JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi NET TV Selasa, 15 Maret 2022

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Selasa, 15 Maret 2022.


Advertisements


Acara NET TV KemarinNET TV Hari iniJadwal NET TV BesokLive Streaming NET TV
00:00:00One championship warrior
01:00:00The best of ini talkshow
02:00:00Comedy night live
03:00:00The comment
04:00:00Net. family: pleasant goat & big big wolf
05:00:00Hikmah di balik kisah
05:30:00Jejak peristiwa
06:00:00Net. family : hello jadoo
08:00:00Tiktok wow
09:00:00Ms. queen
10:00:00Ipop
10:30:00Selamat siang indonesia
11:00:00Hot net
12:00:00Makan enak
13:00:00Net. turkish: zalim
14:00:00Detective conan
15:30:00Net. movie: shinbi's house
16:45:00Net. drakor daebak
18:00:00Net. drakor platinum
19:00:00Top spot
20:00:00Biar viral
22:00:00Elementary
23:00:0086


Advertisements


Acara NET TV Kemarin || NET TV Hari ini || Jadwal NET TV BesokLive Streaming NET TV

NET. (singkatan dari News and Entertainment Television) adalah sebuah stasiun televisi swasta terestrial nasional di Indonesia yang didirikan pada 18 Mei 2013 dan resmi diluncurkan pada 26 Mei 2013. NET. menggantikan siaran terestrial Spacetoon yang sebagian sahamnya telah diambil alih oleh Indika Group.[1] Berbeda dengan Spacetoon yang acaranya ditujukan untuk anak-anak, program-program NET. ditujukan kepada keluarga dan pemirsa muda.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara NET TV:


Ningsih Tinampi

Ningsih Tinampi adalah ibu dari 5 anak laki-laki yang kini menjadi pakar supranatural, penyembuh, dan pengusir makhluk halus (Jin, Setan, Demit, dll) dari Pandaan, Pasuruan jawa timur. Wanita cantik kelahiran 1973 ini sangat terkenal di seluruh pelosok dunia karena video-video Exorcism atau pengusiran setan yang dia upload di youtube. Pasiennya sangat banyak dan jadwal antriannya sudah penuh sampai setahun kedepan. Pasien yang datang padanya rata-rata adalah orang sakit yang tidak sembuh-sembuh meski sudah berobat di mana-mana. Pasien yang tidak sembuh-sembuh ini, rata-rata sakitnya non medis yang memang secara medis tidak ada obatnya. tapi karena gejalanya seperti medis, maka banyak penderita yang pergi kerumah sakit untuk menjalani perawatan medis.
Ningsih Tinampi spesialis mengobati penyakit Non medis seperti kena santet, jadi tumbal, kerasukan, dan lain-lain. Dalam menjalankan prakteknya, Ningsih Tinampi di bantu oleh beberapa asisten yang tergabung dalam sebuah tim yang diberinama Gaby Team.


Melamar

Melamar adalah sebuah program acara realitas yang tayang di NET. Program ini akan menayangkan seseorang (pelamar) yang ingin melamar pasangannya dengan cara yang bermacam-macam dan membuat momen yang tak terlupakan.


Goblin

Goblin adalah sejenis makhluk supranatural yang muncul dalam dongeng-dongeng dan kisah-kisah fiksi fantasi. Mereka memiliki tinggi berkisar antara 30 cm sampai dengan 2 m. Biasanya kulit mereka berwarna hijau seperti daun. Dalam cerita rakyat Eropa, Goblin merupakan bangsa peri atau makhluk supranatural. Ukuran tubuh mereka kecil dan kadang kala tidak terlihat oleh mata manusia. Mereka dilukiskan sebagai makhluk mungil berwarna hijau dan bertelinga runcing.
Goblin juga digambarkan sebagai makhluk aneh kerdil, nakal, bahkan terkadang jahat. Mereka dikaitkan dengan berbagai kemampuan, temperamen dan penampilan yang semuanya tergantung pada cerita dan negara asal. Dalam beberapa kasus, Goblin telah diklasifikasikan sebagai makhluk kecil yang terus-menerus mengganggu dan memiliki berbagai kemampuan magis. Mereka juga sangat serakah dan cinta emas atau jenis perhiasan. Goblin juga erat kaitannya dengan api dan memiliki kemahiran untuk menciptakannya.
Menurut versi lain dalam beberapa dongeng dan kisah fantasi, Goblin merupakan bangsa makhluk yang buas dan ganas. Mereka tinggal di gua-gua yang gelap atau di bawah tanah. Ras mereka diidentikkan dengan makhluk jahat dan merupakan petarung yang brutal. Mereka dilukiskan sebagai makhluk berbadan tegap seperti manusia, berkulit hijau, telinganya lancip, dan berwajah sangar dan mengerikan. Kadang-kadang mereka menculik bayi dan memangsa manusia.
Kadang kala Goblin juga memiliki keahlian dalam kegiatan perniagaan dan keuangan. Dalam kisah Harry Potter, Goblin memiliki kecakapan dalam perbankan dan dalam game World of Warcraft mereka memiliki keahlian dalam menjual rumah.
Ada juga yang beranggapan Goblin adalah makhluk bijaksana.


Weekend List

Weekend List adalah acara yang membahas Event seru, pergi ke mana, makan di mana, tips, resensi film, musik dan semua yang perlu anda ketahui untuk menghabiskan akhir pekan yang menyenangkan.


Kuliner

Makanan atau panganan adalah zat yang dimakan oleh makhluk hidup untuk mendapatkan nutrisi yang kemudian diolah menjadi energi. Karbohidrat, lemak, protein, vitamin, dan mineral merupakan nutrien dalam makanan yang dibutuhkan oleh tubuh. Cairan untuk dikonsumsi sering disebut minuman, tetapi kata 'makanan' juga bisa dipakai untuk menggantikannya. Makanan yang dikonsumsi oleh manusia disebut pangan, sedangkan makanan yang dikonsumsi oleh hewan disebut pakan.
Kualitas suatu makanan dapat dinilai dari energi makanan dan umur simpan yang dimilikinya. Konsumsi makanan yang tidak tepat atau tidak cukup akan menyebabkan malnutrisi, dan dapat berdampak pada berbagai gangguan kesehatan. Selain itu, beberapa jenis makanan bisa memicu timbulnya alergi makanan saat dikonsumsi oleh individu yang sensitif. Bahan makanan diolah menjadi berbagai hidangan yang berbeda-beda dan menjadi ciri khas suatu kebudayaan atau penduduk di lokasi geografis tertentu. Makanan merupakan subjek yang dipelajari dalam berbagai ilmu, seperti ilmu pangan, ilmu gizi atau nutrisi, dan gastronomi.