JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi NET TV Jumat, 01 April 2022

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Jumat, 01 April 2022.


Advertisements


Acara NET TV KemarinNET TV Hari iniJadwal NET TV BesokLive Streaming NET TV
00:00:00One championship warrior
01:00:00Ini weekend
02:30:00The comment
04:00:00Net. family: pleasant goat & big big wolf
05:00:00Hikmah di balik kisah
05:30:00Jejak peristiwa
06:00:00Net. family : hello jadoo
07:00:00Net. asik: teenie scouts big five
08:00:00Tik tok wow
09:00:00Ms queen
10:00:00Makan enak
11:00:00Net. turkish: zalim
12:00:00Selamat siang indonesia
12:30:00Detective conan
14:00:00Net. movie: shinbi's house
15:45:00Net. asik spesial: kung fu panda paws of destiny
16:45:00Net. drakor daebak
18:00:00Net. drakor platinum
19:00:00Top spot
20:00:00Biar viral
22:00:0086
23:00:00Jatanras


Advertisements


Acara NET TV Kemarin || NET TV Hari ini || Jadwal NET TV BesokLive Streaming NET TV

NET. (singkatan dari News and Entertainment Television) adalah sebuah stasiun televisi swasta terestrial nasional di Indonesia yang didirikan pada 18 Mei 2013 dan resmi diluncurkan pada 26 Mei 2013. NET. menggantikan siaran terestrial Spacetoon yang sebagian sahamnya telah diambil alih oleh Indika Group.[1] Berbeda dengan Spacetoon yang acaranya ditujukan untuk anak-anak, program-program NET. ditujukan kepada keluarga dan pemirsa muda.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara NET TV:


Ini Sahur Lagi

Ini Sahur Lagi adalah sebuah program comedy talkshow melibatkan host, co-host, dan bintang tamu, dengan konten variety di dalamnya seperti Perform, Surprise, Charity Talkshow dan juga Games/Quiz. Ada Sule, Herjunot Ali, Wika Salim, Rizky Inggar, Rigen, dan Dicky Difie yang akan menemani santap sahur pemirsa.Program ini merupakan versi baru dari Ini Sahur yang hadir pada tahun 2014-2019 dan juga versi sahur dari Ini Talkshow. Program ini masih dibawakan oleh Sule, namun Andre Taulany tidak ikut serta dalam program ini dikarenakan mengisi program sejenis di stasiun televisi lain, yaitu Sahur Lebih Segerr di Trans7. Program ini kembali hadir setelah vakum selama 2 tahun.Pada acara Ini Sahur Lagi, Sule hadir kembali dalam suasana rumah baru bersama teman-teman barunya. Selain Sule, program Ini Sahur Lagi akan melibatkan beberapa artis lainnya, seperti Herjunot Ali, Wika Salim, Rizky Inggar, Rigen, hingga Dicky Diffie.


Camp Lazlo

Camp Lazlo (digayakan sebagai CAMP LAZLO!) adalah serial animasi Amerika Serikat yang diproduksi Cartoon Network Studios. Dibuat oleh Joe Murray. Humor dalam kartun ini mirip pada animasi Nickelodeon, SpongeBob SquarePants dan Rocko's Modern Life. Kartun ini menceritakan perkemahan Kidney yang dihuni para pramuka dan pandu mereka Lumpus


The East

The East adalah sebuah program situasi komedi yang akan menyajikan bagaimana situasi di balik layar stasiun televisi NET. sebuah program berita yang ditayangkan di NET. yaitu Entertainment News dan NET. News. Para talent yang akan terlibat disini tentu saja akan memerankan orang-orang yang mempersiapkan program Entertainment News, seperti Executive Producer, Producer, Creative, Production Assistant dan tentu saja Host yang memandu program Entertainment News. Serial ini mulai tayang sejak 31 Januari 2015.


She Was Pretty

She Was Pretty (Hangul: ; RR: Geunyeoneun Yeppeodda atau Dulu Dia Cantik dalam Bahasa Indonesia) adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2015 yang dibintangi oleh Hwang Jung-eum, Park Seo-joon, Choi Siwon dan Go Joon-hee. Drama ini disiarkan di MBC pada hari Rabu dan Kamis pukul 21:55 mulai 16 September hingga 11 November 2015. Di Indonesia, drama ini disiarkan oleh GTV mulai 15 Juni 2020 setiap Senin hingga Jumat pukul 15:00 WIB.


Marmut Merah Jambu

Marmut Merah Jambu adalah buku karya Raditya Dika kelima yang diterbitkan pada tahun 2010. Masih berkonsepkan cerita komedi yang ditulis berdasarkan kisah sang penulis seperti dalam buku-buku sebelumnya.
Garis besar buku ini menceritakan kisah asmara penulis mapun orang terdekatnya, termasuk saat menjalin kasih dengan penyanyi Indonesia, Sherina Munaf.
Buku ini berisi 222 halaman.
Marmut Merah Jambu adalah kumpulan tulisan komedia Raditya Dika. sebagian besar dari tiga belas tulisan ngawur di dalamnya adalah pengalaman dan observasi Raditya dalam menjalankan hal paling absurd di dunia: jatuh cinta.Secara garis besar, buku ini adalah soal cinta. Niat awal Radit menulis buku ini adalah untuk memahami apa itu cinta melalui instrospeksi ke dalam pengalaman-pengalamannya selama ini, dengan gaya komedi khasnya. Kebanyakan cerita di dalam buku ii adalah pengalaman cinta Radit yang aneh-aneh. Dari mulai dia SMP sampai sekarang. Kebanyakan komedinya bitter-sweet dan halus, beda dengan bukunya sebelumnya. Tapi pembaca bukunya masih akan menemukan beberapa bab yang komedinya raunchy dan slengean. Kebanyakan cerita di buku ini belum pernah dimuat di mana-mana, tapi sebagian pernah ditulis Radit di blog dan majalah, yang sudah diubah untuk tampilan buku yang lebih baik. Beberapa nama di buku ini disamarkan, tetapi tempatnya semuanya benar.