JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi NET TV Senin, 28 Februari 2022

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Senin, 28 Februari 2022.


Advertisements


Acara NET TV KemarinNET TV Hari iniJadwal NET TV BesokLive Streaming NET TV
00:00:00One championship warrior
01:00:00Sports programme
03:00:00Nyonya nunung
04:00:0086
05:00:00Hikmah di balik kisah
05:30:00Jejak peristiwa
06:00:00Net. family : hello jadoo
07:00:00Net. asik: cells at work
08:00:00Tiktok wow
09:00:00Ms. queen
10:00:00Ipop
10:30:00Selamat siang indonesia
11:00:00Net mania : hero circle
12:00:00Makan enak
12:45:00Net. turkish: zalim
13:45:00Detective conan
15:15:00Net. movie: shinbi's house
16:45:00Net. drakor daebak
18:00:00Net. drakor platinum
19:00:00Hot net
20:00:00Biar viral
22:00:00Elementary
23:00:0086


Advertisements


Acara NET TV Kemarin || NET TV Hari ini || Jadwal NET TV BesokLive Streaming NET TV

NET. (singkatan dari News and Entertainment Television) adalah sebuah stasiun televisi swasta terestrial nasional di Indonesia yang didirikan pada 18 Mei 2013 dan resmi diluncurkan pada 26 Mei 2013. NET. menggantikan siaran terestrial Spacetoon yang sebagian sahamnya telah diambil alih oleh Indika Group.[1] Berbeda dengan Spacetoon yang acaranya ditujukan untuk anak-anak, program-program NET. ditujukan kepada keluarga dan pemirsa muda.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara NET TV:


Marmut Merah Jambu

Marmut Merah Jambu adalah buku karya Raditya Dika kelima yang diterbitkan pada tahun 2010. Masih berkonsepkan cerita komedi yang ditulis berdasarkan kisah sang penulis seperti dalam buku-buku sebelumnya.
Garis besar buku ini menceritakan kisah asmara penulis mapun orang terdekatnya, termasuk saat menjalin kasih dengan penyanyi Indonesia, Sherina Munaf.
Buku ini berisi 222 halaman.
Marmut Merah Jambu adalah kumpulan tulisan komedia Raditya Dika. sebagian besar dari tiga belas tulisan ngawur di dalamnya adalah pengalaman dan observasi Raditya dalam menjalankan hal paling absurd di dunia: jatuh cinta.Secara garis besar, buku ini adalah soal cinta. Niat awal Radit menulis buku ini adalah untuk memahami apa itu cinta melalui instrospeksi ke dalam pengalaman-pengalamannya selama ini, dengan gaya komedi khasnya. Kebanyakan cerita di dalam buku ii adalah pengalaman cinta Radit yang aneh-aneh. Dari mulai dia SMP sampai sekarang. Kebanyakan komedinya bitter-sweet dan halus, beda dengan bukunya sebelumnya. Tapi pembaca bukunya masih akan menemukan beberapa bab yang komedinya raunchy dan slengean. Kebanyakan cerita di buku ini belum pernah dimuat di mana-mana, tapi sebagian pernah ditulis Radit di blog dan majalah, yang sudah diubah untuk tampilan buku yang lebih baik. Beberapa nama di buku ini disamarkan, tetapi tempatnya semuanya benar.


Fenomena

Fenomena (bahasa Yunani: , translit. phainĂ³menon, har. 'hal yang dapat disaksikan dengan pancaindera'; jamak phenomena) adalah suatu fakta atau peristiwa yang dapat diamati. Istilah ini mulai digunakan dalam filsafat modern oleh Immanuel Kant, yang membedakannya dengan noumena, sesuatu yang tidak dapat diamati secara langsung. Dalam hal ini, Kant sangat dipengaruhi oleh Gottfried Wilhelm Leibniz, yang membedakan fenomena dan noumena sebagai istilah teknis yang saling terkait. Jauh sebelum ini, filsuf Pyrrhonisme Yunani kuno Sextus Empiricus juga menggunakan istilah fenomena dan noumenon sebagai istilah teknis yang saling terkait.


Good Friends

Good Friends adalah sebuah program acara varietas yang akan menemani penonton untuk jalan-jalan di wisata negeri gingseng Korea Selatan dengan berbagai tantangan seru.
Program ini dibawakan oleh lima orang asal Indonesia yang tinggal di Korea Selatan yaitu, Bianca Kartika, Kevin Hermanto, Rafael Tan, Jang Hansol dan Han Yoo Ra. Program ini juga merupakan hasil kerjasama antara NET. dengan Seoul Broadcasting System. Program ini menghadirkan sederet bintang tamu idola kenamaan dari Korea Selatan.Mulai 6 November 2021, Program ini akan berlanjut di season 2 dengan nama Good Friends 2 Amazing Korea dan ada perubahan dari presenter yang membawakan program ini yaitu Han Yoo Ra, Bianca Kartika dan Kevin Hermanto posisinya di Season 2 digantikan oleh Amel Carla, Yuki Kato dan Ajil Ditto serta juga ada penambahan presenter dari program ini yaitu Dita Karang yang sebelumnya muncul sebagai bintang tamu di Season 1. Di Season 2 program ini akan mengajak pemirsa berkeliling tempat unik di Korea Selatan yang jarang diketahui turis. Program ini menghadirkan serunya persaingan para bintang, yaitu Dita Karang, Rafael Tan, Yuki Kato, Jang Hansol, Amel Carla, dan Ajil Ditto dalam memenangkan tantangan dan games di sepanjang perjalanan.


Net

NET. (singkatan dari News and Entertainment Television) adalah sebuah stasiun televisi swasta terestrial nasional di Indonesia yang didirikan pada 18 Mei 2013 dan resmi diluncurkan pada 26 Mei 2013. NET. menggantikan siaran terestrial Spacetoon yang sebagian sahamnya telah diambil alih oleh Indika Group.[1] Berbeda dengan Spacetoon yang acaranya ditujukan untuk anak-anak, program-program NET. ditujukan kepada keluarga dan pemirsa muda.


Sh**ting Stars

Sh**ting Stars (Hangul: ; RR: Byeolddongbyeol) adalah seri televisi Korea Selatan yang dibintangi oleh Lee Sung-kyung dan Kim Young-dae. Seri ini ditayangkan perdana di tvN pada tanggal 22 April 2022, dan disiarkan setiap hari Jumat dan Sabtu pada pukul 22:40 (WSK) dengan 16 episode. Seri ini juga tersedia secara streaming di iQIYI dan Viu di wilayah tertentu.