JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi NET TV Selasa, 24 September 2024

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Selasa, 24 September 2024.


Advertisements


Acara NET TV KemarinNET TV Hari iniJadwal NET TV BesokLive Streaming NET TV
05:00:00Top spot
06:00:00Inilah kisahnya
06:55:00Fakta +62
07:55:00Sensasihot
09:00:00Makan enak
10:00:00Net drakor saranghae : the penthouse 2
11:30:00Net asia: prime minister and i
12:30:00Toktok net
12:31:00Kuliner viral
13:30:00Makandunia
14:30:00Detective conan
16:30:00Shinbi's house
18:00:00Mr. bad
19:00:00Toktok net
19:01:00Top spot
20:00:00Aadd (ada apa dengan dunia)
21:00:00Main hakim sendiri
22:00:00Jatanras


Advertisements


Acara NET TV Kemarin || NET TV Hari ini || Jadwal NET TV BesokLive Streaming NET TV

NET. (singkatan dari News and Entertainment Television) adalah sebuah stasiun televisi swasta terestrial nasional di Indonesia yang didirikan pada 18 Mei 2013 dan resmi diluncurkan pada 26 Mei 2013. NET. menggantikan siaran terestrial Spacetoon yang sebagian sahamnya telah diambil alih oleh Indika Group.[1] Berbeda dengan Spacetoon yang acaranya ditujukan untuk anak-anak, program-program NET. ditujukan kepada keluarga dan pemirsa muda.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara NET TV:


Extraordinary You

Extraordinary You (Hangul: ; RR: Eojjeoda Balgyeonhan Haru; lit. Ha-roo Found by Chance) adalah seri televisi Korea Selatan tahun 2019 yang dibintangi oleh Kim Hye-yoon, Kim Ro-woon, Lee Jae-wook, Lee Na-eun, Jung Gun-joo, Kim Young-dae, dan Lee Tae-ri. Seri ini berdasarkan pada webtoon yang pertama kali diterbitkan pada Januari 2018 di Daum Webtoon. Seri ini ditayangkan di MBC TV mulai 2 Oktober hingga 21 November 2019.


Penganten Sunat

Penganten Sunat adalah film komedi Indonesia yang dirilis pada 25 November 2010 dengan disutradarai oleh Rako Prijanto yang dibintangi oleh Aming, Dara Rizki Ruhiana, dan Cameria Happy Pramita.


My Hero Academia

Boku no Hero Academia (Jepang: code: ja is deprecated , Hepburn: Boku no Hr Akademia), yang diterbitkan di Indonesia dengan judul My Hero Academia, adalah sebuah seri manga shnen Jepang bertema pahlawan super yang ditulis dan diilustrasikan oleh Khei Horikoshi. Manga ini mulai dimuat dalam majalah Weekly Shnen Jump sejak bulan Juli 2014, dan telah dibundel menjadi 37 volume tankbon hingga bulan Februari 2023. Ceritanya mengisahkan tentang Izuku Midoriya (nama pahlawan: Deku), seorang anak lelaki tanpa kekuatan super (yang disebut quirk) di dunia tempat hal seperti itu sudah menjadi sesuatu yang umum, tetapi masih bercita-cita untuk menjadi seorang pahlawan. Ia kemudian bertemu dengan pahlawan terhebat di Jepang, All Might, yang memberikan quirk miliknya kepada Izuku setelah melihat potensinya, dan kemudian memasukkannya dalam sebuah SMA prestisius yang dikhususkan untuk para pahlawan muda yang sedang dalam pelatihan.
Manga ini telah diadaptasi menjadi sebuah anime yang diproduksi oleh Bones. Musim pertamanya ditayangkan di Jepang sejak tanggal 3 April hingga 26 Juni 2016, diikuti oleh musim kedua yang ditayangkan sejak tanggal 1 April hingga 30 September 2017, dilanjutkan dengan musim ketiga sejak tanggal 7 April hingga 29 September 2018, dan musim keempat sejak tanggal 12 Oktober 2019 hingga 4 April 2020. Musim kelimanya telah diumumkan. Sebuah film animasi berjudul My Hero Academia: Two Heroes dirilis pada tanggal 3 Agustus 2018. Film animasi kedua berjudul My Hero Academia: Heroes Rising dirilis pada tanggal 20 Desember 2019. Ada rencana untuk membuat film laga hidup (live-action) oleh Legendary Entertainment.
My Hero Academia telah dilisensi untuk diterbitkan dalam bahasa Inggris oleh Viz Media dan mulai dimuat berseri dalam antologi manga digital mingguan milik mereka, Weekly Shonen Jump, pada tanggal 9 Februari 2015. Shueisha mulai merilis manga ini dalam bahasa Inggris secara serentak dengan perilisannya di Jepang melalui platform Manga Plus sejak bulan Januari 2019.
Manga ini memenangkan Penghargaan Harvey 2019 untuk kategori Manga Terbaik. Hingga bulan Desember 2019, manga ini telah terjual sebanyak lebih dari 26 juta kopi dalam sirkulasi. Manga dan anime My Hero Academia telah menerima banyak respon positif dari para kritikus dan khalayak pemirsa, dan dianggap sebagai salah satu yang terbaik untuk dekade tahun 2010-an.


Peristawa

Peristawa merupakan sebuah program variety comedy dengan konten utama sketsa komedi semi-scripted yang diwarnai dengan spontanitas para komedian. Acara ini merupakan parodi dari program 86 yang tayang di NET. dan program ini juga pengganti dari Waktu Indonesia Bercanda yang berakhir tayang pada 3 Mei 2019.


Goblin

Goblin adalah sejenis makhluk supranatural yang muncul dalam dongeng-dongeng dan kisah-kisah fiksi fantasi. Mereka memiliki tinggi berkisar antara 30 cm sampai dengan 2 m. Biasanya kulit mereka berwarna hijau seperti daun. Dalam cerita rakyat Eropa, Goblin merupakan bangsa peri atau makhluk supranatural. Ukuran tubuh mereka kecil dan kadang kala tidak terlihat oleh mata manusia. Mereka dilukiskan sebagai makhluk mungil berwarna hijau dan bertelinga runcing.
Goblin juga digambarkan sebagai makhluk aneh kerdil, nakal, bahkan terkadang jahat. Mereka dikaitkan dengan berbagai kemampuan, temperamen dan penampilan yang semuanya tergantung pada cerita dan negara asal. Dalam beberapa kasus, Goblin telah diklasifikasikan sebagai makhluk kecil yang terus-menerus mengganggu dan memiliki berbagai kemampuan magis. Mereka juga sangat serakah dan cinta emas atau jenis perhiasan. Goblin juga erat kaitannya dengan api dan memiliki kemahiran untuk menciptakannya.
Menurut versi lain dalam beberapa dongeng dan kisah fantasi, Goblin merupakan bangsa makhluk yang buas dan ganas. Mereka tinggal di gua-gua yang gelap atau di bawah tanah. Ras mereka diidentikkan dengan makhluk jahat dan merupakan petarung yang brutal. Mereka dilukiskan sebagai makhluk berbadan tegap seperti manusia, berkulit hijau, telinganya lancip, dan berwajah sangar dan mengerikan. Kadang-kadang mereka menculik bayi dan memangsa manusia.
Kadang kala Goblin juga memiliki keahlian dalam kegiatan perniagaan dan keuangan. Dalam kisah Harry Potter, Goblin memiliki kecakapan dalam perbankan dan dalam game World of Warcraft mereka memiliki keahlian dalam menjual rumah.
Ada juga yang beranggapan Goblin adalah makhluk bijaksana.