JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi RCTI Selasa, 26 Maret 2024

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Selasa, 26 Maret 2024.


Advertisements


Acara RCTI KemarinRCTI Hari iniJadwal RCTI BesokLive Streaming RCTI
00:30:00Preman pensiun
02:30:00Tukang bubur pengen naik haji
04:00:00Tkp para wali
05:15:00Ramadan pertama
06:45:00Bunga-bunga hati
07:30:00Sergap
08:00:00Go spot
09:00:00Trending banget loh (tbl)
10:00:00Silet
11:30:00Seputar inews siang
12:00:00Si doel anak sekolahan s2
13:45:00Hafiz indonesia 2024
15:45:00Doa di langit malam
17:00:00Top: tukang ojek preman
17:45:00Kultum
18:00:00Top: tukang ojek preman
18:15:00World cup qual : vietnam vs indonesia
21:00:00Cinta berakhir bahagia
22:15:00Cinta tanpa karena
23:30:00Terminator 3: rise of machines


Advertisements


Acara RCTI Kemarin || RCTI Hari ini || Jadwal RCTI BesokLive Streaming RCTI

RCTI (singkatan dari Rajawali Citra Televisi Indonesia) adalah stasiun televisi swasta Indonesia pertama. Pada awalnya didirikan sebagai perusahaan patungan dengan kepemilikan saat itu adalah Bimantara Citra (69,82%) dan Rajawali Wirabhakti Utama (30,18%). RCTI pertama mengudara pada 13 November 1988 dan diresmikan 24 Agustus 1989 dan pada waktu itu, siaran RCTI hanya dapat ditangkap oleh pelanggan yang memiliki dekoder dan membayar iuran setiap bulannya. RCTI melepas dekodernya pada akhir 1989. Pemerintah mengizinkan RCTI melakukan siaran bebas secara nasional sejak tahun 1990 tetapi baru terwujud pada akhir 1991 setelah membuat RCTI Bandung pada 1 Mei 1991. Sejak Oktober 2003, RCTI dimiliki oleh Media Nusantara Citra, kelompok perusahaan media yang juga memiliki GTV dan MNCTV. Pada tahun 2004, RCTI termasuk stasiun televisi yang besar di Indonesia. RCTI telah memiliki hak siar atas ajang sepak bola bergengsi Eropa, Euro 2008 bersama GTV dan MNCTV.
Pada tahun 2010, RCTI memiliki hak siar dalam ajang sepak bola Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, bersama GTV.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara RCTI:


Tarung Sarung

Tarung Sarung adalah film drama laga petualangan Indonesia tahun 2020 dengan mengangkat budaya kearifan lokal Suku Makassar "Sitobo lalang lipa" (Lontara: ) yang disutradarai oleh Archie Hekagery dan diproduksi oleh Starvision Plus. Film ini dibintangi oleh Panji Zoni, Yayan Ruhian, dan Maizura. Film ini tayang perdana di Netflix pada 31 Desember 2020.


Idola Cilik

Idola Cilik adalah ajang pencarian bakat penyanyi cilik yang disiarkan oleh RCTI sejak tahun 2008. Idola Cilik merupakan kontes menyanyi terbesar kelima di RCTI setelah Indonesian Idol, The Voice Indonesia, Rising Star Indonesia dan X Factor Indonesia. Idola Cilik juga merupakan ajang pencarian bakat menyanyi anak-anak terbesar di Indonesia dan beberapa tahun kemudian muncul ajang serupa dengan Idola Cilik yaitu Indonesian Idol Junior pada tahun 2014 dan The Voice Kids Indonesia pada tahun 2016, walaupun konsep dan sistem yang dipakai berbeda dengan Idola Cilik.
Seluruh kontestan Idola Cilik yang telah terseleksi atau lolos audisi akan dikarantina di sebuah asrama dan diberikan pelatihan-pelatihan berupa koreografi, olah vokal, pelaksanaan, kepribadian, dan tata busana. Seluruh kontestan Idola Cilik yang telah terseleksi setiap minggunya akan diadu dalam Pentas Idola Cilik. Penampilan para kontestan akan dikomentari oleh para komentator. Dukungan untuk para kontestan Idola Cilik murni berasal dari SMS pemirsa.
Para komentator Idola Cilik sejak musim pertama hingga musim ketiga adalah Ira Maya Sopha, Winda Viska Ria, Duta Sheila on 7, dan Dave Hendrik. Sedangkan sejak musim keempat, Duta SO7 dan Dave Hendrik tidak lagi menjadi komentator Idola Cilik. Posisi mereka digantikan oleh Naga Lyla dan Raffi Ahmad. Idola Cilik Musim Keempat juga seringkali mendatangkan komentator-komentator tamu, seperti Adi Bing Slamet, Kevin Aprilio, Mario Ginanjar, Mike Mohede, dan Rina Nose.
Memasuki musim kelima, Ira Maya Sopha sejak musim pertama hingga keempat, Indra Perdana Sinaga dan Raffi Ahmad tidak lagi menjadi komentator. Kecuali jebolan Indonesian Idol, Winda Viska Ria yang bertahan di kursi juri. Ketiganya digantikan oleh Tike Priatnakusumah, Kapten JKT48 Melody Nurramdhani Laksani, dan Tara Budiman. Musim ini juga menghadirkan beberapa juri tamu.
Setelah absen kurang lebih selama lima setengah tahun, pada tanggal 7 Juni 2022 diumumkan juri Idola Cilik untuk musim keenam, antara lain Maia Estianty, Bambang Reguna Bukit, dan Ayu Dewi presenter Idola Cilik musim keempat dan kelima. Formasi juri tiga orang pada musim ini, menjadi formasi perdana dalam sejarah ajang pencarian bakat Idola Cilik. Tentunya akan ada juri tambahan yang akan menempati kursi juri, antara lain Judika, Lyodra Ginting dan Anneth Delliecia. Ketiganya adalah jebolan Indonesian Idol dan Indonesian Idol Junior. Selain itu, hadir juga Aurel Hermansyah salah satu jebolan Idola Cilik Seleb dan anak Maia Estianty Dul Jaelani.


Everest

Gunung Everest (Inggris: Mount Everestcode: en is deprecated ) adalah gunung tertinggi kedua di dunia setelah Mauna Kea (jika diukur dari permukaan laut). Rabung puncaknya menandakan perbatasan antara Nepal dan Tibet; puncaknya berada di Tibet. Di Nepal, gunung ini disebut Sagarmatha (, bahasa Sanskerta untuk "Kepala Langit") dan dalam bahasa Tibet Chomolangma atau Qomolangma ("Bunda Semesta"), dilafalkan dalam bahasa Tionghoa (pinyin: Zhmùlngm Fng).
Gunung ini mendapatkan nama bahasa Inggrisnya dari nama Sir George Everest. Nama ini diberikan oleh Sir Andrew Waugh, surveyor-general India berkebangsaan Inggris, penerus Everest. Puncak Everest merupakan salah satu dari tujuh puncak di dunia.


Si Doel The Movie

Si Doel The Movie adalah film drama keluarga Indonesia yang merupakan sekuel dari kelanjutan Sinetron fenomenal di era 1990an Si Doel Anak Sekolahan, diproduksi pada tahun 2018 dan disutradarai oleh H.Rano Karno. Film ini merupakan kelanjutan dari Sinetron legendaris dimasanya dan film merupakan kelanjutan kisah cinta Doel mengejar Sarah yang dahulu pernah menjadi istrinya ke negeri Kincir Angin Belanda.


Mangga Muda

Mangga Muda adalah film drama komedi Indonesia tahun 2020 yang disutradarai oleh Girry Pratama. Film ini dibintangi oleh Tora Sudiro, Alexandra Gottardo, Gary Iskak, Nafa Urbach.
Film ini ditayangkan pada 23 Januari 2020.