JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi NET TV Rabu, 27 April 2022

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Rabu, 27 April 2022.


Advertisements


Acara NET TV KemarinNET TV Hari iniJadwal NET TV BesokLive Streaming NET TV
00:30:00Tetangga masa gitu
01:00:00One c'ship warrior
02:00:00Ini sahur lagi
04:30:00Muslim travelers
05:00:00Net family. mr. bean animated
05:30:00Net. asik: true & the rainbow kingdom
06:30:00Net family: hello jadoo
08:00:00Tik tok wow
09:00:00Ini sahur lagi
11:00:00Net turkish: zalim
12:00:00Selamat siang indonesia
12:30:00Net asik spesial: lost in oz
13:30:00Net asik spesial: kung fu panda paws of destiny
15:00:00Net. movie: shinbi's house
16:45:00Janda kembang
17:45:00Tba
17:54:00Rangkaian berbuka
18:00:00Net. drakor platinum
19:00:00Top spot
20:00:00Biar viral
21:30:00Kurulus osman 2
22:30:0086
23:30:00Jatanras


Advertisements


Acara NET TV Kemarin || NET TV Hari ini || Jadwal NET TV BesokLive Streaming NET TV

NET. (singkatan dari News and Entertainment Television) adalah sebuah stasiun televisi swasta terestrial nasional di Indonesia yang didirikan pada 18 Mei 2013 dan resmi diluncurkan pada 26 Mei 2013. NET. menggantikan siaran terestrial Spacetoon yang sebagian sahamnya telah diambil alih oleh Indika Group.[1] Berbeda dengan Spacetoon yang acaranya ditujukan untuk anak-anak, program-program NET. ditujukan kepada keluarga dan pemirsa muda.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara NET TV:


Peristawa

Peristawa merupakan sebuah program variety comedy dengan konten utama sketsa komedi semi-scripted yang diwarnai dengan spontanitas para komedian. Acara ini merupakan parodi dari program 86 yang tayang di NET. dan program ini juga pengganti dari Waktu Indonesia Bercanda yang berakhir tayang pada 3 Mei 2019.


Detective Conan

Detektif Conan (code: ja is deprecated , Meitantei Konan), yang juga dikenal sebagai Case Closed dan Detective Conan, adalah seri manga detektif Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gosho Aoyama. Serial ini diserialisasikan dalam majalah manga shnen Weekly Shnen Sunday yang diterbitkan oleh Shogakukan sejak Januari 1994, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam beberapa volume tankbon. Karena masalah hukum dengan nama Detective Conan, rilisan bahasa Inggris dari Funimation dan Viz diubah namanya menjadi Case Closed. Serial ini bercerita mengenai detektif SMA bernama Shinichi Kudo (atau Jimmy Kudo dalam beberapa terjemahan bahasa Inggris) yang tubuhnya menyusut menjadi kecil ketika menyelidiki sebuah organisasi misterius dan umumnya memecahkan banyak kasus dengan meniru suara dari ayah teman masa kecilnya dan berbagai karakter lain.
Manga ini diadaptasi menjadi serial televisi anime oleh Yomiuri Telecasting Corporation dan TMS Entertainment, yang ditayangkan perdana pada Januari 1996. Anime ini menghasilkan film animasi, animasi video orisinal, permainan video, cakram audio dan episode laga hidup. Funimation melisensikan serial anime tersebut untuk siaran Amerika Utara pada tahun 2003 yang diberi judul Case Closed dengan karakter yang diberi nama bercorak Amerika. Anime ini tayang perdana di Adult Swim tetapi dihentikan karena peringkatnya rendah. Pada Maret 2013, Funimation mulai menyiarkan episode berlisensi mereka dari Case Closed; Crunchyroll menayangkannya secara simultan pada tahun 2014. Funimation juga melokalkan enam film pertama Case Closed, sementara Discotek Media melokalkan spesial televisi persilangan dengan Lupin III, beserta film sekuel, dan film terbaru pilihan, dimulai dengan Case Closed Episode One. Sementara itu, manga tersebut dilokalkan oleh Viz Media, yang menggunakan judul dan nama karakter yang diubah dari Funimation. Shogakukan Asia membuat manga versi bahasa Inggrisnya sendiri, yang menggunakan judul asli dan nama Jepang.
Volume tankbon dari manga tersebut telah terjual sebanyak lebih dari 250 juta kopi di seluruh dunia, menjadikannya sebagai seri manga terlaris keempat sepanjang masa. Pada tahun 2001, manga ini menerima Penghargaan Manga Shogakukan ke-46 untuk kategori shnen. Adaptasi anime tersebut diterima dengan baik dan menempati dua puluh posisi teratas dalam berbagai jajak pendapat oleh Animage antara tahun 1996 dan 2001. Dalam peringkat seri anime Jepang yang tayang di televisi, episode Detektif Conan menduduki peringkat dalam enam minggu teratas. Baik manga maupun anime tersebut mendapat respon positif dari para kritikus untuk alur cerita dan kasus yang disajikan. Manga ini telah diterbitkan di 25 negara, sedangkan anime ini telah ditayangkan di 40 negara. Dalam versi Jepang-nya, Episode Detektif Conan baru terbit setiap hari Minggu.


In The Kost

In The Kost adalah sebuah program komedi Indonesia yang tayang di NET. sejak 31 Juli 2020. Acara ini menghadirkan keseruan dan kelucuan dari masalah para anak kos-kosan serta keseruan lewat interaksi dari Trio Sedang (Melaney Ricardo, Rina Nose, dan Mpok Alpa) bersama para bintang tamu. Program ini sebelumnya hanya tayang pada hari-hari tertentu saja, yaitu hari-hari besar. Program ini juga merupakan pengganti dari Ini Talkshow karena studio bekas Ini Talkshow dipakai pada acara ini (terkadang juga menggunakan studio dari Malam Malam).


Jejak Peristiwa

Jejak Peristiwa adalah sebuah program berita yang memuat berbagai isu terkini, berisi peristiwa-peristiwa kriminal menarik, lucu dan menyita perhatian publik.Mulai 13 Juni 2022, program ini pindah jam tayang menjadi setiap Senin-Jumat pukul 23.00 WIB.


We Bare Bears

We Bare Bears adalah sitkom animasi Amerika Serikat yang dibuat oleh Daniel Chong. Acara ini ditayangkan perdana di Cartoon Network dan mengikuti kisah tiga beruang bersaudara, Grizzly, Panda dan Ice Bear (masing-masing diisi oleh Eric Edelstein, Bobby Moynihan, dan Demetri Martin), dan usaha canggung mereka untuk mengintegrasikan diri dengan dunia manusia di Wilayah Teluk San Francisco. Acara ini dibuat berdasarkan dari komik daring Chong, yang berjudul The Three Bare Bears. Episode pilotnya ditayangkan perdana pada saat Festival Animasi Amsterdam KLIK!, yang membuatnya menang pada kategori "Young Amsterdam Audience". Serial tersebut ditayangkan perdana pada 27 Juli 2015.