JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi NET TV Jumat, 06 September 2024

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Jumat, 06 September 2024.


Advertisements


Acara NET TV KemarinNET TV Hari iniJadwal NET TV BesokLive Streaming NET TV
05:00:00Top spot
06:00:00Inilah kisahnya
07:00:00Detective conan
09:00:00Makan enak
10:00:00Fakta menuju istana
12:00:00Makandunia
12:30:00Kuliner viral
13:30:00Toktok net
13:31:00Kovi
14:30:00Detective conan
16:30:00Shinbi's house
18:00:00Usaha minim keuntungan maksimal
19:00:00Toktok net
19:01:00Top spot
21:00:00Net sinema: 12:00 am
23:00:00Comedy night


Advertisements


Acara NET TV Kemarin || NET TV Hari ini || Jadwal NET TV BesokLive Streaming NET TV

NET. (singkatan dari News and Entertainment Television) adalah sebuah stasiun televisi swasta terestrial nasional di Indonesia yang didirikan pada 18 Mei 2013 dan resmi diluncurkan pada 26 Mei 2013. NET. menggantikan siaran terestrial Spacetoon yang sebagian sahamnya telah diambil alih oleh Indika Group.[1] Berbeda dengan Spacetoon yang acaranya ditujukan untuk anak-anak, program-program NET. ditujukan kepada keluarga dan pemirsa muda.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara NET TV:


Indonesia Bagus

Indonesia Bagus adalah acara dokumenter yang ditayangkan oleh stasiun televisi NET.. Program ini tidak hanya menampilkan keindahan alam Indonesia tetapi juga keunikan kehidupan berbudayanya. Program ini menampilkan penduduk asli daerah tersebut sebagai narator sekaligus pembawa cerita.


Expresi

Expresi (digayakan sebagai eXpresi) adalah sebuah program musik varietas yang ditayangkan di NET. Program variety show yang dikemas seperti konser music outdoor yang melibatkan kawula muda & komunitas-komunitas kece yang diikuti dengan games-games seru.Program ini mencoba membangkitkan gairah musik Indonesia dengan mempertemukan kembali musisi dengan penggemarnya secara langsung di era pasca pandemi. Lewat acara ini, NET. akan mengajak para musisi berkeliling sejumlah pusat perbelanjaan setiap minggunya untuk menyapa dan bertemu penggemar secara langsung.Tak hanya menikmati penampilan para musisi terkenal Tanah Air dan bernyanyi bersama, acara ini juga akan berbagi keseruan melalui interaksi permainan berhadiah jutaan rupiah dan keseruan sejumlah komunitas yang akan bergantian memeriahkan program musik ini tersebut. Pemirsa juga bisa meminta musisi yang ingin ditampilkan di acara ini dengan menulis komentar dalam akun Instagram resmi eXpresi.


Hidden Love

Hidden Love dapat mengacu pada beberapa hal berikut: Hidden Love (seri televisi Tiongkok)
Hidden Love (seri televisi Turki)


Regular Show

Regular Show adalah sebuah serial animasi televisi Amerika yang diciptakan oleh J.G. Quintel untuk Cartoon Network. Serial ini berkisah tentang kehidupan dua teman, Blue Jay bernama Mordecai dan rakun bernama Rigby, keduanya bekerja sebagai tukang kebun di sebuah taman. Upaya yang biasa mereka lakukan sering menyebabkan kesialan nyata yang baik di natural atau supranatural,mereka sering dimarahi bos mereka benson karena seringkali tidak mau bekerja dan hanya malas malasan dan ada juga skips si yeti penasihat sekaligus orang seringkali memecahkan masalah ,pops orang yang berkepala lolipop yang sensitif dan mudah menangis ada juga muscle man (Pria Berotot) dan high-five,high-fiveghost sering dipanggil five (Hantu Toss),ada juga margaret yang bekerja di kafe yang sering dikunjungi mordekai dan rigby sebenarnya mordecai jatuh cinta dengan margaret tetapi seringkali margaret membawa pacar namun pacarnya margaret seringkali diputusi olehnya, ada juga alan teman sekafe margaret juga pacar rigby,di kartun ini ada banyak kata pecundang.
Tagline acara ini, "It's anything but", menyinggung ini. Serial ini diproduksi oleh Cartoon Network Studios. Meskipun serial ini tidak mengudara di blok Cartoon Network Adult Swim dan berperingkat TV-PG, serial ini dianggap lebih tepat sebagai sitkom animasi dewasa daripada kartun anak-anak.
Di Indonesia, serial ini ditayangkan di Trans TV dalam blok acara Cartoon Network mulai April 2017.


Shinbi's House

Shinbi's House, juga dikenal sebagai Shinbi Apartment (bahasa Korea: "Sinbi Apateu") dan The Haunted House adalah seri animasi Korea Selatan yang dibuat dan diproduksi oleh Tooniverse bersama CJ E&M. Pada 2022, terdapat empat musim dalam seri ini.
Episode pilot ditayangkan di Tooniverse pada 31 Desember 2014, dengan judul "Shinbi Apartment Room 444". Dua tahun kemudian, musim ke-1 ditayangkan mulai 20 Juli 2016 sampai 18 Januari 2017. Seri ini juga tersedia untuk streaming di Netflix dan menyediakan sulih suara versi bahasa Inggris, Korea, Tionghoa, Spanyol dan Indonesia. Di Indonesia, seri animasi ini ditayangkan di NET.