JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi NET TV Sabtu, 03 Agustus 2024

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Sabtu, 03 Agustus 2024.


Advertisements


Acara NET TV KemarinNET TV Hari iniJadwal NET TV BesokLive Streaming NET TV
06:00:00Inilah kisahnya
07:00:00Detective conan
09:00:00Makan enak
10:30:00Masak gesss!!!
11:15:00Masakuy
12:30:00Kuliner viral
13:30:00Kovi
14:30:00Pantaw (pawang tawa)
15:00:00Jalanin aja dulu
15:30:00Masakuy
16:30:00Berani jadi koki
18:00:00Viral itu penting
19:00:00Top spot
21:00:00Tonight show
22:00:00Keajaiban dunia
23:00:00Jatanras


Advertisements


Acara NET TV Kemarin || NET TV Hari ini || Jadwal NET TV BesokLive Streaming NET TV

NET. (singkatan dari News and Entertainment Television) adalah sebuah stasiun televisi swasta terestrial nasional di Indonesia yang didirikan pada 18 Mei 2013 dan resmi diluncurkan pada 26 Mei 2013. NET. menggantikan siaran terestrial Spacetoon yang sebagian sahamnya telah diambil alih oleh Indika Group.[1] Berbeda dengan Spacetoon yang acaranya ditujukan untuk anak-anak, program-program NET. ditujukan kepada keluarga dan pemirsa muda.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara NET TV:


Menembus Nalar

Menembus Nalar adalah sebuah program acara realitas yang ditayangkan di NET. Dalam program ini Mbak You akan membaca cerita tersembunyi dari para bintang tamu melalui mata batin.


Oasis

Oasis atau wahah adalah suatu daerah yang subur dan terpencil yang berada di tengah gurun, umumnya mengelilingi suatu mata air atau sumber air lainnya dan memiliki beberapa pepohonan disekitarnya. Oasis juga dapat menjadi habitat bagi hewan dan bahkan manusia jika memiliki area yang cukup luas. Lokasi oasis sangatlah penting dalam rute perdagangan dan transportasi di daerah gurun. Para kafilah harus melintasi oasis sehingga persediaan air dan makanan dapat diisi kembali. Dengan demikian, kendali politik maupun militer terhadap suatu oasis pada umumnya terjadi untuk mengendalikan rute perdagangan tertentu. Sebagai contoh, oasis Awjila, Ghadames dan Kufra, terletak di daerah Libya, menjadi bagian vital dalam rute perdagangan lintas Sahara. Oasis dibentuk dari sungai bawah tanah atau akuifer seperti akuifer artesis, di mana air dapat mencapi ke permukaan melalui tekanan secara alami maupun melalui sumur buatan manusia. Hujan dan badai sesaat yang kadang kala terjadi menyediakan air bawah tanah yang mempertahankan keberadaan oasis, seperti Tuat. Lapisan bawah dari batuan tak berpori menjebak air dan menahannya di suatu kantong; atau penyimpanan bawah tanah yang lama di punggung bukit atau tanggul gunung dapat terkumpul dan menapis ke permukaan. Munculnya air kemudian digunakan oleh burung yang bermigrasi yang juga menjatuhkan bibit-bibit tanaman di pinggiran air membentuk sebuah oasis.


Fenomena

Fenomena (bahasa Yunani: , translit. phainĂ³menon, har. 'hal yang dapat disaksikan dengan pancaindera'; jamak phenomena) adalah suatu fakta atau peristiwa yang dapat diamati. Istilah ini mulai digunakan dalam filsafat modern oleh Immanuel Kant, yang membedakannya dengan noumena, sesuatu yang tidak dapat diamati secara langsung. Dalam hal ini, Kant sangat dipengaruhi oleh Gottfried Wilhelm Leibniz, yang membedakan fenomena dan noumena sebagai istilah teknis yang saling terkait. Jauh sebelum ini, filsuf Pyrrhonisme Yunani kuno Sextus Empiricus juga menggunakan istilah fenomena dan noumenon sebagai istilah teknis yang saling terkait.


Histeria

Histeria adalah gangguan kejiwaan yang sudah banyak di kenal oleh orang. Histeria biasanya ditandai dengan kejang-kejang, sehingga orang-orang biasanya menyebutnya dengan kesurupan. Menurut Freud, histeria adalah akibat yang terjadi akibat dari konflik antara super ego dengan seks yang tidak diterima oleh super ego.
Menurut Sigmun Freud, histeria terjadi disebabkan oleh pengalaman traumatis yang kemudian ditekankan ke dalam alam bawah sadar. Hal tersebut bermaksud untuk menghilangkan pengalaman tersebut. Namun, pengalaman tersebut tidak mudah untuk dihilangkan, sehingga suatu saat akan muncul ke alam sadar dalam bentuk gangguan jiwa.
histeria terbagi menjadi dua, yaitu histeria mayor dan histeria minor. Pada histeria minor, kecemasan diubah menjadi gangguan saraf dengan gejala : lumpuh dan kejang-kejang.
Sedangkan pada histeria mayor, kecemasan pada penderita terjadi sangat hebat yang dapat menyebabkan fungsi kepribadian bekerja secara otonom, sehingga timbul gejala-gejala : amnesia, fugue, dan kepribadian ganda.


Extraordinary You

Extraordinary You (Hangul: ; RR: Eojjeoda Balgyeonhan Haru; lit. Ha-roo Found by Chance) adalah seri televisi Korea Selatan tahun 2019 yang dibintangi oleh Kim Hye-yoon, Kim Ro-woon, Lee Jae-wook, Lee Na-eun, Jung Gun-joo, Kim Young-dae, dan Lee Tae-ri. Seri ini berdasarkan pada webtoon yang pertama kali diterbitkan pada Januari 2018 di Daum Webtoon. Seri ini ditayangkan di MBC TV mulai 2 Oktober hingga 21 November 2019.