JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi NET TV Rabu, 19 Januari 2022

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Rabu, 19 Januari 2022.


Advertisements


Acara NET TV KemarinNET TV Hari iniJadwal NET TV BesokLive Streaming NET TV
00:00:00One championship warrior
01:00:00Comedy night live
02:00:00The comment
03:00:00Nyonya nunung
04:00:0086
05:00:00Hikmah di balik kisah
05:30:00Jejak peristiwa
06:00:00Net. family : hello jadoo
07:00:00Net. asik: cells at work
08:00:00Tiktok wow
09:00:00Ms queen
10:00:00Diary bahagia
10:30:00Ipop
11:00:00Selamat siang indonesia
11:30:00Teman panji
12:00:00Detective conan
13:30:00Net. movie: shinbi's house
14:45:00Makan enak
15:45:00Net. turkish: zalim
17:00:00Net. drakor daebak
18:00:00Net. drakor platinum
19:00:00Hot net
20:00:00Biar viral
21:00:00Rt 5
22:00:00Net. aksi: iris
23:00:0086


Advertisements


Acara NET TV Kemarin || NET TV Hari ini || Jadwal NET TV BesokLive Streaming NET TV

NET. (singkatan dari News and Entertainment Television) adalah sebuah stasiun televisi swasta terestrial nasional di Indonesia yang didirikan pada 18 Mei 2013 dan resmi diluncurkan pada 26 Mei 2013. NET. menggantikan siaran terestrial Spacetoon yang sebagian sahamnya telah diambil alih oleh Indika Group.[1] Berbeda dengan Spacetoon yang acaranya ditujukan untuk anak-anak, program-program NET. ditujukan kepada keluarga dan pemirsa muda.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara NET TV:


Healing Travel

Healing Travel (atau yang juga disebut Healing Travel with GPU!, dengan alasan sponsor) adalah sebuah program dokumenter yang ditayangkan di NET. Program ini akan mengajak pemirsanya menyusuri berbagai hidden gems tempat wisata menarik yang dapat menjadi lokasi healing pikiran dari penatnya kesibukan sehari-hari. Arafah Rianti, Halda Rianta, dan Shakira Jasmine juga akan menemani pemirsa NET sepanjang 60 menit dan akan membawanya mengunjungi tempat-tempat kuliner, hidden gem, dan lokasi chalengging di seluruh Indonesia.


Oh My Venus

Oh My Venus adalah sebuah drama Korea yang mengisahkan tentang Kang Joo Eun (diperankan oleh Shin Min Ah), seorang pengacara yang pernah cantik tapi kemudian mengalami penurunan berat badan yang drastis. Setelah bertemu dengan pelatih pribadi yang berpengalaman, Kim Young Ho (diperankan oleh So Ji Sub). dia memutuskan untuk mengembalikan bentuk fisiknya yang ideal. Selama perjalanan menuju kebugaran dan kesehatan, mereka berdua mulai jatuh cinta satu sama lain. Namun, ada berbagai tantangan dan konflik yang harus mereka hadapi dalam menjalani hubungan mereka. Drama ini juga menyoroti tema-tema tentang kecantikan, percaya diri, dan perubahan tubuh .


Hotel Del Luna

Hotel del Luna (Hangul: ; RR: Hotel Delluna) adalah serial televisi Korea Selatan yang dibintangi oleh Lee Ji-eun dan Yeo Jin-goo. Drama ini disiarkan mulai tanggal 13 Juli hingga tanggal 1 September 2019 di tvN setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 WSK.


Breakout

Breakout adalah album studio kedua oleh artis rekaman Amerika Miley Cyrus. Album ini dirilis pada tanggal 22 Juli 2008 oleh Catatan Hollywood Records dan merupakan 'pertama Cyrus tidak berafiliasi dengan waralaba Hannah Montana. Ini, ditambah dengan kesukaan Cyrus untuk lagu pertama album, dipengaruhi judul album. Cyrus terdiri banyak lagu di Breakout saat ia bepergian di Best of Kedua Worlds Tour (2007-08), co-menulis delapan dari dua belas lagu dari album, dua adalah selimut, dan satu remix. Lagu yang paling fitur kredit menulis untuk Antonina Armato dan Tim James. Secara keseluruhan, Breakout dominan pada pop rock tetapi mengeksplorasi berbagai genre musik lainnya. Tema lirik dibahas dalam album berhubungan dengan putus dan datang usia.
Breakout disambut dengan resepsi umumnya baik dari para kritikus, meskipun beberapa percaya trek tidak keberangkatan besar dari waralaba Hannah Montana. Album ini mengalami sukses komersial dan memperkenalkan Cyrus di negara-negara baru. Album ini mencapai puncaknya di nomor satu di Billboard 200 selama satu minggu, album ketiga Cyrus untuk melakukannya, dan akhirnya meraih platinum oleh Asosiasi Industri Rekaman Amerika (RIAA). Breakout telah terjual 1,5 juta kopi di Amerika Serikat. Di tempat lain, Breakout menduduki puncak Kanada Albums Chart selama dua minggu berturut-turut dan Australia Album Chart selama satu minggu. Album ini juga memetakan dalam sepuluh besar di Italia, Jepang, dan Selandia Baru.
Tiga single yang dirilis dari Breakout. "7 Things" dirilis sebagai single utama dari album, itu adalah sukses secara komersial, mencapai sepuluh besar di tangga lagu di Australia, Jepang, Norwegia, dan Amerika Serikat. Hal ini diikuti oleh Rock Mafia remix dari "See You Again", yang dirilis di negara-negara di mana versi asli tidak. Remix diperluas pada keberhasilan "See You Again" dengan tampil di tangga lagu di beberapa negara. Tunggal ketiga, "Fly on the Wall" adalah single terakhir, meskipun tidak menduplikasi kesuksesan single sebelumnya, mencapai puncak tertinggi di nomor enam belas di UK Singles Chart. Cyrus dilakukan lagu dari Breakout di tempat-tempat banyak dan memulai tur dunia pertama, Wonder World Tour, untuk mempromosikan album pada akhir 2009.


Hello Pawmily

Hello Pawmily (bahasa Korea: ! ) adalah sebuah seri animasi Korea Selatan-Taiwan besutan NHC Media Co Ltd. dan Hong Ying Animation. Di Indonesia, seri tersebut ditayangkan di NET. sebagai seri animasi Korea ketiga setelah Shinbi's House dan Hello Jadoo yang ditayangkan di stasiun TV Indonesia.
Hello Pawmily merupakan serial animasi yang pertama kali tayang di KBS2 pada 2016. Seri animasi tersebut menceritakan seorang pengarang Webtoon bernama Dusun (Du-soon), yang tidak hanya memelihara 2 ekor anjing tapi juga 3 ekor kucing. Hewan peliharaan yang dipeliharanya adalah 3 ekor kucing bernama Lang, Yuding dan Aga, ditambah dengan 2 ekor anjing bernama Sundul (Soondol) dan Sassy.