JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi NET TV Jumat, 20 September 2024

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Jumat, 20 September 2024.


Advertisements


Acara NET TV KemarinNET TV Hari iniJadwal NET TV BesokLive Streaming NET TV
06:00:00Inilah kisahnya
07:00:00Detective conan
09:00:00Makan enak
10:30:00Masak gesss!!!
11:15:00Makandunia
12:30:00Kuliner viral
13:30:00Toktok net
13:31:00Kovi
14:30:00Detective conan
16:30:00Shinbi's house
18:00:00Usaha minim keuntungan maksimal
19:00:00Toktok net
19:01:00Top spot
21:00:00Tonight show spesial
22:00:00Keajaiban dunia
23:00:00Comedy night live


Advertisements


Acara NET TV Kemarin || NET TV Hari ini || Jadwal NET TV BesokLive Streaming NET TV

NET. (singkatan dari News and Entertainment Television) adalah sebuah stasiun televisi swasta terestrial nasional di Indonesia yang didirikan pada 18 Mei 2013 dan resmi diluncurkan pada 26 Mei 2013. NET. menggantikan siaran terestrial Spacetoon yang sebagian sahamnya telah diambil alih oleh Indika Group.[1] Berbeda dengan Spacetoon yang acaranya ditujukan untuk anak-anak, program-program NET. ditujukan kepada keluarga dan pemirsa muda.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara NET TV:


Expresi

Expresi (digayakan sebagai eXpresi) adalah sebuah program musik varietas yang ditayangkan di NET. Program variety show yang dikemas seperti konser music outdoor yang melibatkan kawula muda & komunitas-komunitas kece yang diikuti dengan games-games seru.Program ini mencoba membangkitkan gairah musik Indonesia dengan mempertemukan kembali musisi dengan penggemarnya secara langsung di era pasca pandemi. Lewat acara ini, NET. akan mengajak para musisi berkeliling sejumlah pusat perbelanjaan setiap minggunya untuk menyapa dan bertemu penggemar secara langsung.Tak hanya menikmati penampilan para musisi terkenal Tanah Air dan bernyanyi bersama, acara ini juga akan berbagi keseruan melalui interaksi permainan berhadiah jutaan rupiah dan keseruan sejumlah komunitas yang akan bergantian memeriahkan program musik ini tersebut. Pemirsa juga bisa meminta musisi yang ingin ditampilkan di acara ini dengan menulis komentar dalam akun Instagram resmi eXpresi.


In The Kost

In The Kost adalah sebuah program komedi Indonesia yang tayang di NET. sejak 31 Juli 2020. Acara ini menghadirkan keseruan dan kelucuan dari masalah para anak kos-kosan serta keseruan lewat interaksi dari Trio Sedang (Melaney Ricardo, Rina Nose, dan Mpok Alpa) bersama para bintang tamu. Program ini sebelumnya hanya tayang pada hari-hari tertentu saja, yaitu hari-hari besar. Program ini juga merupakan pengganti dari Ini Talkshow karena studio bekas Ini Talkshow dipakai pada acara ini (terkadang juga menggunakan studio dari Malam Malam).


The Tarix Jabrix 2

The Tarix Jabrix 2 merupakan film Indonesia yang dirilis pada 2 Juli 2009 yang disutradarai oleh Iqbal Rais. Film ini dibintangi antara lain oleh The Changcuters, Joanna Alexandra, Judika, Ramon Y. Tungka, dan Cecep Reza.


Oasis

Oasis atau wahah adalah suatu daerah yang subur dan terpencil yang berada di tengah gurun, umumnya mengelilingi suatu mata air atau sumber air lainnya dan memiliki beberapa pepohonan disekitarnya. Oasis juga dapat menjadi habitat bagi hewan dan bahkan manusia jika memiliki area yang cukup luas. Lokasi oasis sangatlah penting dalam rute perdagangan dan transportasi di daerah gurun. Para kafilah harus melintasi oasis sehingga persediaan air dan makanan dapat diisi kembali. Dengan demikian, kendali politik maupun militer terhadap suatu oasis pada umumnya terjadi untuk mengendalikan rute perdagangan tertentu. Sebagai contoh, oasis Awjila, Ghadames dan Kufra, terletak di daerah Libya, menjadi bagian vital dalam rute perdagangan lintas Sahara. Oasis dibentuk dari sungai bawah tanah atau akuifer seperti akuifer artesis, di mana air dapat mencapi ke permukaan melalui tekanan secara alami maupun melalui sumur buatan manusia. Hujan dan badai sesaat yang kadang kala terjadi menyediakan air bawah tanah yang mempertahankan keberadaan oasis, seperti Tuat. Lapisan bawah dari batuan tak berpori menjebak air dan menahannya di suatu kantong; atau penyimpanan bawah tanah yang lama di punggung bukit atau tanggul gunung dapat terkumpul dan menapis ke permukaan. Munculnya air kemudian digunakan oleh burung yang bermigrasi yang juga menjatuhkan bibit-bibit tanaman di pinggiran air membentuk sebuah oasis.


Ini Sahur

Ini Sahur merupakan program acara talkshow/gelar wicara yang ditayangkan di NET. secara langsung/live saat sahur selama bulan Ramadan. Ini Sahur juga merupakan versi acara Sahur dari Ini Talkshow yang dibawakan oleh Sule dan Andre Taulany.
Setiap tahun, Ini Sahur akan menampilkan para pemain yang berbeda-beda dan bintang tamu yang menemani dan memeriahkan sahur untuk pemirsa. Ini Sahur adalah program sahur lanjutan dari program acara sahur sebelumnya yang tayang di NET. yaitu The Comment Sahur.