JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi RCTI Jumat, 06 September 2024

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Jumat, 06 September 2024.


Advertisements


Acara RCTI KemarinRCTI Hari iniJadwal RCTI BesokLive Streaming RCTI
07:30:00Doraemon series
08:00:00Dahsyatnya pelantikan pemimpin baru (l)
15:30:00Idol rewind
16:45:00Setulus hati
18:30:00Terbelenggu rindu
19:45:00Cinta yasmin
22:30:00Semua indah karena cinta


Advertisements


Acara RCTI Kemarin || RCTI Hari ini || Jadwal RCTI BesokLive Streaming RCTI

RCTI (singkatan dari Rajawali Citra Televisi Indonesia) adalah stasiun televisi swasta Indonesia pertama. Pada awalnya didirikan sebagai perusahaan patungan dengan kepemilikan saat itu adalah Bimantara Citra (69,82%) dan Rajawali Wirabhakti Utama (30,18%). RCTI pertama mengudara pada 13 November 1988 dan diresmikan 24 Agustus 1989 dan pada waktu itu, siaran RCTI hanya dapat ditangkap oleh pelanggan yang memiliki dekoder dan membayar iuran setiap bulannya. RCTI melepas dekodernya pada akhir 1989. Pemerintah mengizinkan RCTI melakukan siaran bebas secara nasional sejak tahun 1990 tetapi baru terwujud pada akhir 1991 setelah membuat RCTI Bandung pada 1 Mei 1991. Sejak Oktober 2003, RCTI dimiliki oleh Media Nusantara Citra, kelompok perusahaan media yang juga memiliki GTV dan MNCTV. Pada tahun 2004, RCTI termasuk stasiun televisi yang besar di Indonesia. RCTI telah memiliki hak siar atas ajang sepak bola bergengsi Eropa, Euro 2008 bersama GTV dan MNCTV.
Pada tahun 2010, RCTI memiliki hak siar dalam ajang sepak bola Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, bersama GTV.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara RCTI:


Deadpool

Deadpool (Wade Winston Wilson) merupakan antihero fiksi yang muncul di komik Amerika Serikat yang diproduksi oleh Marvel Comics. Pertama kali diciptakan oleh Fabian Nicieza dan penulis Rob Liefeld, karakter ini muncul pertama kali di The New Mutants #98 cover-dated (Feb. 1991). Awalnya Deadpool digambarkan sebagai penjahat super ketika ia membuat penampilan perdananya di The New Mutants dan kemudian di X-Force, tetapi telah berkembang menjadi peran antihero. Deadpool adalah tentara bayaran cacat dan tidak stabil secara mental dengan kemampuan super dari faktor penyembuhan cepat dan kekuatan fisik. Ia dikenal sebagai "Merc dengan Mulut" karena sifat latah dan kecenderungan untuk memecah dinding keempat, yang digunakan oleh penulis untuk membuat efek lucu.
Popularitas karakter telah melihatnya tampil di berbagai media lainnya. Pada seri 2004 Cable & Deadpool, ia mengacu pada penampilannya yang terluka seperti "Ryan Reynolds disilangkan dengan Shar Pei". Reynolds sendiri pada akhirnya akan memerankan karakter di film 2009 X-Men Origins: Wolverine dan kembali berperan dalam film 2016 Deadpool.


Sasuke

Sasuke Uchiha (, Uchiha Sasuke) adalah seorang karakter fiktif dari komik dan anime Naruto. Nama depan Sasuke, konon berasal dari nama seorang ninja legendaris, Sarutobi Sasuke. Sedangkan nama belakangnya, "Uchiha" dibaca sebagai "uchiwa", atau "kipas kertas" (kipas yang terbuat dari kertas). Pada zaman Jepang Kuno, uchiwa seringkali dipakai dalam upacara kerajaan, sebagai souvenir, atau digunakan untuk melindungi prajurit dari serangan anak panah. Namun menurut filosofi dalam komik Naruto, "uchiwa" adalah sebuah kipas yang mampu mengobarkan bara menjadi api, yang menggambarkan kemampuan klan Uchiha yang mampu menggemblang keturunan mereka menjadi seorang ninja yang hebat.
Dalam seri Naruto, Sasuke adalah seorang ninja jenius dari sebuah klan terkemuka di Konoha, Klan Uchiha. Klan Uchiha dikenal dengan garis keturunan khususnya yaitu Sharingan, begitu juga dengan kemampuan mereka menguasai elemen api. Klan ini juga memberikan kontribusi besar sebagai pasukan keamanan Konoha. Seperti kebanyakan anggota klan Uchiha, Cakra Sasuke lebih mengarah ke elemen api, namun dia juga dapat memanipulasi elemen listrik, seperti yang ditunjukkannya saat melakukan jurus Chidori. Sasuke juga berhasil menguasai jutsu Amaterasu yang dia dapat dari kakaknya, Itachi Uchiha.


Air Mata Surga

Air Mata Surga adalah sebuah film Indonesia yang dibintangi oleh Dewi Sandra dan Richard Kevin. Film tersebut merupakan adaptasi novel "Air Mata Tuhan" karya Aguk Irawan.


Utusan Dari Surga

Utusan Dari Surga merupakan sebuah sinetron yang ditayangkan di RCTI. Sinetron ini diproduksi oleh Tobali Putra Productions.


Tangled

Tangled merupakan film animasi musikal tahun 2011 yang yang disutradarai oleh Nathan Greno dan Byron Howard dan diproduksi oleh Roy Conli, John Lasseter dan Glen Keane dari Walt Disney Animation Studios. Naskah film ini ditulis oleh Dan Fogelman berdasarkan dongeng dari Jerman berjudul Rapunzel karya Brothers Grimm. Tokoh di film ini diisi oleh suara Mandy Moore, Zachary Levi dan Donna Murphy.