JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi Indosiar Selasa, 04 Oktober 2022

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Selasa, 04 Oktober 2022.


Advertisements


Acara Indosiar KemarinIndosiar Hari iniJadwal Indosiar BesokLive Streaming Indosiar
00:30:00Kiss of the dragon
02:30:00The unity of heroes
04:00:00Patroli malam
04:30:00Fokus pagi
06:00:00Panggilan
08:00:00Kiss pagi
10:30:00Patroli
11:00:00Fokus
11:30:00Kisah nyata spesial
13:00:00Pintu berkah siang
15:00:00Pintu berkah
16:30:00Suara hati istri premier
18:30:00Panggilan
20:30:00D'academy 5 2022


Advertisements


Acara Indosiar Kemarin || Indosiar Hari ini || Jadwal Indosiar BesokLive Streaming Indosiar

Indosiar adalah salah satu stasiun televisi swasta nasional di Indonesia. Stasiun televisi ini beroperasi dari Daan Mogot, Jakarta Barat. Indosiar awalnya didirikan dan dikuasai oleh Salim Group. Pada tahun 2004, Indosiar merupakan bagian dari PT. Indosiar Karya Media Tbk. (sebelumnya PT. Indovisual Citra Persada) yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (dahulu Bursa Efek Jakarta). Pada 13 Mei 2011, mayoritas saham PT. Indosiar Karya Media Tbk. dibeli oleh PT. Elang Mahkota Teknologi Tbk., pemilik SCTV (melalui SCM sebelum bergabung dengan IDKM) dan O Channel, menjadikan ketiga stasiun televisi berada dalam satu pengendalian. Kini, stasiun televisi ini resmi dikuasai oleh SCM pasca bergabung dengan IDKM dan "bersaudara" dengan SCTV.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara Indosiar:


Royal Tramp

Royal Tramp adalah film komedi wuxia Hong Kong tahun 1992 yang didasarkan dari novel oleh Jin Yong yang berjudul Pangeran Menjangan. Film ini merupakan salah satu dari lima film terlaris di Hong Kong pada tahun 1992; Stephen Chow berperan sebagai protagonis, Wai Siu-bo, yang juga membintangi keempat film lainnya. Film ini diikuti oleh susulan dengan judul Royal Tramp II, yang dirilis pada tahun yang sama.


Jackie Chan's First Strike

Police Story 4: First Strike (Hanzi tradisional: IV), atau Jackie Chan's First Strike di versi Amerika Serikat adalah sebuah film laga dan kriminal Hong Kong buatan tahun 1996 dan disutradarai oleh Stanley Tong dengan naskah tulisan Greg Mellott, Elliot Tong, dan Nick Tramontane.
First Strike dikenal untuk pemeran-pemerannya yang merupakan aktor-aktor bintang Hong Kong: Jackie Chan, Bill Tung, dan Annie Wu.


Handsome Siblings

Handsome Siblings adalah sebuah film wuxia Hong Kong tahun 1992 yang diadaptasi dari novel Gu Long Juedai Shuangjiao. Film tersebut disutradarai oleh Eric Tsang dan dibintangi oleh Andy Lau dan Brigitte Lin.


Makassar

Kota Makassar (Makassar: , dari 1971 hingga 1999 secara resmi dikenal sebagai Ujung Pandang) adalah ibu kota provinsi Sulawesi Selatan. Makassar merupakan kota metropolitan terbesar di kawasan Indonesia Timur dan pada masa lalu pernah menjadi ibukota Negara Indonesia Timur dan Provinsi Sulawesi. Makassar terletak di pesisir barat daya Pulau Sulawesi dan berbatasan dengan Selat Makassar di sebelah barat, Kabupaten Kepulauan Pangkajene di sebelah utara, Kabupaten Maros di sebelah timur dan Kabupaten Gowa di sebelah selatan.
Dari aspek pembangunan dan infrastruktur, kota Makassar tergolong salah satu kota metropolitan di Indonesia, yaitu kota terbesar di luar pulau Jawa setelah kota Medan. Dengan memiliki wilayah seluas 199,26 kmĀ² dan jumlah penduduk lebih dari 1,6 juta jiwa, kota ini berada di urutan kelima kota terbesar di Indonesia setelah Jakarta, Surabaya, Bandung dan Medan. Secara demografis, kota ini tergolong tipe multi etnik atau multi kultur dengan beragam suku bangsa yang menetap di dalamnya, di antaranya yang signifikan jumlahnya adalah Bugis, Toraja, Mandar, Buton, Jawa, dan Tionghoa. Makanan khas Makassar yang umum dijumpai di pelosok kota adalah Coto Makassar, Roti Maros, Jalangkote, Bassang, Kue Tori, Palubutung, Pisang Ijo, Sop Saudara dan Sop Konro.


Bajrangi Bhaijaan

Bajrangi Bhaijaan adalah sebuah film drama komedi india tahun 2015 yang disutradarai oleh Kabir Khan. Penulis skenario V. Vijayendra Prasad, film ini diproduksi oleh Salman Khan dan Rockline Venkatesh. Film ini menghadirkan Salman Khan, Harshaali Malhotra, Kareena Kapoor dan Nawazuddin Siddiqui sebagai pemeran utama. Film ini telah dirilis di seluruh dunia pada 17 Juli 2015 saat akhir pekan Idul Fitri.
Bajrangi Bhaijaan telah menjadi hit terbesar Salman Khan sampai saat ini, memecahkan rekor box office di India dan luar negeri. Film ini menjadi film India tercepat untuk memperoleh pendapatan hingga satu miliar rupee pada pasar domestik dan saat ini film kedua terlaris di India dan film Bollywood terlaris kedua di pasar internasional.