JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi RCTI Minggu, 08 September 2024

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Minggu, 08 September 2024.


Advertisements


Acara RCTI KemarinRCTI Hari iniJadwal RCTI BesokLive Streaming RCTI
07:30:00Doraemon series
08:00:00Dahsyatnya pelantikan pemimpin baru (l)
15:30:00Idol rewind
16:45:00Setulus hati
18:30:00Terbelenggu rindu
19:45:00Cinta yasmin
22:30:00Semua indah karena cinta


Advertisements


Acara RCTI Kemarin || RCTI Hari ini || Jadwal RCTI BesokLive Streaming RCTI

RCTI (singkatan dari Rajawali Citra Televisi Indonesia) adalah stasiun televisi swasta Indonesia pertama. Pada awalnya didirikan sebagai perusahaan patungan dengan kepemilikan saat itu adalah Bimantara Citra (69,82%) dan Rajawali Wirabhakti Utama (30,18%). RCTI pertama mengudara pada 13 November 1988 dan diresmikan 24 Agustus 1989 dan pada waktu itu, siaran RCTI hanya dapat ditangkap oleh pelanggan yang memiliki dekoder dan membayar iuran setiap bulannya. RCTI melepas dekodernya pada akhir 1989. Pemerintah mengizinkan RCTI melakukan siaran bebas secara nasional sejak tahun 1990 tetapi baru terwujud pada akhir 1991 setelah membuat RCTI Bandung pada 1 Mei 1991. Sejak Oktober 2003, RCTI dimiliki oleh Media Nusantara Citra, kelompok perusahaan media yang juga memiliki GTV dan MNCTV. Pada tahun 2004, RCTI termasuk stasiun televisi yang besar di Indonesia. RCTI telah memiliki hak siar atas ajang sepak bola bergengsi Eropa, Euro 2008 bersama GTV dan MNCTV.
Pada tahun 2010, RCTI memiliki hak siar dalam ajang sepak bola Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, bersama GTV.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara RCTI:


Lucy

Lucy dapat merujuk kepada beberapa artikel berikut:
Lucy Ware Webb Hayes, istri Rutherford B. Hayes, Presiden AS
Lucy Pevensie, salah satu tokoh dari kisah "The Chronicles of Narnia", karya C. S. Lewis.
Saint Lucy, Barbados, merupakan wilayah paling utara di negara Barbados.
Lucy Liu, seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat
Lucy (Australopithecus), adalah nama umum dari AL 288-1
Lucy Lawless, aktris dari Amerika Serikat
Lucy Hale, penyanyi dan aktris asal Amerika Serikat
Lucy Wiryono, seorang pembawa acara dan penyiar radio


Formula E

Formula E, secara resmi bernama ABB FIA Formula E World Championship, adalah sebuah kejuaraan olahraga otomotif mobil kursi tunggal yang menggunakan mobil listrik. Kejuaraan ini pertama kali digagas pada tahun 2011 di Paris oleh presiden FIA, Jean Todt dan Alejandro Agag, yang juga merupakan pendiri dan kepala eksekutif dari Formula E Holdings. Perlombaan resmi pertamanya digelar di Beijing, Tiongkok, pada bulan September 2014. Sejak tahun 2020, Formula E mendapatkan status sebagai kejuaraan dunia.


Semua Indah Karena Cinta

Semua Indah Karena Cinta merupakan sebuah sinetron yang ditayangkan perdana pada tanggal 08 Juli 2018 dan sekarang disiarkan RCTI. sinetron ini diproduksi oleh Tripar Multivision Plus, namun produksi sinetron ini justru diklaim seolah-oleh diproduksi oleh MNC Pictures. Sinetron ini disiarkan pada hari Senin-Minggu pukul 22:45 WIB.


Cahaya Cinta Pesantren

Film Cahaya Cinta Pesantren adalah sebuah film Indonesia yang diangkat dari novel "Cahaya Cinta Pesantren" yang ditulis oleh Ira Madan. Film ini diproduksi oleh Fullframe Pictures. Film ini akan dirilis pada tanggal 12 bulan Januari 2017 . Premiere film ini dilangsungkan di Medan, karena syuting keseluruhan dilakukan di Medan.


Home Alone 4

Home Alone 4 (dikenal juga sebagai Home Alone 4: Taking Back the House) adalah sebuah film komedi keluarga Natal yang dibuat untuk televisi Amerika 2002 yang disutradarai oleh Rod Daniel, yang pertama kali ditayangkan di ABC pada 3 November 2002.
Film tersebut adalah film keempat dalam serial Home Alone. Film tersebut mengirimkan kembali beberapa karakter utama dari dua film pertamanya termasuk Kevin McCallister, namun dengan seluruh peran yang diperankan oleh aktor dan aktris yang berbeda. Film tersebut juga merupakan satu-satunya film pada serial tersebut yang difilmkan di luar Amerika Serikat. Meskipun berlatang belakang di Chicago, film tersebut sebenarnya mengambil gambar di Afrika Selatan. Alurnya mengisahkan tentang Kevin McCallister (Mike Weinberg) yang berusaha untuk mempertahankan rumah orang yang kelak menjadi ibu tirinya dari musuh-musuh lamanya Marv (French Stewart) dan istrinya Vera (Missi Pyle).