JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi Indosiar Jumat, 05 Juli 2024

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Jumat, 05 Juli 2024.


Advertisements


Acara Indosiar KemarinIndosiar Hari iniJadwal Indosiar BesokLive Streaming Indosiar
00:30:00Mega film asia : shocking kungfu of huo's
02:30:00Mega film asia : dragon squad
04:00:00Pintu pintu syurga
04:30:00Fokus pagi
05:30:00Magic 5
07:30:002024 copa america
10:00:00Kisah nyata pagi
11:00:00Hot kiss
11:30:00Patroli siang
12:00:00Kisah nyata siang spesial : sakitnya hati karena selalu dibandingkan dengan wanita lain
14:00:00Kisah nyata spesial : rahasia kelam di balik cinta masa lalu suamiku
16:00:00Kisah nyata sore spesial : wanita kedua di balik kehancuran rumah tanggaku
18:00:00Magic 5 new season
20:00:00Mega film asia : 14 blades
22:30:00Mega series action asia : pendekar hina kelana


Advertisements


Acara Indosiar Kemarin || Indosiar Hari ini || Jadwal Indosiar BesokLive Streaming Indosiar

Indosiar adalah salah satu stasiun televisi swasta nasional di Indonesia. Stasiun televisi ini beroperasi dari Daan Mogot, Jakarta Barat. Indosiar awalnya didirikan dan dikuasai oleh Salim Group. Pada tahun 2004, Indosiar merupakan bagian dari PT. Indosiar Karya Media Tbk. (sebelumnya PT. Indovisual Citra Persada) yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (dahulu Bursa Efek Jakarta). Pada 13 Mei 2011, mayoritas saham PT. Indosiar Karya Media Tbk. dibeli oleh PT. Elang Mahkota Teknologi Tbk., pemilik SCTV (melalui SCM sebelum bergabung dengan IDKM) dan O Channel, menjadikan ketiga stasiun televisi berada dalam satu pengendalian. Kini, stasiun televisi ini resmi dikuasai oleh SCM pasca bergabung dengan IDKM dan "bersaudara" dengan SCTV.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara Indosiar:


Stand Up Comedy Academy

Stand Up Comedy Academy adalah sebuah ajang pencarian bakat yang berfokus kepada pencarian para Stand Up Comedian dari seluruh Indonesia yang ditayangkan di Indosiar mulai 5 Oktober 2015. Diciptakan oleh Programming Indosiar. Produksi dilaksanakan oleh Tim Produksi Indosiar (2015) serta Indonesia Entertainmen Produksi (2016 - 2017). Peserta yang mengikuti ajang pencarian bakat ini disebut sebagai komika. Peserta yang terpilih sebagai finalis setelah melewati tahap audisi mendapatkan binaan dan bimbingan dari para komedian handal Indonesia. Berbeda dengan ajang-ajang pencarian bakat yang lain, penilaian peserta ditentukan oleh para juri tanpa menggunakan SMS vote. Pemenang mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 100 juta dan kesempatan untuk mencoba dunia akting agar dapat menjadi komika handal.
Pemenang musim pertama adalah Chrismanto Eka Prasetio, pemenang musim kedua adalah Aci Resti, dan pemenang musim ketiga adalah Bintang Emon.


Mikrofon Pelunas Utang

Mikrofon Pelunas Utang merupakan sebuah acara realitas yang ditayangkan oleh stasiun televisi Indosiar. Acara ini merupakan adaptasi acara Thailand berjudul Mic On Debt Off (bahasa Thai: , Mic Mod Nee).Di setiap episodenya, MPU menghadirkan dua peserta yang sudah melalui proses audisi. Tujuannya untuk memastikan bahwa sang peserta benar-benar mempunyai sejumlah utang yang bisa dipertanggungjawabkan. Kedua peserta diharuskan bernyanyi di depan tiga orang dewan juri yang bertugas untuk memilih satu diantara dua peserta. Satu peserta terbaik berhak memasuki babak bonus.


Sahabat

Persahabatan atau pertemanan adalah istilah yang menggambarkan perilaku kerja sama dan saling mendukung antara dua atau lebih entitas sosial. Artikel ini memusatkan perhatian pada pemahaman yang khas dalam hubungan antar pribadi. Dalam pengertian ini, istilah "persahabatan" menggambarkan suatu hubungan yang melibatkan pengetahuan, penghargaan, afeksi dan perasaan . Sahabat akan menyambut kehadiran sesamanya dan menunjukkan kesetiaan satu sama lain, seringkali hingga pada altruisme. selera mereka biasanya serupa dan mungkin saling bertemu, dan mereka menikmati kegiatan-kegiatan yang mereka sukai. Mereka juga akan terlibat dalam perilaku yang saling menolong, seperti tukar-menukar nasihat dan saling menolong dalam kesulitan. Sahabat adalah orang yang memperlihatkan perilaku yang berbalasan dan reflektif. Namun bagi banyak orang, persahabatan seringkali tidak lebih daripada kepercayaan bahwa seseorang atau sesuatu tidak akan merugikan atau menyakiti mereka.
Nilai yang terdapat dalam persahabatan seringkali apa yang dihasilkan ketika seorang sahabat memperlihatkan secara konsisten: kecenderungan untuk menginginkan apa yang terbaik bagi satu sama lain.
simpati dan empati.
kejujuran, barangkali dalam keadaan-keadaan yang sulit bagi orang lain untuk mengucapkan kebenaran.
saling pengertian.Seringkali ada anggapan bahwa sahabat sejati sanggup mengungkapkan perasaan-perasaan yang terdalam, yang mungkin tidak dapat diungkapkan, kecuali dalam keadaan-keadaan yang sangat sulit, ketika mereka datang untuk menolong. Dibandingkan dengan hubungan pribadi, persahabatan dianggap lebih dekat daripada sekadar kenalan, meskipun dalam persahabatan atau hubungan antar kenalan terdapat tingkat keintiman yang berbeda-beda. Bagi banyak orang, persahabatan dan hubungan antar kenalan terdapat dalam kontinum yang sama.
Disiplin-disiplin utama yang mempelajari persahabatan adalah sosiologi, antropologi dan zoologi. Berbagai teori tentang persahabatan telah dikemukakan, di antaranya adalah psikologi sosial, teori pertukaran sosial, teori keadilan, dialektika relasional, dan tingkat keakraban. Lihat Hubungan antar-pribadi


Zalim

Zalim (Arab: , Dzholim) dalam ajaran Islam adalah meletakkan sesuatu/ perkara bukan pada tempatnya. Orang yang berbuat zalim disebut zalimin dan lawan kata dari zalim adalah adil.


Selfi

Selfi Nafilah (lahir di Sukabumi, 12 April 1985; umur 33 tahun) adalah salah satu kontestan KDI musim pertama. Ia merupakan anak bungsu dari dua bersaudara pasangan Gunawan-Titin Sutinsih.