JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi NET TV Rabu, 16 Oktober 2024

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Rabu, 16 Oktober 2024.


Advertisements


Acara NET TV KemarinNET TV Hari iniJadwal NET TV BesokLive Streaming NET TV
TV
Acara tidak ditemukan


Advertisements


Acara NET TV Kemarin || NET TV Hari ini || Jadwal NET TV BesokLive Streaming NET TV

NET. (singkatan dari News and Entertainment Television) adalah sebuah stasiun televisi swasta terestrial nasional di Indonesia yang didirikan pada 18 Mei 2013 dan resmi diluncurkan pada 26 Mei 2013. NET. menggantikan siaran terestrial Spacetoon yang sebagian sahamnya telah diambil alih oleh Indika Group.[1] Berbeda dengan Spacetoon yang acaranya ditujukan untuk anak-anak, program-program NET. ditujukan kepada keluarga dan pemirsa muda.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara NET TV:


Ini Weekend

Ini Talkshow adalah acara talkshow/gelar wicara yang dikemas dengan suasana santai. Membahas persoalan hangat yang ada di masyarakat dengan cara sederhana. Di acara ini juga akan memperlihatkan suasana rumah dan karakter-karakter yang ada di rumah tersebut. Di dalam acara ini, pemain-pemain juga bermain peran atau berakting sekaligus menanyakan bintang tamu dan persoalan di masyarakat. Acara ini terkenal karena ada nyanyian Teh Asoy Geboy, Teh Bohay, Teh Anggika serta Kopi Dapet Minta dalam beberapa segmen acara ini.
Acara ini merupakan garapan konsep dari acara Comedy Nights with Kapil yang ditayangkan di Colors, saluran TV di India. Ini Talkshow memiliki izin dari produksi Comedy Nights with Kapil untuk ditayangkan.Acara ini juga merupakan garapan konsep yang hampir mirip dengan acara PAS Mantab yang pernah ditayangkan di Trans7.
Ini Talkshow tayang setiap Senin-Jumat, dengan tayang secara langsung/live setiap Selasa-Jum'at. Konsep dan syuting acara itu dimulai pada tanggal 23 Maret 2014 dan mengudara mulai tanggal 29 Maret 2014, maka dari itu tanggal 29 Maret dijadikan hari lahir Ini Talkshow di NET.
Sejak pertama The First Comedy Network diluncurkan pada Desember 2014, program ini juga ditayangkan beserta program komedi NET. lainnya seperti Bukan Sekedar Wayang, Tonight Show, Tetangga Masa Gitu?, dan The Comment.
Sejak tanggal 11 Januari 2016, program ini menggunakan set panggung yang baru.
Sejak tanggal 6 Juli 2019, program ini hadir di hari Sabtu dan Minggu dengan nama Ini Weekend.


Masak Asik

Masak Asik adalah program memasak yang dikemas secara seru dan santai dengan gaya anak muda kekinian yang dipandu oleh juru masak, Afaf Syifa. Program ini tak hanya menampilkan visual yang menggugah selera, namun juga menyuguhkan tips bermanfaat seputar masak.Masak Asik menghadirkan tontonan berbeda dengan warna dan inspirasi baru soal masak-memasak kekinian. Sebagai program memasak yang dikemas menyenangkan dan santai, Masak Asik mengusung gaya muda dan segar bagi penikmat ragam kuliner saat ini. Afaf akan menunjukan kemampuan terbaiknya dalam memasak berbagai jenis hidangan. Program Masak Asik siap berbagi tips dan resep masakan untuk pemirsanya ditemani sejumlah bintang tamu selebritis di NET.Mulai 4 Desember 2021, program ini kembali berpindah jam tayang ke weekend yaitu Setiap Sabtu-Minggu pukul 16.15 WIB.Mulai 5 Maret 2022, program ini kembali berpindah jam tayang menjadi Setiap Sabtu-Minggu pukul 13.00 WIB.


Jejak Leluhur Nusantara

Jejak Leluhur Nusantara adalah sebuah program penelusuran Fenny Rama Sutedy yang mengeksplor situs kuno, mengungkap jejak sejarah serta membuka tabir peristiwa dan napak tilas kuno cerita Indonesia.Pada tanggal 2-3 Oktober 2021, program ini tidak tayang dikarenakan adanya siaran ulang Global Citizen Live dan siaran langsung final Piala Dunia Futsal FIFA 2021.


My Hero Academia

Boku no Hero Academia (Jepang: code: ja is deprecated , Hepburn: Boku no Hr Akademia), yang diterbitkan di Indonesia dengan judul My Hero Academia, adalah sebuah seri manga shnen Jepang bertema pahlawan super yang ditulis dan diilustrasikan oleh Khei Horikoshi. Manga ini mulai dimuat dalam majalah Weekly Shnen Jump sejak bulan Juli 2014, dan telah dibundel menjadi 37 volume tankbon hingga bulan Februari 2023. Ceritanya mengisahkan tentang Izuku Midoriya (nama pahlawan: Deku), seorang anak lelaki tanpa kekuatan super (yang disebut quirk) di dunia tempat hal seperti itu sudah menjadi sesuatu yang umum, tetapi masih bercita-cita untuk menjadi seorang pahlawan. Ia kemudian bertemu dengan pahlawan terhebat di Jepang, All Might, yang memberikan quirk miliknya kepada Izuku setelah melihat potensinya, dan kemudian memasukkannya dalam sebuah SMA prestisius yang dikhususkan untuk para pahlawan muda yang sedang dalam pelatihan.
Manga ini telah diadaptasi menjadi sebuah anime yang diproduksi oleh Bones. Musim pertamanya ditayangkan di Jepang sejak tanggal 3 April hingga 26 Juni 2016, diikuti oleh musim kedua yang ditayangkan sejak tanggal 1 April hingga 30 September 2017, dilanjutkan dengan musim ketiga sejak tanggal 7 April hingga 29 September 2018, dan musim keempat sejak tanggal 12 Oktober 2019 hingga 4 April 2020. Musim kelimanya telah diumumkan. Sebuah film animasi berjudul My Hero Academia: Two Heroes dirilis pada tanggal 3 Agustus 2018. Film animasi kedua berjudul My Hero Academia: Heroes Rising dirilis pada tanggal 20 Desember 2019. Ada rencana untuk membuat film laga hidup (live-action) oleh Legendary Entertainment.
My Hero Academia telah dilisensi untuk diterbitkan dalam bahasa Inggris oleh Viz Media dan mulai dimuat berseri dalam antologi manga digital mingguan milik mereka, Weekly Shonen Jump, pada tanggal 9 Februari 2015. Shueisha mulai merilis manga ini dalam bahasa Inggris secara serentak dengan perilisannya di Jepang melalui platform Manga Plus sejak bulan Januari 2019.
Manga ini memenangkan Penghargaan Harvey 2019 untuk kategori Manga Terbaik. Hingga bulan Desember 2019, manga ini telah terjual sebanyak lebih dari 26 juta kopi dalam sirkulasi. Manga dan anime My Hero Academia telah menerima banyak respon positif dari para kritikus dan khalayak pemirsa, dan dianggap sebagai salah satu yang terbaik untuk dekade tahun 2010-an.


Where Stars Land

Where Stars Land (Hangul: ; RR: Yeowoogakshibyeol; lit. Fox Bride Star) adalah seri televisi Korea Selatan tahun 2018 yang dibintangi oleh Lee Je-hoon dan Chae Soo-bin. Seri televisi ini mulai tayang pada tanggal 1 Oktober hingga 26 November 2018 dan disiarkan di SBS pada hari Senin dan Selasa pada pukul 22:00 (WSK).