JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi NET TV Rabu, 07 Agustus 2024

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Rabu, 07 Agustus 2024.


Advertisements


Acara NET TV KemarinNET TV Hari iniJadwal NET TV BesokLive Streaming NET TV
05:00:00Top spot
06:00:00Inilah kisahnya
06:55:00Fakta +62
07:55:00Sensasi
09:00:00Makan enak
10:00:00Net. drakor saranghae: full house
11:30:00Net. asia: weightlifting fairy kim bok joo
12:30:00Masakuy
13:30:00Makan dunia
14:30:00Bikin senyum
15:00:00Fakta terkini
16:00:00Nyari makan
17:00:00Go ahead
18:00:00My girlfriend is an alien
19:00:00Top spot
20:00:00Aadd (ada apa dengan dunia)
21:00:00Main hakim sendiri
22:00:00Jatanras
23:00:00Keajaiban dunia


Advertisements


Acara NET TV Kemarin || NET TV Hari ini || Jadwal NET TV BesokLive Streaming NET TV

NET. (singkatan dari News and Entertainment Television) adalah sebuah stasiun televisi swasta terestrial nasional di Indonesia yang didirikan pada 18 Mei 2013 dan resmi diluncurkan pada 26 Mei 2013. NET. menggantikan siaran terestrial Spacetoon yang sebagian sahamnya telah diambil alih oleh Indika Group.[1] Berbeda dengan Spacetoon yang acaranya ditujukan untuk anak-anak, program-program NET. ditujukan kepada keluarga dan pemirsa muda.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara NET TV:


Detective Conan

Detektif Conan (code: ja is deprecated , Meitantei Konan), yang juga dikenal sebagai Case Closed dan Detective Conan, adalah seri manga detektif Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gosho Aoyama. Serial ini diserialisasikan dalam majalah manga shnen Weekly Shnen Sunday yang diterbitkan oleh Shogakukan sejak Januari 1994, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam beberapa volume tankbon. Karena masalah hukum dengan nama Detective Conan, rilisan bahasa Inggris dari Funimation dan Viz diubah namanya menjadi Case Closed. Serial ini bercerita mengenai detektif SMA bernama Shinichi Kudo (atau Jimmy Kudo dalam beberapa terjemahan bahasa Inggris) yang tubuhnya menyusut menjadi kecil ketika menyelidiki sebuah organisasi misterius dan umumnya memecahkan banyak kasus dengan meniru suara dari ayah teman masa kecilnya dan berbagai karakter lain.
Manga ini diadaptasi menjadi serial televisi anime oleh Yomiuri Telecasting Corporation dan TMS Entertainment, yang ditayangkan perdana pada Januari 1996. Anime ini menghasilkan film animasi, animasi video orisinal, permainan video, cakram audio dan episode laga hidup. Funimation melisensikan serial anime tersebut untuk siaran Amerika Utara pada tahun 2003 yang diberi judul Case Closed dengan karakter yang diberi nama bercorak Amerika. Anime ini tayang perdana di Adult Swim tetapi dihentikan karena peringkatnya rendah. Pada Maret 2013, Funimation mulai menyiarkan episode berlisensi mereka dari Case Closed; Crunchyroll menayangkannya secara simultan pada tahun 2014. Funimation juga melokalkan enam film pertama Case Closed, sementara Discotek Media melokalkan spesial televisi persilangan dengan Lupin III, beserta film sekuel, dan film terbaru pilihan, dimulai dengan Case Closed Episode One. Sementara itu, manga tersebut dilokalkan oleh Viz Media, yang menggunakan judul dan nama karakter yang diubah dari Funimation. Shogakukan Asia membuat manga versi bahasa Inggrisnya sendiri, yang menggunakan judul asli dan nama Jepang.
Volume tankbon dari manga tersebut telah terjual sebanyak lebih dari 250 juta kopi di seluruh dunia, menjadikannya sebagai seri manga terlaris keempat sepanjang masa. Pada tahun 2001, manga ini menerima Penghargaan Manga Shogakukan ke-46 untuk kategori shnen. Adaptasi anime tersebut diterima dengan baik dan menempati dua puluh posisi teratas dalam berbagai jajak pendapat oleh Animage antara tahun 1996 dan 2001. Dalam peringkat seri anime Jepang yang tayang di televisi, episode Detektif Conan menduduki peringkat dalam enam minggu teratas. Baik manga maupun anime tersebut mendapat respon positif dari para kritikus untuk alur cerita dan kasus yang disajikan. Manga ini telah diterbitkan di 25 negara, sedangkan anime ini telah ditayangkan di 40 negara. Dalam versi Jepang-nya, Episode Detektif Conan baru terbit setiap hari Minggu.


Oasis

Oasis atau wahah adalah suatu daerah yang subur dan terpencil yang berada di tengah gurun, umumnya mengelilingi suatu mata air atau sumber air lainnya dan memiliki beberapa pepohonan disekitarnya. Oasis juga dapat menjadi habitat bagi hewan dan bahkan manusia jika memiliki area yang cukup luas. Lokasi oasis sangatlah penting dalam rute perdagangan dan transportasi di daerah gurun. Para kafilah harus melintasi oasis sehingga persediaan air dan makanan dapat diisi kembali. Dengan demikian, kendali politik maupun militer terhadap suatu oasis pada umumnya terjadi untuk mengendalikan rute perdagangan tertentu. Sebagai contoh, oasis Awjila, Ghadames dan Kufra, terletak di daerah Libya, menjadi bagian vital dalam rute perdagangan lintas Sahara. Oasis dibentuk dari sungai bawah tanah atau akuifer seperti akuifer artesis, di mana air dapat mencapi ke permukaan melalui tekanan secara alami maupun melalui sumur buatan manusia. Hujan dan badai sesaat yang kadang kala terjadi menyediakan air bawah tanah yang mempertahankan keberadaan oasis, seperti Tuat. Lapisan bawah dari batuan tak berpori menjebak air dan menahannya di suatu kantong; atau penyimpanan bawah tanah yang lama di punggung bukit atau tanggul gunung dapat terkumpul dan menapis ke permukaan. Munculnya air kemudian digunakan oleh burung yang bermigrasi yang juga menjatuhkan bibit-bibit tanaman di pinggiran air membentuk sebuah oasis.


Sarah Sechan

Sarah Meirizka Hardiany Sechan (lahir di Bandung, 9 Mei 1974; umur 44 tahun) adalah mantan video jockey MTV dan pembawa berita yang sekarang menjadi Wakil Pemimpin Redaksi Majalah Cosmo Girl dan menjadi presenter serta bintang iklan.
Nama Sarah mulai dikenal publik saat dirinya menjadi VJ MTV di ANteve. Kesuksesannya dibuktikan dengan penghargaan MTV Nokia Jukebox Music Is My Life yang diterimanya. Sarah juga pernah membawakan program Kisah Di Antara Kita yang disiarkan oleh SCTV dengan berduet dengan aktor Deddy Mizwar.
Sejak tahun 2004, dia bekerja di RCTI membawakan berita Seputar Indonesia hingga tahun 2012 dan di TPI membawakan berita Lintas hingga tahun 2009.
Sejak tahun 2006, dia berkeja di Global TV membawakan Berita Global hingga tahun 2009 dan di MNC News milik Media Nusantara Citra membawakan berita Kilas Indonesia hingga tahun 2012.
Pada tahun 2009, ia pindah dari TPI dan Global TV ke tvOne membawakan berita Kabar hingga tahun 2012.
Sarah Sechan dan Uli Herdinansyah (presenter, pemain film Naga Bonar (Jadi) 2) tampil bersama dalam sebuah pementasan drama musikal bertajuk Miss Kedaluwarsa garapan Eksotika Karmawibhangga Indonesia (EKI) Production. Dalam pementasan tersebut, Sarah memerankan tokoh Shiva, seorang perempuan dengan harta melimpah, cantik, glamor, namun miskin kasih sayang orang tua. Pagelaran teater musikal tersebut diadakan di Gedung Kesenian Jakarta pada tanggal 24 sampai 27 Mei 2007.
Pada awal tahun 2008, Sarah turut serta dalam film XL, Antara Aku, Kau dan Mak Erot dan berperan sebagai Mak Siat, plesetan dari Mak Erot. Sejak 2 September 2011, dia berkerja di ANTV membawakan acara Pesbukers. 18 Mei 2013, Sarah pindah dari Pesbukers ANTV ke NET. sebagai pembawa acara Sarah Sechan.


Teman Panji

Teman Panji adalah program majalah berita yang berisi informasi dan edukasi tentang satwa liar dan juga satwa peliharaan. Di setiap episodenya, Panji akan berpetualang, menjelajah alam, dan juga menemui Teman Panji.


Ramadan In The Kost

Ramadan In The Kost adalah sebuah program komedi yang tayang di NET. dan disiarkan secara langsung selama bulan Ramadan untuk menemani anda menjelang berbuka puasa. Program ini merupakan program versi Ramadan dari In the Kost. Seluruh pemain In The Kost versi reguler ikut berpartisipasi dalam edisi Ramadan kali ini, ditambah dengan kehadiran kembali Rizky Inggar dan penambahan pemain lainnya, yaitu Gilang Dirga dan Ohang.
Program ini masih menghadirkan keseruan dan kelucuan dari masalah anak-anak kost serta keseruan lewat interaksi penuh canda dari Trio Sedang (Melaney Ricardo, Rina Nose dan Mpok Alpa) bersama para bintang tamu yang seru dan menarik. Ramadan In The Kost mengambil benang merah kisah kehidupan penghuni kost Rina dan Alpa yang terpaksa tidak bisa mudik karena pandemi COVID-19. Berbagai keseruan dan kekonyolan muncul dalam berbagai cerita yang dekat dengan keseharian masyarakat, termasuk interaksinya dengan para tetangga, seperti Surya Insomnia, Cak Lontong, Danang Pradana Dieva, Inggar, Ohang, dan Gilang.
Tak hanya sketsa komedi dan parodi, berbagai segmen juga ditampilkan dalam acara ini, mulai dari segmen bernyanyi, impersonate, gelar wicara, siniar, adu bakat, kuis interaktif, hingga kuis tak masuk akal yang menyerupai program Waktu Indonesia Bercanda dan sama-sama dibawakan oleh Cak Lontong. Sejumlah kuis yang pernah hadir dalam program WIB seperti Teka-Teki Sulit, Berpacu dalam Emosi, dan Kuis Sensus kembali dihadirkan dalam acara ini.
Pada tanggal 13-14 Mei 2021 program ini berlanjut dengan nama Lebaran in the Kost untuk menemani anda merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H.