JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi Kompas TV Rabu, 02 Desember 2020

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Rabu, 02 Desember 2020.


Advertisements


Acara Kompas TV KemarinKompas TV Hari iniJadwal Kompas TV BesokLive Streaming Kompas TV
00:00:00Kilas kompas
00:30:00Kompilasi stand up comedy indonesia
01:00:00Mnc shop
01:30:00Bingkai inspirasi
02:00:00Stand up seru
03:00:00Musik kompas
03:30:00Kalam hati
04:00:00Kompas sport pagi
04:30:00Kompas pagi
07:00:00Sapa indonesia pagi
09:30:00Bincang kita
10:00:00Pop news
11:00:00Kompas siang
13:00:00Sapa indonesia siang
14:00:00Zona inspirasi
14:30:00Saksi kunci
15:00:00Rumah pilkada
15:30:00Update korona
16:00:00Kompas petang
18:00:00Berita utama
19:00:00Sapa indonesia malam
20:00:00Debat publik pasangan calon walikota dan wakil walikota depok
21:00:00Kompas malam
23:00:00Kompas sport malam
23:30:00Saksi kunci


Advertisements


Acara Kompas TV Kemarin || Kompas TV Hari ini || Jadwal Kompas TV BesokLive Streaming Kompas TV

Kompas TV adalah salah satu stasiun televisi swasta berita nasional di Indonesia. Kompas TV dimiliki oleh Kompas Gramedia.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara Kompas TV:


King

Kata raja (untuk wanita: Rani) yang berasal dari kata rjaan (bahasa Sanskerta) yang mempunyai beberapa arti/kegunaan: Sebagai kata benda/sifat, Raja adalah:Pemimpin laki-laki sebuah kerajaan (monarki), lihat Raja (gelar).
Orang yang berkepentingan/memegang jabatan paling tinggi dalam sebuah kelompok atau kategori.Dalam permainan kartu, Raja merupakan pemeran 'raja/king' dalam suatu permainan kartu (berada di atas ratu), bernilai 10 dalam beberapa permainan.
Dalam permainan catur, Raja merupakan pemeran pemimpin/utama dalam permainan catur yang apabila termakan oleh pemain lawan dapat mengalahkan timnya. Dalam satu giliran hanya dapat bergerak satu kotak ke segala arah. Harus dilindungi dari skak / skakmat.
Dalam permainan checkers, Raja adalah pion yang telah mencapai kotak pinggir (atas dan bawah) dan telah mendapat mahkota, dapat bergerak ke segala arah.
Radja, grup musik asal Indonesia
Radja, album grup musik /rif
Raja dapat merujuk pada tempat-tempat berikut:
Estonia
Raja, Jõgeva
Raja, Viljandi
Indonesia
Raja, Tanah Abang, Penukal Abab Lematang Ilir
Raja, Boawae, Nagekeo
Raja, Ngabang, Landak
Raja, Arut Selatan, Kotawaringin Barat
Raja, Bua, Luwu
Raja, Kajuara, Bone
Raja, Morotai Selatan Barat, Pulau Morotai
Pulau Raja
Raja dapat merujuk pada film-film berikut:
Raja (film 1995)
Raja (film 1999)
Raja (film 2002)
Raja, album dari grup musik Stam1na asal Finlandia
Raja, drama karya Rabindranath Tagore
Raja, gajah asal Sri Lanka
Raja, genus ikan pari


Memoar

Memoar (juga biasa ditulis memoir) adalah kenang-kenangan yang menyerupai autobiografi dengan menekankan pendapat, kesan dan tanggapan pencerita atas peristiwa-peristiwa yang dialami serta tokoh-tokoh yang berhubungan dengannya. Seluk-beluk sejarah dalam memoar tidak mutlak benar. Akan tetapi, memoar tetap menjadi bahan penting untuk penulisan biografi. "Hikayat Abdullah" merupakan memoar Abdullah bin Abdulkadir Munsyi. Memoar dapat mencapai nilai sastra yang tinggi. Winston Churchill (1874-1965) mendapat hadiah nobel untuk sastra (1953) karena memoarnya mengenai Perang Dunia II. Penulis memoar biasanya adalah orang-orang yang berperan atau pengamat yang dekat dengan peristiwa sejarah. Tujuan utamanya adalah untuk menggambarkan atau menginterpretasikan peristiwa.Perang Sipil di Inggris pada abad ke-17 meninggalkan banyak kenangan. Beberapa yang terkenal adalah memoar Sir Edmund Ludlow dan Sir John Reresby. Pada abad ke-20, banyak negarawan terkemuka dan orang-orang militer menjelaskan pengalaman mereka dalam sebuah memoar. Memoar yang terkenal pada Perang Dunia II selain tulisan Churchill adalah memoar Viscount Montgomery dan Charles de Gaulle.


Merantau

Untuk film berjudul sama, lihat Merantau (film).Merantau adalah perginya seseorang dari tempat asal dimana ia ia tumbuh besar ke wilayah lain untuk menjalani kehidupan atau mencari pengalaman.


Comedy Lab

Comedy Lab adalah sebuah program komedi di Kompas TV bersama para komika dengan mengeksplorasi stand up comedy. Suasana Comedy Lab bersifat santai dan intim serta dengan suguhan komedi segar dan menghibur. Penampilan stand up comedy ini dilakukan oleh komika-komika Indonesia, baik alumni Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV, Stand Up Comedy Academy Indosiar, Stand Up Comedy Show MetroTV maupun komika Indonesia lainnya. Tentunya didampingi dengan pembawa acara Gita Bhebhita dan Boris Bokir serta bintang tamu yang selalu berbeda setiap episodenya.
Acara ini tayang selama satu jam, dengan tayangan sekali dalam setiap minggu. Harapannya adalah Comedy Lab yang dikemas berbeda dengan eksplorasi bebas dari para komika dapat menjadi program hiburan alternatif yang dapat dinikmati bersama keluarga.


Hobi

Hobi adalah kegiatan rekreasi yang dilakukan pada waktu luang untuk menenangkan pikiran seseorang. Sementara menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), Hobi adalah kata banda (noun) yang dapat diartikan sebagai kegemaran; kesenangan istimewa pada waktu senggang, bukan sebagai pekerjaan utama.Kata Hobi merupakan sebuah kata serapan dari Bahasa Inggris "Hobby". Turunan kata dari hobi dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia yaitu pehobi. Pehobi merupakan orang yang memiliki hobi atau kegemaran.