretty ugly
10:30:00Csi: catatan seputar investigasi
11:00:00Lensa indonesia siang
11:30:00Sinema ceria
13:00:00Fun time
14:00:00Lensa indonesia sore
14:30:00Sinema keluarga
15:30:00Sinema keluarga
16:30:00Bioskop keluarga
18:00:00Sinema keluarga
19:30:00Mega hero : lupinranger vs patranger
21:00:00Mega hero : ultraman orb
22:00:00Mega hero : power ranger ninja steel
22:30:00Legenda indonesia : nyi pelet
23:30:00Turn back crime


Advertisements


Acara RTV Kemarin || RTV Hari ini || Jadwal RTV BesokLive Streaming RTV

RTV dapat mengacu kepada beberapa hal berikut: Rajawali Televisi
Rajawali TV Blitar (tidak beroperasi)
Riau TV
RTV Pink

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara RTV:


Kamen Rider Saber

Kamen Rider Saber (/code: ja is deprecated , Kamen Raid Seib) adalah drama tokusatsu Jepang dan entri saat ini untuk Serial Kamen Rider milik Toei Company. Ini adalah seri kedua yang debut selama periode Reiwa dan ketiga puluh satu secara keseluruhan. Serial ini tayang perdana pada 6 September 2020, bergabung dengan Mashin Sentai Kiramager, dan kemudian, Kikai Sentai Zenkaiger pada line-up Super Hero Time setelah finale Kamen Rider Zero-One. Serial ini terkenal karena penggunaan latar fantasi, bersama dengan tema buku ceritanya.


Kapten Justice

Kapten Justice adalah sebuah serial web adiwira tokusatsu fiksi ilmiah Indonesia yang diciptakan, disutradarai, diproduseri, dan dibintangi oleh YouTuber tokusatsu Muhammad Ridwan Halim, yang juga menulis tiga episode pertamanya.


Samurai

Samurai (), atau dalam bahasa Jepang disebut bushi (), adalah bangsawan militer abad pertengahan dan awal-modern Jepang yang menggunakan senjata jenis pedang. Menurut penerjemah William Scott Wilson: "Di Tiongkok, adalah kata yang berarti menunggu atau menemani seseorang di jajaran masyarakat, dan ini juga sebenarnya dari istilah aslinya dalam bahasa Jepang, kata kerja saburau dan kata benda saburai. Di kedua negara tersebut istilah ini biasanya berarti "mereka yang melayani hadir dekat dengan kaum bangsawan," kemudian lafal tersebut berganti menjadi samurai. Menurut Wilson, referensi awal untuk kata "samurai" muncul di Kokin Wakash (905-914), kekaisaran pertama antologi puisi, selesai pada bagian pertama abad ke-10.
Pada akhir abad ke-12, samurai menjadi hampir seluruhnya identik dengan Bushi, dan kata itu terkait erat dengan ksatria kelas menengah dan atas. Samurai mengikuti seperangkat aturan yang kemudian dikenal sebagai bushido. Walaupun samurai masih kurang dari 10% dari populasi Jepang, ajaran mereka masih dapat ditemukan hingga hari ini baik dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam seni bela diri modern Jepang.
Istilah yang lebih tepat adalah bushi () (harfiah: "orang bersenjata") yang digunakan semasa zaman Edo. Bagaimanapun, istilah samurai digunakan untuk prajurit elit dari kalangan bangsawan, dan bukan contohnya, ashigaru atau tentara berjalan kaki. Samurai yang tidak terikat dengan klan atau bekerja untuk majikan (daimyo) disebut ronin (harfiah: "orang ombak"). Samurai yang bertugas di wilayah han disebut hanshi.
Samurai harus sopan dan terpelajar, dan semasa Keshogunan Tokugawa berangsur-angsur kehilangan fungsi ketentaraan mereka. Pada akhir era Tokugawa, samurai secara umumnya adalah kakitangan umum bagi daimyo, dengan pedang mereka hanya untuk tujuan istiadat. Dengan reformasi Meiji pada akhir abad ke-19, samurai dihapuskan sebagai kelas berbeda dan digantikan dengan tentara nasional menyerupai negara Barat. Bagaimanapun juga, sifat samurai yang ketat yang dikenal sebagai bushido masih tetap ada dalam masyarakat Jepang masa kini, sebagaimana aspek cara hidup mereka yang lain dan berbagai politiknya.


Ultraman Max

Ultraman Max (code: ja is deprecated , Urutoraman Makkusu) adalah serial Ultraman ke-13 yang mulai tayang sejak tanggal 7 Juli 2005 dengan total 39 episode. Iklan dari serial ini sudah muncul sejak serial sebelumnya, Ultraman Nexus, baru mendekati episode ke-30. Hal ini memang disengaja karena Tsuburaya ingin segera menyelesaikan Nexus yang ternyata ratingnya rendah di luar dugaan. Ultraman Max sendiri kembali ke konsep awal di mana sang host adalah salah seorang dari pasukan pembela bumi. Kisah dalam episodenya juga kembali berdiri sendiri.


Mnc Shop

MNC Shop merupakan sebuah saluran televisi milik GS Home Shopping Inc. dan Global Mediacom yang tayang seputar produk belanjaan. Jaringan televisi ini didirikan pada tahun 2013.
mulai tahun 2016, MNC Shop memiliki 2 Saluran yaitu MNC Shop 2.