JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi NET TV Selasa, 17 September 2024

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Selasa, 17 September 2024.


Advertisements


Acara NET TV KemarinNET TV Hari iniJadwal NET TV BesokLive Streaming NET TV
06:00:00Inilah kisahnya
07:00:00Detective conan
09:00:00Makan enak
10:30:00Masak gesss!!!
11:15:00Makandunia
12:30:00Kuliner viral
13:30:00Toktok net
13:31:00Kovi
14:30:00Detective conan
16:30:00Shinbi's house
18:00:00Usaha minim keuntungan maksimal
19:00:00Toktok net
19:01:00Top spot
21:00:00Tonight show spesial
22:00:00Keajaiban dunia
23:00:00Comedy night live


Advertisements


Acara NET TV Kemarin || NET TV Hari ini || Jadwal NET TV BesokLive Streaming NET TV

NET. (singkatan dari News and Entertainment Television) adalah sebuah stasiun televisi swasta terestrial nasional di Indonesia yang didirikan pada 18 Mei 2013 dan resmi diluncurkan pada 26 Mei 2013. NET. menggantikan siaran terestrial Spacetoon yang sebagian sahamnya telah diambil alih oleh Indika Group.[1] Berbeda dengan Spacetoon yang acaranya ditujukan untuk anak-anak, program-program NET. ditujukan kepada keluarga dan pemirsa muda.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara NET TV:


Dream High 2

Dream High 2 (bahasa Korea: 2) adalah serial drama televisi Korea Selatan yang disiarkan oleh KBS pada tahun 2012. Sekuel drama populer Dream High mengutamakan artis Kang Sora, 2AM Jin Woon, T-ara Ji-yeon, SISTAR Hyorin dan peserta JYP Entertainment Im Jae Bum dan Park Seo Joon. 16 episode ditayangkan dan akan dijadwalkan untuk mulai tayang pada tanggal 30 Januari 2012 dan selesai pada 20 Maret 2012.


Regular Show

Regular Show adalah sebuah serial animasi televisi Amerika yang diciptakan oleh J.G. Quintel untuk Cartoon Network. Serial ini berkisah tentang kehidupan dua teman, Blue Jay bernama Mordecai dan rakun bernama Rigby, keduanya bekerja sebagai tukang kebun di sebuah taman. Upaya yang biasa mereka lakukan sering menyebabkan kesialan nyata yang baik di natural atau supranatural,mereka sering dimarahi bos mereka benson karena seringkali tidak mau bekerja dan hanya malas malasan dan ada juga skips si yeti penasihat sekaligus orang seringkali memecahkan masalah ,pops orang yang berkepala lolipop yang sensitif dan mudah menangis ada juga muscle man (Pria Berotot) dan high-five,high-fiveghost sering dipanggil five (Hantu Toss),ada juga margaret yang bekerja di kafe yang sering dikunjungi mordekai dan rigby sebenarnya mordecai jatuh cinta dengan margaret tetapi seringkali margaret membawa pacar namun pacarnya margaret seringkali diputusi olehnya, ada juga alan teman sekafe margaret juga pacar rigby,di kartun ini ada banyak kata pecundang.
Tagline acara ini, "It's anything but", menyinggung ini. Serial ini diproduksi oleh Cartoon Network Studios. Meskipun serial ini tidak mengudara di blok Cartoon Network Adult Swim dan berperingkat TV-PG, serial ini dianggap lebih tepat sebagai sitkom animasi dewasa daripada kartun anak-anak.
Di Indonesia, serial ini ditayangkan di Trans TV dalam blok acara Cartoon Network mulai April 2017.


De Hakims

De Hakims adalah sebuah program gelar wicara yang tayang di NET. Di program ini, Irfan Hakim akan mengundang tamu-tamu spesial dari berbagai latar belakang yang akan membagi inspirasi dengan pesan yang memotivasi serta penuh semangat positif.Irfan mengajak sejumlah tamu-tamu spesialnya mengunjungi keasrian rumah joglo miliknya. Kehadiran tamu istimewa tersebut juga akan membantu Irfan dalam menghadirkan kisah-kisah menarik dan menyentuh hati dari berbagai daerah.Irfan juga akan berbagi semangat dan dukungannya atas kisah-kisah yang dibawa para tamu spesialnya agar dapat semakin berkembang melalui berbagai inisiatif positifnya.Dalam program ini, Irfan mengangkat kisah inspiratif dari orang-orang yang jarang diketahui publik. Seperti kisah di balik wanita korban pemerkosaan atau yang memiliki kebutuhan khusus. Ia dituntut harus membuat narasumber nyaman dengan pertanyaan yang diberikan. Apalagi sebagian besar yang harus disampaikan narasumber ialah pengalaman pahitnya.


Teman Panji

Teman Panji adalah program majalah berita yang berisi informasi dan edukasi tentang satwa liar dan juga satwa peliharaan. Di setiap episodenya, Panji akan berpetualang, menjelajah alam, dan juga menemui Teman Panji.


Inikah Rasanya Cinta

Inikah Rasanya Cinta? adalah film yang diproduksi oleh Rapi Films. Film ini dirilis pada tahun 2005. Waktu film ini ialah 96 menit. Pemeran utama di film ini antara lain Alyssa Soebandono, Gilbert Marciano, Fedi Nuril, dan Rianti Cartwright. Film ini adalah spin off dari sinetron Inikah Rasanya.