JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi Indosiar Selasa, 09 Juli 2024

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Selasa, 09 Juli 2024.


Advertisements


Acara Indosiar KemarinIndosiar Hari iniJadwal Indosiar BesokLive Streaming Indosiar
00:30:00Mega film asia : seven swords
03:00:00Mega film asia : fong sai yuk for the winner
04:30:00Fokus pagi
06:00:00Magic 5
08:00:00Kisah nyata pagi spesial
10:00:00Kiss pagi
11:00:00Patroli siang
11:30:00Fokus siang
12:00:00Kisah nyata siang spesial
14:00:00Kisah nyata spesial : rahasia kelam dalam keluargaku
16:00:00Kisah nyata sore spesial : siapa peneror hidupku?
18:00:00Magic 5 new season
20:00:00Mega film asia : mr. nice guy
22:30:00Mega series action asia : pendekar hina kelana (episode 30 & 31)


Advertisements


Acara Indosiar Kemarin || Indosiar Hari ini || Jadwal Indosiar BesokLive Streaming Indosiar

Indosiar adalah salah satu stasiun televisi swasta nasional di Indonesia. Stasiun televisi ini beroperasi dari Daan Mogot, Jakarta Barat. Indosiar awalnya didirikan dan dikuasai oleh Salim Group. Pada tahun 2004, Indosiar merupakan bagian dari PT. Indosiar Karya Media Tbk. (sebelumnya PT. Indovisual Citra Persada) yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (dahulu Bursa Efek Jakarta). Pada 13 Mei 2011, mayoritas saham PT. Indosiar Karya Media Tbk. dibeli oleh PT. Elang Mahkota Teknologi Tbk., pemilik SCTV (melalui SCM sebelum bergabung dengan IDKM) dan O Channel, menjadikan ketiga stasiun televisi berada dalam satu pengendalian. Kini, stasiun televisi ini resmi dikuasai oleh SCM pasca bergabung dengan IDKM dan "bersaudara" dengan SCTV.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara Indosiar:


Saving General Yang

Saving General Yang adalah sebuah film Hong Kong tahun 2013 yang disutradarai oleh Ronny Yu. Cerita film ini didasarkan pada kisah "Para Jenderal Keluarga Yang" yang legendaris. Film ini terpilih sebagai bagian dari Festival Film Internasional Hong Kong tahun 2013.


New Kung Fu Cult Master 2

New Kung Fu Cult Master 2 adalah sebuah film wuxia Hong Kong-Tiongkok tahun 2022 yang disutradarai oleh Wong Jing dan Venus Keung, diadapatasi dari novel Kisah Pedang Langit dan Golok Pembunuh Naga karya Louis Cha. Film ini dibintangi oleh Louis Koo, Donnie Yen, Raymond Lam, Janice Man, Yun Qianqian, dan Sabrina Qiu.
New Kung Fu Cult Master 2 dirilis di platform penyiaran di Tiongkok pada 3 Februari 2022. Prekuel langsung dari film ini, New Kung Fu Cult Master 1, dirilis pada 28 Januari 2022 di bioskop Singapura, sementara di Tiongkok dirilis di platform penyiaran pada 31 Januari 2022.


Persahabatan

Persahabatan atau pertemanan adalah istilah yang menggambarkan perilaku kerja sama dan saling mendukung antara dua atau lebih entitas sosial. Artikel ini memusatkan perhatian pada pemahaman yang khas dalam hubungan antar pribadi. Dalam pengertian ini, istilah "persahabatan" menggambarkan suatu hubungan yang melibatkan pengetahuan, penghargaan, afeksi dan perasaan . Sahabat akan menyambut kehadiran sesamanya dan menunjukkan kesetiaan satu sama lain, sering kali hingga pada altruisme. selera mereka biasanya serupa dan mungkin saling bertemu, dan mereka menikmati kegiatan-kegiatan yang mereka sukai. Mereka juga akan terlibat dalam perilaku yang saling menolong, seperti tukar-menukar nasihat dan saling menolong dalam kesulitan. Sahabat adalah orang yang memperlihatkan perilaku yang berbalasan dan reflektif. Namun bagi banyak orang, persahabatan sering kali tidak lebih daripada kepercayaan bahwa seseorang atau sesuatu tidak akan merugikan atau menyakiti mereka.
Nilai yang terdapat dalam persahabatan sering kali apa yang dihasilkan ketika seorang sahabat memperlihatkan secara konsisten: kecenderungan untuk menginginkan apa yang terbaik bagi satu sama lain.
simpati dan empati.
kejujuran, barangkali dalam keadaan-keadaan yang sulit bagi orang lain untuk mengucapkan kebenaran.
saling pengertian.
Sering kali ada anggapan bahwa sahabat sejati sanggup mengungkapkan perasaan-perasaan yang terdalam, yang mungkin tidak dapat diungkapkan, kecuali dalam keadaan-keadaan yang sangat sulit, ketika mereka datang untuk menolong. Dibandingkan dengan hubungan pribadi, persahabatan dianggap lebih dekat daripada sekadar kenalan, meskipun dalam persahabatan atau hubungan antar kenalan terdapat tingkat keintiman yang berbeda-beda. Bagi banyak orang, persahabatan dan hubungan antar kenalan terdapat dalam kontinum yang sama.
Disiplin-disiplin utama yang mempelajari persahabatan adalah sosiologi, antropologi dan zoologi. Berbagai teori tentang persahabatan telah dikemukakan, di antaranya adalah psikologi sosial, teori pertukaran sosial, teori keadilan, dialektika relasional, dan tingkat keakraban. Lihat Hubungan antar-pribadi


Kirab

Karnaval bisa berarti: suatu pesta besar atau pameran
pesta di benua Eropa dan Amerika, terutama di bagian selatan untuk menyambut masa Pra-Paskah yang dirayakan umat Kristen. Dimulai dari minggu sebelum Rabu Abu sampai hari Rabu Abu sendiri. Secara etimologis berasal dari bahasa Latin; carne yang berarti daging. Sebab dalam masa pra-paskah dahulu kala, umat Kristen harus berpantang tidak boleh makan daging.
kirab dalam agama dan kepercayaan Tionghoa, dinamakan Xun Jing.Karnaval terkenal yang dirayakan di benua Amerika dan Eropa ialah Mardi Gras.


Fokus Siang

Fokus adalah program berita yang ditayangkan oleh Indosiar. Acara berita ini ditayangkan setiap hari mulai pukul 04.30, 11.00, 16.30 dan 01.00 WIB. Fokus berisikan materi berita dari dalam dan luar negeri yang aktual dan terkini.
Asupan berita yang dikemas dalam acara ini hadir untuk memenuhi kebutuhan penonton terhadap berita yang tidak hanya informatif, namun juga menjunjung etika jurnalistik. Penonton disajikan beberapa peristiwa dalam lima prinsip, yaitu: mempengaruhi kehidupan orang banyak (significance), kejadian yang baru terjadi (timeless), kejadian yang dekat dengan masyarakat (proximity), menyangkut hal-hal yang terkenal (prominence), dan kejadian yang menyangkut orang biasa dalam situasi luar biasa (human interest), serta ragam lainnya dengan menjunjung tinggi independensi, tidak berat sebelah, dan cover both side.
Khusus untuk berita internasional, materi yang ditampilkan adalah informasi yang memiliki kedekatan dengan masyarakat Indonesia. Sementara, kejadian-kejadian yang berlangsung di kawasan Asia Barat dan Asia Tenggara serta beberapa kawasan yang berdekatan dengan Indonesia akan menjadi pilihan utama berita-berita dari luar negeri. Program tersebut akan disajikan ke hadapan penonton dengan lima kemasan yang berbeda. Materi berita yang ditampilkan diantaranya berupa perkembangan berita politik, ekonomi, sosial, serta berbagai peristiwa menarik lainnya.