JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi Indosiar Minggu, 07 Juli 2024

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Minggu, 07 Juli 2024.


Advertisements


Acara Indosiar KemarinIndosiar Hari iniJadwal Indosiar BesokLive Streaming Indosiar
00:30:00Mega film asia : flying sword of dragon gate
02:30:00Mega film asia : sixty million dollar man
04:48:00Quarter final: colombia vs panama - conmebol copa america usa 2024
07:00:00Fokus pagi
07:39:00Quarter final: uruguay vs brazil - conmebol copa america usa 2024
10:30:00Kisah nyata pagi
11:00:00Hot kiss
11:30:00Patroli siang
12:00:00Kisah nyata siang spesial : rumah tanggaku digerogoti mertuaku
14:00:00Kisah nyata spesial : tiba - tiba suamiku tidak menginginkan aku jadi istrinya
16:00:00Kisah nyata sore spesial : ujianku ada di mertuaku
18:00:00Magic 5 new season
20:00:00Mega film asia : once upon a time in china ii
22:30:00Mega series action asia : pendekar hina kelana


Advertisements


Acara Indosiar Kemarin || Indosiar Hari ini || Jadwal Indosiar BesokLive Streaming Indosiar

Indosiar adalah salah satu stasiun televisi swasta nasional di Indonesia. Stasiun televisi ini beroperasi dari Daan Mogot, Jakarta Barat. Indosiar awalnya didirikan dan dikuasai oleh Salim Group. Pada tahun 2004, Indosiar merupakan bagian dari PT. Indosiar Karya Media Tbk. (sebelumnya PT. Indovisual Citra Persada) yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (dahulu Bursa Efek Jakarta). Pada 13 Mei 2011, mayoritas saham PT. Indosiar Karya Media Tbk. dibeli oleh PT. Elang Mahkota Teknologi Tbk., pemilik SCTV (melalui SCM sebelum bergabung dengan IDKM) dan O Channel, menjadikan ketiga stasiun televisi berada dalam satu pengendalian. Kini, stasiun televisi ini resmi dikuasai oleh SCM pasca bergabung dengan IDKM dan "bersaudara" dengan SCTV.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara Indosiar:


Bintang Pantura

Bintang Pantura adalah sebuah ajang pencarian bakat penyanyi dangdut pantura terbesar yang ditayangkan di Indosiar. Diciptakan oleh Programming Indosiar. Produksi dilaksanakan oleh Tim Produksi Indosiar (2015-2016) serta Indonesia Entertainmen Produksi (2017-sekarang).
Terdapat empat mentor yang merupakan penyanyi dangdut profesional, yang berkesempatan memilih peserta yang tampil pada audisi langsung. Para peserta dipilih dengan menggunakan proses audisi langsung yang disebut sebagai babak Pilih-Pilih, di mana mereka langsung bernyanyi di atas panggung, sehingga para mentor dapat langsung memilih. Peserta yang terpilih berhak menjadi finalis dan diberi kesempatan pelatihan dan arahan dari para mentor.
Seluruh peserta yang telah lolos seleksi di babak pilih-pilih akan dikarantina untuk diberikan pelatihan-pelatihan berupa koreografi, olah vokal, aksi panggung, kepribadian, dan tata busana oleh beberapa ahli di bidangnya masing-masing. Peserta yang telah lolos terseleksi setiap minggunya akan diadu dalam babak-babak yang telah ditentukan hingga menuju malam kemenangan di Bintang Pantura. Penampilan para peserta dinilai oleh para mentor serta komentator, juga dinilai oleh pemirsa dan para penggemar melalui dukungan SMS yang akan mempengaruhi kedudukan para peserta di setiap episode.


Panasonic

Panasonic Corporation, sebelumnya bernama Matsushita Electric Industrial Co., Ltd., adalah sebuah perusahaan elektronik multinasional yang berkantor pusat di Kadoma, Osaka, Jepang. Perusahaan ini didirikan oleh Knosuke Matsushita pada tahun 1918 sebagai sebuah produsen soket lampu. Selain menjadi produsen elektronik konsumen terbesar di dunia pada akhir abad ke-20, Panasonic menawarkan berbagai macam produk dan layanan, termasuk baterai isi ulang, sistem otomotif dan avionik, serta renovasi dan konstruksi rumah.
Panasonic melantai di Bursa Saham Tokyo, serta merupakan salah satu komponen dari indeks Nikkei 225 dan TOPIX. Panasonic juga melantai di Bursa Saham Nagoya.


Adira

Siti Adira binti Suhaimi (lahir 19 September 1991) adalah penyanyi Malaysia. Dia adalah runner-up dari musim kedelapan dari program reality televisi Astro, Akademi Fantasia . Dia juga dikenal sebagai Ratu Soundtrack.


Istri Impian

Istri Impian (sebelumnya bernama Mega Series Suara Hati Buku Kelima: Nabila) adalah sebuah sinetron Indonesia produksi Mega Kreasi Films yang ditayangkan perdana pada 4 Oktober 2021 pukul 16:30 WIB di Indosiar. Sinetron ini dibintangi oleh Fay Nabila, Lian Firman, dan Voke Victoria.


Gadis Titisan Jawara

Gadis Titisan Jawara adalah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 17 Juli 2023 pukul 18.30 WIB di Indosiar. Sinetron ini disutradarai oleh Karsono Hadiwijoyo dan dibintangi oleh Sandrinna Michelle, Alejandro Mariano, dan Flavio Zaviera. Mulai 12 September 2023, sinetron ini pindah tayang pukul 20.00 WIB di Vidio.