JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi NET TV Sabtu, 01 April 2023

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Sabtu, 01 April 2023.


Advertisements


Acara NET TV KemarinNET TV Hari iniJadwal NET TV BesokLive Streaming NET TV
00:30:00Biar viral
01:00:00Biar viral
02:00:00Saurans di net
04:30:00Muslim travelers
05:00:00Kurulus: osman
06:30:00Detective conan
07:30:00Tiktok wow
08:30:00Makan enak
10:00:00Net drakor saranghae
12:00:00Net asia
13:00:00Siap bos
14:00:00Catatan si bocil
15:00:00Net turkish: yemin
16:00:00Bro & sis
17:00:00Masakuy
18:00:00Rangkaian berbuka
18:05:00Top spot
19:30:00Saurans di net
21:00:00Keramas
21:30:00Tonight show
22:30:00One friday fight 11


Advertisements


Acara NET TV Kemarin || NET TV Hari ini || Jadwal NET TV BesokLive Streaming NET TV

NET. (singkatan dari News and Entertainment Television) adalah sebuah stasiun televisi swasta terestrial nasional di Indonesia yang didirikan pada 18 Mei 2013 dan resmi diluncurkan pada 26 Mei 2013. NET. menggantikan siaran terestrial Spacetoon yang sebagian sahamnya telah diambil alih oleh Indika Group.[1] Berbeda dengan Spacetoon yang acaranya ditujukan untuk anak-anak, program-program NET. ditujukan kepada keluarga dan pemirsa muda.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara NET TV:


Keluarga Besar

Keluarga Besar adalah serial televisi bergenre komedi situasi yang ditayangkan di NET. Serial ini menceritakan mengenai kehidupan lintas generasi mulai dari kakek, nenek, anak hingga cucu yang tinggal dalam satu rumah.


Sesuai Aplikasi

Sesuai Aplikasi adalah sebuah film Indonesia yang dirilis pada tahun 2018. Film ini menceritakan tentang pengendara ojek online (ojol) yang memesan para pelanggan. Pemain utama di film ini adalah Peter Valentino, Lolox, Titi Kamal dan masih banyak lagi.


Main Hakim Sendiri

Main Hakim Sendiri adalah sebuah program komedi yang ditayangkan di NET. Sketsa komedi ini akan menghadirkan cerita dengan latar belakang ruang pengadilan, bertabur bintang-bintang, memberikan hiburan yang spesial dan mengundang gelak tawa.Main Hakim Sendiri mengusung cerita dan canda dengan konsep yang berbeda, dan didukung bintang-bintang muda, plus para bintang tamu selebritis populer yang siap memberikan kejutan pada setiap episodenya,. Program Main Hakim Sendiri ini merupakan sebuah konten sketsa komedi yang menghadirkan suasana persidangan. Berbagai kasus atau peristiwa bakal siap disidangkan dalam sketsa tersebut, yang dikemas dengan berbagai intrik dan konflik yang penuh kelucuan. Dalam Main Hakim Sendiri, NET mengembangkan sebuah tayangan cerita sketsa komedi dengan latar situasi persidangan di negara antah berantah. Di sana berbagai kasus yang dekat dan jadi perbincangan masyarakat akan disidang oleh perangkat persidangan, jelas Olwin Pangaribuan, VP Produksi NET.Mulai dari pimpinan sidang, pembela, hingga penuntut akan menjalani persidangan, tentu dengan cerita canda, yang dikemas dengan melibatkan bintang tamu selebritis atau figur terkenal yang akan berperan sebagai terdakwa ataupun saksi, tambahnya. Desta yang berperan sebagai Hakim akan menjalankan tanggungjawabnya sebagai pimpinan persidangan yang harus memutuskan perkara secara bijaksana, walaupun sering terlihat plin-plan dan genit. Konflik akan terjadi pada setiap kasus ketika Praz Teguh berperan sebagai penuntut, berhadapan dengan pembela yang diperankan oleh Indra Jegel dan Rigen. Program ini dijamin akan mengocok perut para penonton dengan talen-talen yang memiliki latar belakang sebagai komedian. Ditambah bintang tamu selebritis, seperti Desy Ratnasari, Meriam Bellina, Rina Noose, Jirayut, dan komedian legendaris Mandra.


Wow

Wow dapat mengacu pada beberapa hal berikut: Windows on Windows
WOW (album)
Wow! (grup musik)


Weekend List

Weekend List adalah acara yang membahas Event seru, pergi ke mana, makan di mana, tips, resensi film, musik dan semua yang perlu anda ketahui untuk menghabiskan akhir pekan yang menyenangkan.