JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi NET TV Senin, 07 Oktober 2024

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Senin, 07 Oktober 2024.


Advertisements


Acara NET TV KemarinNET TV Hari iniJadwal NET TV BesokLive Streaming NET TV
TV
Acara tidak ditemukan


Advertisements


Acara NET TV Kemarin || NET TV Hari ini || Jadwal NET TV BesokLive Streaming NET TV

NET. (singkatan dari News and Entertainment Television) adalah sebuah stasiun televisi swasta terestrial nasional di Indonesia yang didirikan pada 18 Mei 2013 dan resmi diluncurkan pada 26 Mei 2013. NET. menggantikan siaran terestrial Spacetoon yang sebagian sahamnya telah diambil alih oleh Indika Group.[1] Berbeda dengan Spacetoon yang acaranya ditujukan untuk anak-anak, program-program NET. ditujukan kepada keluarga dan pemirsa muda.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara NET TV:


Ini Sahur Lagi

Ini Sahur Lagi adalah sebuah program comedy talkshow melibatkan host, co-host, dan bintang tamu, dengan konten variety di dalamnya seperti Perform, Surprise, Charity Talkshow dan juga Games/Quiz. Ada Sule, Herjunot Ali, Wika Salim, Rizky Inggar, Rigen, dan Dicky Difie yang akan menemani santap sahur pemirsa.Program ini merupakan versi baru dari Ini Sahur yang hadir pada tahun 2014-2019 dan juga versi sahur dari Ini Talkshow. Program ini masih dibawakan oleh Sule, namun Andre Taulany tidak ikut serta dalam program ini dikarenakan mengisi program sejenis di stasiun televisi lain, yaitu Sahur Lebih Segerr di Trans7. Program ini kembali hadir setelah vakum selama 2 tahun.Pada acara Ini Sahur Lagi, Sule hadir kembali dalam suasana rumah baru bersama teman-teman barunya. Selain Sule, program Ini Sahur Lagi akan melibatkan beberapa artis lainnya, seperti Herjunot Ali, Wika Salim, Rizky Inggar, Rigen, hingga Dicky Diffie.


New Comedy Night Live

New Comedy Night Live merupakan sebuah program variety comedy dengan konten utama sketsa komedi semi-scripted yang diwarnai dengan spontanitas para komedian. Setiap episode juga akan menghadirkan bintang tamu yang akan ikut bermain di sketsa, serta diperkaya dengan penampilan musik dari para musisi ternama. New Comedy Night Live adalah program acara televisi lanjutan dari Comedy Night Live yang berhenti tayang mulai 8 September 2018 sehingga program acara ini digantikan oleh Alkisah.


Keluarga Asik

Keluarga Asik adalah sebuah program acara realitas yang menghadirkan serunya keluarga selebriti muda atau public figure dalam menjalani keseharian mereka. Acara ini tayang mulai 5 Desember 2020, tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 17.00 WIB.Konsep program ini yaitu program realitas tentang kehidupan keluarga muda selebriti Indonesia melalui pasangan artis Roger Danuarta-Cut Meyriska dan Rezky Aditya-Citra Kirana. Kedua pasangan tersebut akan berbagi cerita seputar keseharian mereka mengurus keluarga di tengah kepadatan jadwalnya melanjutkan karirnya di dunia hiburan dan bisnis yang dijalankannya. Mulai dari urusan rumah tangga, mengasuh buah hati, hingga tanggungjawab pekerjaannya menjadi drama nyata yang dapat menjadi inspirasi pemirsa keluarga muda NET.
Program ini juga akan mengajak pemirsa bernostalgia kembali pada momen-momen menarik dan terindah kehidupan pasangan selebritis ini. Contohnya, jelang mengucap janji suci pernikahan, serunya perjalanan bulan madu, hingga ketegangan menjelang kelahiran sang buah hati mereka.Mulai 27 Maret 2021, program ini tayang kembali dengan keluarga baru yaitu Monica Soraya merupakan sebuah keluarga yang mempunyai 13 Bayi Lucu dan menggemaskan akan hadir di layar televisi Indonesia, tayang setiap Sabtu & Minggu pukul 12.30 WIB.Mulai 10 November 2021, program ini hadir dengan penambahan keluarga baru yaitu keluarga Hanung Bramantyo-Zaskia Adya Mecca dan Sonny Septian-Fairuz A Rafiq.Mulai 24 Desember 2021, program ini akan kedatangan keluarga baru yaitu Moonella Family.Mulai 7 Januari 2022, program ini akan kedatangan keluarga baru lagi yaitu Mazaya Amania.


Ramadan In The Kost

Ramadan In The Kost adalah sebuah program komedi yang tayang di NET. dan disiarkan secara langsung selama bulan Ramadan untuk menemani anda menjelang berbuka puasa. Program ini merupakan program versi Ramadan dari In the Kost. Seluruh pemain In The Kost versi reguler ikut berpartisipasi dalam edisi Ramadan kali ini, ditambah dengan kehadiran kembali Rizky Inggar dan penambahan pemain lainnya, yaitu Gilang Dirga dan Ohang.
Program ini masih menghadirkan keseruan dan kelucuan dari masalah anak-anak kost serta keseruan lewat interaksi penuh canda dari Trio Sedang (Melaney Ricardo, Rina Nose dan Mpok Alpa) bersama para bintang tamu yang seru dan menarik. Ramadan In The Kost mengambil benang merah kisah kehidupan penghuni kost Rina dan Alpa yang terpaksa tidak bisa mudik karena pandemi COVID-19. Berbagai keseruan dan kekonyolan muncul dalam berbagai cerita yang dekat dengan keseharian masyarakat, termasuk interaksinya dengan para tetangga, seperti Surya Insomnia, Cak Lontong, Danang Pradana Dieva, Inggar, Ohang, dan Gilang.
Tak hanya sketsa komedi dan parodi, berbagai segmen juga ditampilkan dalam acara ini, mulai dari segmen bernyanyi, impersonate, gelar wicara, siniar, adu bakat, kuis interaktif, hingga kuis tak masuk akal yang menyerupai program Waktu Indonesia Bercanda dan sama-sama dibawakan oleh Cak Lontong. Sejumlah kuis yang pernah hadir dalam program WIB seperti Teka-Teki Sulit, Berpacu dalam Emosi, dan Kuis Sensus kembali dihadirkan dalam acara ini.
Pada tanggal 13-14 Mei 2021 program ini berlanjut dengan nama Lebaran in the Kost untuk menemani anda merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H.


Jodoh Boleh Diatur

Jodoh Boleh Diatur adalah film komedi Indonesia yang dirilis dan diproduksi pada tanggal 15 Desember 1988 dan disutradarai oleh Ami Prijono dan dibintangi antara lain oleh Warkop DKI, Ira Wibowo dan Nia Zulkarnaen.