JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi RCTI Senin, 14 Oktober 2024

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Senin, 14 Oktober 2024.


Advertisements


Acara RCTI KemarinRCTI Hari iniJadwal RCTI BesokLive Streaming RCTI
TV
Acara tidak ditemukan


Advertisements


Acara RCTI Kemarin || RCTI Hari ini || Jadwal RCTI BesokLive Streaming RCTI

RCTI (singkatan dari Rajawali Citra Televisi Indonesia) adalah stasiun televisi swasta Indonesia pertama. Pada awalnya didirikan sebagai perusahaan patungan dengan kepemilikan saat itu adalah Bimantara Citra (69,82%) dan Rajawali Wirabhakti Utama (30,18%). RCTI pertama mengudara pada 13 November 1988 dan diresmikan 24 Agustus 1989 dan pada waktu itu, siaran RCTI hanya dapat ditangkap oleh pelanggan yang memiliki dekoder dan membayar iuran setiap bulannya. RCTI melepas dekodernya pada akhir 1989. Pemerintah mengizinkan RCTI melakukan siaran bebas secara nasional sejak tahun 1990 tetapi baru terwujud pada akhir 1991 setelah membuat RCTI Bandung pada 1 Mei 1991. Sejak Oktober 2003, RCTI dimiliki oleh Media Nusantara Citra, kelompok perusahaan media yang juga memiliki GTV dan MNCTV. Pada tahun 2004, RCTI termasuk stasiun televisi yang besar di Indonesia. RCTI telah memiliki hak siar atas ajang sepak bola bergengsi Eropa, Euro 2008 bersama GTV dan MNCTV.
Pada tahun 2010, RCTI memiliki hak siar dalam ajang sepak bola Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, bersama GTV.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara RCTI:


Foxtrot Six

Foxtrot Six adalah film laga fiksi ilmiah Indonesia yang diputar perdana pada 21 Februari 2019. Film ini bercerita tentang kondisi Indonesia pada masa depan. Dikisahkan, seorang mantan anggota marinir bersama teman-temannya berjuang menyelamatkan Indonesia dari kemiskinan dan kepemimpinan sebuah partai politik yang korup dan jahat. Film ini di sutradarai oleh Randy Korompis sebagai debut penyutradaraannya, dan diproduseri bersama Mario Kassar, produser veteran film Hollywood yang dikenal lewat film seperti Terminator 2: Judgment Day, dan Manoj Punjabi dibawah naungan rumah produksi MD Entertainment dan Rapid Eye Pictures Storm Picture Korea Korea Selatan. Penggarapan film ini menghabiskan anggaran hingga Rp 70 Miliar yang terbilang terbesar untuk film aksi laga Indonesia kala dirilis. Film ini dibintangi oleh artis papan atas Indonesia seperti Oka Antara, Verdi Solaiman, Chicco Jerikho, Arifin Putra, Rio Dewanto dan Gisellma Firmansyah. Bahasa yang digunakan dalam dialog film ini menggunakan bahasa Inggris.


Idola Cilik

Idola Cilik adalah ajang pencarian bakat penyanyi cilik yang disiarkan oleh RCTI sejak tahun 2008. Idola Cilik merupakan kontes menyanyi terbesar kelima di RCTI setelah Indonesian Idol, The Voice Indonesia, Rising Star Indonesia dan X Factor Indonesia. Idola Cilik juga merupakan ajang pencarian bakat menyanyi anak-anak terbesar di Indonesia dan beberapa tahun kemudian muncul ajang serupa dengan Idola Cilik yaitu Indonesian Idol Junior pada tahun 2014 dan The Voice Kids Indonesia pada tahun 2016, walaupun konsep dan sistem yang dipakai berbeda dengan Idola Cilik.
Seluruh kontestan Idola Cilik yang telah terseleksi atau lolos audisi akan dikarantina di sebuah asrama dan diberikan pelatihan-pelatihan berupa koreografi, olah vokal, pelaksanaan, kepribadian, dan tata busana. Seluruh kontestan Idola Cilik yang telah terseleksi setiap minggunya akan diadu dalam Pentas Idola Cilik. Penampilan para kontestan akan dikomentari oleh para komentator. Dukungan untuk para kontestan Idola Cilik murni berasal dari SMS pemirsa.
Para komentator Idola Cilik sejak musim pertama hingga musim ketiga adalah Ira Maya Sopha, Winda Viska Ria, Duta Sheila on 7, dan Dave Hendrik. Sedangkan sejak musim keempat, Duta SO7 dan Dave Hendrik tidak lagi menjadi komentator Idola Cilik. Posisi mereka digantikan oleh Naga Lyla dan Raffi Ahmad. Idola Cilik Musim Keempat juga seringkali mendatangkan komentator-komentator tamu, seperti Adi Bing Slamet, Kevin Aprilio, Mario Ginanjar, Mike Mohede, dan Rina Nose.
Memasuki musim kelima, Ira Maya Sopha sejak musim pertama hingga keempat, Indra Perdana Sinaga dan Raffi Ahmad tidak lagi menjadi komentator. Kecuali jebolan Indonesian Idol, Winda Viska Ria yang bertahan di kursi juri. Ketiganya digantikan oleh Tike Priatnakusumah, Kapten JKT48 Melody Nurramdhani Laksani, dan Tara Budiman. Musim ini juga menghadirkan beberapa juri tamu.
Setelah absen kurang lebih selama lima setengah tahun, pada tanggal 7 Juni 2022 diumumkan juri Idola Cilik untuk musim keenam, antara lain Maia Estianty, Bambang Reguna Bukit, dan Ayu Dewi presenter Idola Cilik musim keempat dan kelima. Formasi juri tiga orang pada musim ini, menjadi formasi perdana dalam sejarah ajang pencarian bakat Idola Cilik. Tentunya akan ada juri tambahan yang akan menempati kursi juri, antara lain Judika, Lyodra Ginting dan Anneth Delliecia. Ketiganya adalah jebolan Indonesian Idol dan Indonesian Idol Junior. Selain itu, hadir juga Aurel Hermansyah salah satu jebolan Idola Cilik Seleb dan anak Maia Estianty Dul Jaelani.


Cahaya Cinta Pesantren

Film Cahaya Cinta Pesantren adalah sebuah film Indonesia yang diangkat dari novel "Cahaya Cinta Pesantren" yang ditulis oleh Ira Madan. Film ini diproduksi oleh Fullframe Pictures. Film ini akan dirilis pada tanggal 12 bulan Januari 2017 . Premiere film ini dilangsungkan di Medan, karena syuting keseluruhan dilakukan di Medan.


Minions

Minions adalah sebuah film komedi animasi komputer 3D, Amerika Serikat yang tayang pada tahun 2015 dan merupakan prekuel /spin-off dari Despicable Me (2010) dan Despicable Me 2 (2013). Film tersebut diproduksi oleh Illumination Entertainment dan distribusikan oleh Universal Pictures. Ditulis oleh Brian Lynch, film tersebut disutradarai oleh Pierre Coffin dan Kyle Balda, dan diproduksi oleh Chris Meledandri dan Janet Healy. Pada film tersebut diisi suara dengan 4 bahasa yaitu Italia, Spanyol, Inggris dan Indonesia. Film ini dibintangi oleh Pierre Coffin (sebagai Minion), Sandra Bullock, Jon Hamm, Michael Keaton, Allison Janney, Steve Coogan, dan Geoffrey Rush. Film ini pertama diprediksi di kredit penutupan dari Despicable Me 2, di mana Stuart, Kevin dan Bob, tiga dari Minion, yang terlihat sedang mengikuti audisi untuk film iniFilm ini ditayangkan perdana pada tanggal 11 Juni 2015 di London, dan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 10 Juli 2015. Di Indonesia dan Australia film ini dirilis pada tanggal 17 Juni 2015. Tanggapan kritik beragam: beberapa kritikus memuji aspek komedi film dan penampilan vokal Bullock dan Hamm, dengan juga mengatakan mereka merasa bahwa karakter judul tidak dapat membawa film sendiri, dan bahwa penjahat ditandai dengan datar. Film ini telah mendapat lebih dari $1,1 miliar di seluruh dunia (melampaui masing-masing film Despicable Me), menjadikannya film terlaris kelima pada tahun 2015, film terlaris ke-20 sepanjang masa, film animasi terlaris keempat di belakang (di belakang Versi 2019 dari The Lion King, Frozen, dan Incredibles 2) dan film animasi non-Disney terlaris. Sebuah sekuel, Minions: The Rise of Gru akan dirilis pada 3 Juli 2020.


Fathiyah

Fathiyah adalah sebuah sinetron yang ditayangkan di MNCTV. Pemainnya antara lain ialah Aryani Fitriana, Gracia Indri, Teuku Wisnu, Ririn Dwi Ariyanti, Hardy Hartono, Desy Ratnasari, dan masih banyak lagi.