JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi Indosiar Kamis, 18 April 2024

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Kamis, 18 April 2024.


Advertisements


Acara Indosiar KemarinIndosiar Hari iniJadwal Indosiar BesokLive Streaming Indosiar
01:30:00Mega film asia : the lost bladesman
03:00:00Mega film asia : dragon squad
04:30:00Fokus pagi
06:00:00Magic 5
06:55:00Mudik asyik pagi
07:00:00Magic 5
07:30:00Pintu berkah pagi
09:00:00Pintu berkah pagi
10:00:00Hot kiss
11:00:00Patroli siang
11:30:00Fokus siang
12:00:00Kisah nyata siang spesial : di balik perangkap pernikahan yang di benci
14:00:00Kisah nyata spesial : terpedaya tipu muslihat suami sendiri
16:00:00Pintu berkah spesial : wakaf tanah makam tukang gali kubur
17:00:00Mudik asyik
17:05:00Lanjutan pintu berkah spesial ramadan
18:00:00Magic 5 new season
20:00:00Mega film asia : the myth
21:00:00Mudik asyik
21:05:00Lanjutan mega film asia : the myth
23:00:00Mega film asia : project a


Advertisements


Acara Indosiar Kemarin || Indosiar Hari ini || Jadwal Indosiar BesokLive Streaming Indosiar

Indosiar adalah salah satu stasiun televisi swasta nasional di Indonesia. Stasiun televisi ini beroperasi dari Daan Mogot, Jakarta Barat. Indosiar awalnya didirikan dan dikuasai oleh Salim Group. Pada tahun 2004, Indosiar merupakan bagian dari PT. Indosiar Karya Media Tbk. (sebelumnya PT. Indovisual Citra Persada) yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (dahulu Bursa Efek Jakarta). Pada 13 Mei 2011, mayoritas saham PT. Indosiar Karya Media Tbk. dibeli oleh PT. Elang Mahkota Teknologi Tbk., pemilik SCTV (melalui SCM sebelum bergabung dengan IDKM) dan O Channel, menjadikan ketiga stasiun televisi berada dalam satu pengendalian. Kini, stasiun televisi ini resmi dikuasai oleh SCM pasca bergabung dengan IDKM dan "bersaudara" dengan SCTV.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara Indosiar:


Royal Tramp

Royal Tramp adalah film komedi wuxia Hong Kong tahun 1992 yang didasarkan dari novel oleh Jin Yong yang berjudul Pangeran Menjangan. Film ini merupakan salah satu dari lima film terlaris di Hong Kong pada tahun 1992; Stephen Chow berperan sebagai protagonis, Wai Siu-bo, yang juga membintangi keempat film lainnya. Film ini diikuti oleh susulan dengan judul Royal Tramp II, yang dirilis pada tahun yang sama.


Konser

Konser berasal dari bahasa Italia : concerto dan Latin : concertare yang artinya berjuang,berlomba dengan orang lain
Konser adalah suatu pertunjukan langsung, biasanya musik, di depan penonton. Musik dapat dimainkan oleh musikus tunggal, kadang disebut resital, atau suatu ensembel musik, seperti orkestra, paduan suara, atau grup musik. Konser dapat diadakan di berbagai jenis lokasi, termasuk pub, klub malam, rumah, lumbung, aula konser khusus, gedung serbaguna, dan bahkan stadion olahraga. Konser yang diadakan di suatu tempat yang sangat besar kadang disebut konser arena. Di manapun dilangsungkan, musisi biasanya tampil di atas suatu panggung. Sebelum meluasnya musik rekaman, konser merupakan satu-satunya kesempatan bagi seseorang untuk mendengarkan penampilan seorang musisi.
Untuk menonton suatu konser biasanya dikenakan biaya, walaupun banyak juga yang gratis. Acara konser memberikan keuntungan bagi musisi, pemilik tempat, dan pihak lain yang terlibat dalam suatu konser, atau pada beberapa kasus untuk konser amal. Tur konser adalah suatu rangkaian konser oleh seorang atau beberapa musisi yang dilakukan di beberapa kota atau lokasi.


Badai

Badai adalah cuaca yang ekstrem, mulai dari hujan es dan badai salju sampai badai pasir dan debu.
Badai disebut juga siklon tropis oleh meteorolog, berasal dari samudra yang hangat.
Badai bergerak di atas laut mengikuti arah angin dengan kecepatan sekitar 20 km/jam.
Badai bukan angin ribut biasa.
Kekuatan anginnya dapat mencabut pohon besar dari akarnya, meruntuhkan jembatan, dan menerbangkan atap bangunan dengan mudah.
Tiga hal yang paling berbahaya dari badai adalah sambaran petir, banjir bandang, dan angin kencang.
Terdapat berbagai macam badai, seperti badai hujan, badai guntur, dan badai salju.
Badai paling merusak adalah badai topan (hurricane), yang dikenal sebagai angin siklon (cyclone) di Samudra Hindia atau topan (typhoon) di Samudera Pasifik.


Fokus Siang

Fokus adalah program berita yang ditayangkan oleh Indosiar. Acara berita ini ditayangkan setiap hari mulai pukul 04.30, 11.00, 16.30 dan 01.00 WIB. Fokus berisikan materi berita dari dalam dan luar negeri yang aktual dan terkini.
Asupan berita yang dikemas dalam acara ini hadir untuk memenuhi kebutuhan penonton terhadap berita yang tidak hanya informatif, namun juga menjunjung etika jurnalistik. Penonton disajikan beberapa peristiwa dalam lima prinsip, yaitu: mempengaruhi kehidupan orang banyak (significance), kejadian yang baru terjadi (timeless), kejadian yang dekat dengan masyarakat (proximity), menyangkut hal-hal yang terkenal (prominence), dan kejadian yang menyangkut orang biasa dalam situasi luar biasa (human interest), serta ragam lainnya dengan menjunjung tinggi independensi, tidak berat sebelah, dan cover both side.
Khusus untuk berita internasional, materi yang ditampilkan adalah informasi yang memiliki kedekatan dengan masyarakat Indonesia. Sementara, kejadian-kejadian yang berlangsung di kawasan Asia Barat dan Asia Tenggara serta beberapa kawasan yang berdekatan dengan Indonesia akan menjadi pilihan utama berita-berita dari luar negeri. Program tersebut akan disajikan ke hadapan penonton dengan lima kemasan yang berbeda. Materi berita yang ditampilkan diantaranya berupa perkembangan berita politik, ekonomi, sosial, serta berbagai peristiwa menarik lainnya.


Dilwale

Dilwale (terjemahan: The Big Hearted) adalah sebuah film dari India tahun 2015 yang disutradarai oleh Rohit Shetty, dan diproduseri oleh Gauri Khan dan Rohit Shetty dibawah bendera rumah produksi Red Chillies Entertainment dan Rohit Shetty Productions masing-masing.Film ini dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Kajol, Varun Dhawan, dan Kriti Sanon sebagai pemeran utama, dengan Johnny Lever dan Varun Sharma Sebagai pemeran pendukung.