JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi Metro TV Jumat, 26 Juli 2024

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Jumat, 26 Juli 2024.


Advertisements


Acara Metro TV KemarinMetro TV Hari iniJadwal Metro TV BesokLive Streaming Metro TV
00:05:00Melawan lupa
00:30:00Prime time news
03:05:00Melawan lupa
03:30:00Gaspoll
04:05:00Metro pagi primetime
06:05:00Metro sport
06:30:00Go healthy
07:05:00Editorial media indonesia
08:05:00Selamat pagi indonesia
10:05:00Zona bisnis
10:30:00Go healthy
11:05:00Metro siang
13:05:00Kontroversi
14:05:00Newsline
16:05:00Metro hari ini
17:30:00Prime time news
20:05:00Top news
21:05:00Visi negarawan
22:05:00Metro xinwen
22:30:00Top news
23:30:00Authentic indoensia


Advertisements


Acara Metro TV Kemarin || Metro TV Hari ini || Jadwal Metro TV BesokLive Streaming Metro TV

MetroTV adalah sebuah stasiun televisi swasta berita yang berkedudukan di Indonesia. MetroTV didirikan oleh PT Media Televisi Indonesia, resmi mengudara sejak 25 November 2000 di Jakarta. MetroTV dimiliki oleh Media Group pimpinan Surya Paloh yang juga memiliki harian Media Indonesia dan Lampung Post.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara Metro TV:


Malam Tahun Baru

Malam tahun baru adalah petang hingga malam hari tanggal 31 Desember yang merupakan hari terakhir dalam tahun kalender Gregorian, sehari sebelum Tahun Baru. Dalam kebudayaan Barat, malam tahun baru dirayakan dengan pesta-pesta dan acara berkumpul bersama kerabat, teman, atau keluarga menanti saat pergantian tahun.
Di sejumlah kota besar di dunia, malam tahun baru dirayakan dengan pesta bersama di lapangan terbuka untuk menanti detik-detik pergantian tahun. Kota besar di dunia dengan pesta malam tahun baru yang sering diliput jaringan televisi dan kantor berita, di antaranya Edinburgh, Sydney, Toronto, Tokyo, Moskwa, London, Berlin, Rio de Janeiro, Paris, dan New York City.
Di antara negara yang paling cepat merayakan pergantian tahun adalah Kiribati dan Samoa. Salah satu tempat yang merayakan Tahun Baru paling lambat adalah Honolulu, Hawaii.Tanggal 31 Desember adalah hari libur di sejumlah negara, termasuk Argentina, Brasil, Meksiko, Yunani, Filipina, dan Venezuela.


Kick Andy

Kick Andy adalah sebuah acara talkshow di MetroTV yang dipandu oleh Andy F. Noya. Kick Andy tayang setiap hari Jumat pukul 20:05 WIB dan tayangan ulangnya dapat disaksikan pada hari Sabtu pukul 13:30 WIB. Meski tema yang diangkat cukup beragam, namun program ini tak beranjak dari human interest. Tak jarang, Andi F. Noya menampilkan narasumber dari tempat terpencil yang karya dan kisah hidupnya menjadi inspirasi banyak orang. Itulah mengapa akhirnya MetroTV juga menambahkan acara turunan bertajuk Kick Andy Hero's, Kick Andy Young Hero's, Kick Andy Hope, dan Kick Andy On Location.


Jakarta Jakarta

Jakarta Jakarta dapat mengacu kepada beberapa hal berikut: Jakarta Jakarta, film tahun 1977 yang disutradarai oleh Ami Prijono
Jakarta Jakarta, album studio tahun 1978 karya Prambors Band
Jakarta Jakarta, single oleh Kunto Aji dari album Mantra Mantra pada tahun 2018.


Top News

Top News (sebelumnya bernama Top Nine News atau Top 9 News) adalah program berita malam yang disiarkan di MetroTV sejak 2004. Pada awalnya, program ini bernama Top Nine News yang menayangkan 9 berita terbaik dalam sehari selama 30 menit dan tayang setiap Senin-Jum'at pukul 21.05 WIB. Pada 2013, Top Nine News berganti nama menjadi Top News dengan durasi penanyangannya menjadi 1 jam perhari.
Kini, Top News tayang setiap hari mulai pukul 20.05 WIB. Dimana Top News tayang setiap Senin, Rabu-Jum'at dan Minggu pada pukul 20.05 hingga 21.00 WIB. Untuk Selasa dan Sabtu, Top News tayang dari pukul 20.05 hingga 22.00 WIB. BN Channel turut menayangkan Top News secara simulcast bersama MetroTV.


Ruang Publik

Ruang publik adalah area ataupun tempat dimana suatu masyarakat atau komunitas dapat berkumpul untuk meraih tujuan yang sama dan berbagi cerita mengenai permasalahan baik pribadi maupun kelompok. Area ini dapat berupa ruang dalam dunia nyata (Real Space) ataupun dunia maya (Virtual Space). Real space dapat berupa taman-taman, sekolah, gedung-gedung bersama, Gym dll. Sedangkan virtual space dapat berupa grup-grup Facebook, WhatsApp, LINE dll. Jika diambil contoh dalam sebuah grup bahasa Inggris di Facebook, semua orang yang berada didalam grup itu bisa dikatakan memiliki satu tujuan sama, yaitu belajar bahasa Inggris (tanpa menghitung beberapa orang yang bertujuan untuk berjualan atau tujuan lain yang tidak diungkapkan). Di dalam grup ini nantinya akan dibahas materi-materi yang dipelajari. Selain itu, pengurus (admin) grup biasanya akan bertanya tentang hal apa yang menjadi permasalahan anggota grup, seperti pada bagian mana seorang anggota grup yang masih kurang dalam memahami materi, lalu pengurus grup bisa memberikan solusi. Jika pengurus tidak mampu, maka pengurus tersebut bisa melemparnya ke semua anggota untuk didiskusikan bersama. Contoh lain, pada taman-taman kota ataupun tempat wisata. Area taman ini tentu saja fungsi utamanya adalah sebagai tempat untuk refreshing, sebagai tempat mendapatkan relaksasi setelah melewati pekerjaan yang cukup membebani pikiran, atau juga sebagai tempat untuk berkumpul bersama keluarga. Jadi, ruang publik dapat dikatakan mempunyai tugas untuk menampung dan mewadahi semua kepentingan publik.