JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi RCTI Jumat, 18 Oktober 2024

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Jumat, 18 Oktober 2024.


Advertisements


Acara RCTI KemarinRCTI Hari iniJadwal RCTI BesokLive Streaming RCTI
08:30:00Go spot
09:30:00Barista
11:00:00Seputar inews siang
11:45:00Ogah rugi
12:45:00Lagi-lagi mengejar cinta olga
14:15:00Parcel parmin
15:30:00Roman picisan
16:45:00Setulus hati
18:30:00Terbelenggu rindu
19:45:00Cinta yasmin
21:30:00Cinta berakhir bahagia
23:15:00Semua indah karena cinta


Advertisements


Acara RCTI Kemarin || RCTI Hari ini || Jadwal RCTI BesokLive Streaming RCTI

RCTI (singkatan dari Rajawali Citra Televisi Indonesia) adalah stasiun televisi swasta Indonesia pertama. Pada awalnya didirikan sebagai perusahaan patungan dengan kepemilikan saat itu adalah Bimantara Citra (69,82%) dan Rajawali Wirabhakti Utama (30,18%). RCTI pertama mengudara pada 13 November 1988 dan diresmikan 24 Agustus 1989 dan pada waktu itu, siaran RCTI hanya dapat ditangkap oleh pelanggan yang memiliki dekoder dan membayar iuran setiap bulannya. RCTI melepas dekodernya pada akhir 1989. Pemerintah mengizinkan RCTI melakukan siaran bebas secara nasional sejak tahun 1990 tetapi baru terwujud pada akhir 1991 setelah membuat RCTI Bandung pada 1 Mei 1991. Sejak Oktober 2003, RCTI dimiliki oleh Media Nusantara Citra, kelompok perusahaan media yang juga memiliki GTV dan MNCTV. Pada tahun 2004, RCTI termasuk stasiun televisi yang besar di Indonesia. RCTI telah memiliki hak siar atas ajang sepak bola bergengsi Eropa, Euro 2008 bersama GTV dan MNCTV.
Pada tahun 2010, RCTI memiliki hak siar dalam ajang sepak bola Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, bersama GTV.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara RCTI:


Ratu Di Hatiku

Ratu Di Hatiku adalah lagu utama T.R.I.A.D di album Istimewa. Dirilis pada tahun 2011. Lagu ini berdurasi 4:20 ini menduduki posisi ke-4 di chart Dahsyat.
Lagu ini menduduki posisi chart Dahsyat dari bulan November 2011 hingga sekarang.


Fantastic Four

Fantastic Four adalah sebuah tim pahlawan super fiksi yang muncul dalam buku-buku komik Amerika yang diterbitkan oleh Marvel Comics. Grup tersebut pertama kali muncul dalam The Fantastic Four #1 (tanggal sampul Nov. 1961). Fantastic Four merupakan tim pahlawan super pertama yang dibuat oleh penulis-penyunting Stan Lee dan artis/co-plotter Jack Kirby.
Empat orang tradisional dikaitkan dengan Fantastic Four, yang mendapatkan kekuatan super setelah terpapar sinar kosmik selama misi ilmiah untuk luar angkasa, Mister Fantastic (Reed Richards), seorang jenius ilmiah dan pemimpin kelompok, yang dapat meregangkan tubuhnya menjadi luar biasa panjang dan bentuk; Invisible Women (Susan "Sue" Storm), yang akhirnya menikah dengan Reed, yang dapat membuat dirinya tak terlihat dan memproyeksikan medan tak terlihat; Human Torch (Johnny Storm), adik Sue, yang dapat menghasilkan api, mengelilingi dirinya dengan api dan terbang; dan The Thing yang mengerikan (Ben Grimm), pemarah tapi tean yang baik hati, mantan bintang sepak bola perguruan tinggi dan teman sekamar perguruan tinggi Reed serta pilot yang baik, yang memiliki kekuatan yang luar biasa super, daya tahan.
Sejak tahun 1961 pengenalan asli mereka, Fantastic Four telah digambarkan sebagai agak disfungsional, namun penuh kasih, keluarga. Tim ini juga terkenal karena pertemuan berulang dengan karakter seperti raja jahat Doctor Doom, pemakan-planet Galactus, pangeran laut Namor, makhluk luar angkasa Silver Surfer dan alien yang bisa berubah bentuk Skrulls.
The Fantastic Four telah diadaptasi menjadi media lainnya, termasuk empat seri animasi dan empat film live-action.


Intens

Intens adalah sebuah acara televisi di RCTI. Acara ini mengungkapkan fakta-fakta berupa kejadian seputar misteri, kehidupan para selebriti, atau tragedi yang mengguncang kehidupan. Acara ini disiarkan oleh RCTI setiap Senin hingga Jumat pada pukul 10.15 hingga 11.00 WIB
Acara ini diproduksi oleh Creative Indigo Production.


Rock Dog

Rock Dog (Hanzi sederhana: ; Hanzi tradisional: ; Pinyin: Yáogn Zàng'áo artinya "Rock and Roll Tibetan Mastiff") adalah film komedi animasi komputer Cina-Amerika tahun 2016 yang diproduksi oleh Mandoo Pictures dan Huayi Brothers. Film ini disutradarai oleh Ash Brannon, ditulis oleh Brannon and Kurt Voelker, berdasarkan novel grafis Cina Tibetan Rock Dog oleh Zheng Jun, walaupun pada dasarnya telah diubah secara signifikan. Ia diisi suara Luke Wilson, Eddie Izzard, J. K. Simmons, Lewis Black, Kenan Thompson, Mae Whitman, Jorge Garcia, Matt Dillon, dan Sam Elliott. Film ini mengikuti seorang Mastiff Tibet muda yang meninggalkan desanya di pegunungan untuk menjadi seorang musisi rock di kota besar setelah sebuah radio jatuh dari langit.Film ini dirilis pada tanggal 8 Juli 2016, di Cina oleh Huayi Brothers dan pada tanggal 24 Februari 2017, di Amerika Serikat oleh Summit Premiere. Film ini mendapat ulasan bermacam-macam dari para kritikus dan meraup $24 juta di seluruh dunia.


Cinderella

Cinderella adalah dongeng tradisional dengan versi yang dijumpai di banyak negara, dengan berbagai variasi.
Versi paling awal dari cerita ini berawal dari Cina pada 860. Dia tercatat di The Miscellaneous Record of Yu Yang oleh Tuan Ch'ing-Shih, sebuah buku yang ada sejak Dinasti Tang. Versi paling terkenal ditulis oleh penulis Prancis Charles Perrault pada 1697 berdasarkan cerita rakyat ditulis oleh Giambattista Basile sebagai La Gatta Cennerentola pada 1634, namun film animasi dari Walt Disney Production (lihat Cinderella), telah menjadi standar versi kontemporer.