JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi Indosiar Sabtu, 13 Juli 2024

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Sabtu, 13 Juli 2024.


Advertisements


Acara Indosiar KemarinIndosiar Hari iniJadwal Indosiar BesokLive Streaming Indosiar
00:30:00Mega film asia : tiger cage
02:30:00Mega film asia : tiger cage ii
04:30:00Fokus pagi
06:00:00Magic 5
08:00:00Kisah nyata pagi
10:00:00Hot kiss
11:00:00Patroli siang
11:30:00Fokus siang
12:00:00Kisah nyata siang spesial
14:00:00Kisah nyata spesial : rahasia gelap cinta kedua dalam rumah tanggaku
16:00:00Kisah nyata sore spesial : aku tertipu kebaikan orang yang menginginkan kematianku
18:00:00Magic 5 new season
20:00:00Mega film asia : once upon a time in china iv
22:30:00Mega series action asia: the shaolin


Advertisements


Acara Indosiar Kemarin || Indosiar Hari ini || Jadwal Indosiar BesokLive Streaming Indosiar

Indosiar adalah salah satu stasiun televisi swasta nasional di Indonesia. Stasiun televisi ini beroperasi dari Daan Mogot, Jakarta Barat. Indosiar awalnya didirikan dan dikuasai oleh Salim Group. Pada tahun 2004, Indosiar merupakan bagian dari PT. Indosiar Karya Media Tbk. (sebelumnya PT. Indovisual Citra Persada) yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (dahulu Bursa Efek Jakarta). Pada 13 Mei 2011, mayoritas saham PT. Indosiar Karya Media Tbk. dibeli oleh PT. Elang Mahkota Teknologi Tbk., pemilik SCTV (melalui SCM sebelum bergabung dengan IDKM) dan O Channel, menjadikan ketiga stasiun televisi berada dalam satu pengendalian. Kini, stasiun televisi ini resmi dikuasai oleh SCM pasca bergabung dengan IDKM dan "bersaudara" dengan SCTV.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara Indosiar:


Rush Hour 3

Rush Hour 3 adalah sebuah film komedi laga Amerika Serikat tahun 2007 yang disutradarai oleh Brett Ratner, ditulis oleh Jeff Nathanson, dan dibintangi oleh Jackie Chan, Chris Tucker, Max von Sydow, Hiroyuki Sanada, NoƩmie Lenoir, Yvan Attal dan Youki Kudoh. Ini adalah angsuran ketiga dalam seri Jam Sibuk. Diumumkan pada 7 Mei 2006, syuting dimulai pada 4 Juli di lokasi di Paris dan Los Angeles. Dirilis pada 10 Agustus 2007, film ini menerima tinjauan yang beragam dari para kritikus, dan meraup $258 juta di seluruh dunia dengan anggaran $140 juta.
Setelah kesuksesan komersial dari film pertama dan kedua dalam franchise, Tucker menerima gaji $ 25 juta untuk perannya dalam film tersebut, serta 20% dari keuntungan film tersebut.


Php

PHP: Hypertext Preprocessor (sebelumnya disebut Personal Home Pages) atau hanya PHP saja, adalah bahasa skrip dengan fungsi umum yang terutama digunakan untuk pengembangan web. Bahasa ini awalnya dibuat oleh seorang pemrogram Denmark-Kanada Rasmus Lerdorf pada tahun 1994. Implementasi referensi PHP sekarang diproduksi oleh The PHP Group. PHP awalnya merupakan singkatan dari Personal Home Page, tetapi sekarang merupakan singkatan dari inisialisasi rekursif PHP: Hypertext Preprocessor.Kode PHP biasanya diproses di peladen web oleh interpreter PHP yang diimplementasikan sebagai modul, daemon, atau sebagai Common Gateway Interface (CGI) yang bisa dijalankan. Di server web, hasil dari kode PHP yang ditafsirkan dan dieksekusi (dapat berupa semua jenis data, seperti HTML atau data gambar biner) akan membentuk keseluruhan atau sebagian dari respons HTTP. Berbagai sistem templat web, sistem manajemen konten web, dan kerangka kerja web ada yang dapat digunakan untuk mengatur atau memfasilitasi pembuatan respons itu. Selain itu, PHP dapat digunakan untuk banyak tugas pemrograman di luar konteks web, seperti aplikasi grafis mandiri dan kontrol drone robotik. Kode PHP juga dapat langsung dieksekusi dari baris perintah.


Jalan Hidup

Karma the Series merupakan sebuah sinetron yang ditayangkan perdana pada tanggal 26 Februari 2018 dan sekarang disiarkan ANTV. sinetron ini diproduksi oleh Tripar Multivision Plus. sinetron ini disiarkan 2 kali pada hari Senin-Minggu pukul 20:30 WIB dan pukul 21:45 WIB. Jalan ceritanya merupakan adaptasi dari Karma.


Bintang Pantura

Bintang Pantura adalah sebuah ajang pencarian bakat penyanyi dangdut pantura terbesar yang ditayangkan di Indosiar. Diciptakan oleh Programming Indosiar. Produksi dilaksanakan oleh Tim Produksi Indosiar (2015-2016) serta Indonesia Entertainmen Produksi (2017-sekarang).
Terdapat empat mentor yang merupakan penyanyi dangdut profesional, yang berkesempatan memilih peserta yang tampil pada audisi langsung. Para peserta dipilih dengan menggunakan proses audisi langsung yang disebut sebagai babak Pilih-Pilih, di mana mereka langsung bernyanyi di atas panggung, sehingga para mentor dapat langsung memilih. Peserta yang terpilih berhak menjadi finalis dan diberi kesempatan pelatihan dan arahan dari para mentor.
Seluruh peserta yang telah lolos seleksi di babak pilih-pilih akan dikarantina untuk diberikan pelatihan-pelatihan berupa koreografi, olah vokal, aksi panggung, kepribadian, dan tata busana oleh beberapa ahli di bidangnya masing-masing. Peserta yang telah lolos terseleksi setiap minggunya akan diadu dalam babak-babak yang telah ditentukan hingga menuju malam kemenangan di Bintang Pantura. Penampilan para peserta dinilai oleh para mentor serta komentator, juga dinilai oleh pemirsa dan para penggemar melalui dukungan SMS yang akan mempengaruhi kedudukan para peserta di setiap episode.


Ghibah

Ghibah adalah menyebutkan sesuatu yang terdapat pada diri seorang muslim, sedang ia tidak suka (jika hal itu disebutkan). Baik dalam keadaan soal jasmaninya, agamanya, kekayaannya, hatinya, ahlaknya, bentuk lahiriyahnya dan sebagainya. Caranya-pun bermacam-macam. Di antaranya dengan membeberkan aib, menirukan tingkah laku atau gerak tertentu dari orang yang dipergunjingkan dengan maksud mengolok-ngolok.