JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi Indosiar Senin, 03 Januari 2022

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Senin, 03 Januari 2022.


Advertisements


Acara Indosiar KemarinIndosiar Hari iniJadwal Indosiar BesokLive Streaming Indosiar
00:00:00Juragan 11
02:30:00Azab
03:30:00Mamah dan aa beraksi
04:30:00Fokus pagi
06:00:00Pintu berkah
08:00:00Kiss pagi
10:30:00Patroli
11:00:00Fokus
11:30:00Kisah nyata spesial
13:30:00Pintu berkah siang
15:00:00Pintu berkah sore
16:30:00Suara hati istri premier
18:30:00Suara hati istri premiere spc hut indosiar
20:30:00Suara hati istri premiere spc hut indosiar
22:30:00Indosiar x 7 crazy rich indonesia
23:30:00Juragan 11


Advertisements


Acara Indosiar Kemarin || Indosiar Hari ini || Jadwal Indosiar BesokLive Streaming Indosiar

Indosiar adalah salah satu stasiun televisi swasta nasional di Indonesia. Stasiun televisi ini beroperasi dari Daan Mogot, Jakarta Barat. Indosiar awalnya didirikan dan dikuasai oleh Salim Group. Pada tahun 2004, Indosiar merupakan bagian dari PT. Indosiar Karya Media Tbk. (sebelumnya PT. Indovisual Citra Persada) yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (dahulu Bursa Efek Jakarta). Pada 13 Mei 2011, mayoritas saham PT. Indosiar Karya Media Tbk. dibeli oleh PT. Elang Mahkota Teknologi Tbk., pemilik SCTV (melalui SCM sebelum bergabung dengan IDKM) dan O Channel, menjadikan ketiga stasiun televisi berada dalam satu pengendalian. Kini, stasiun televisi ini resmi dikuasai oleh SCM pasca bergabung dengan IDKM dan "bersaudara" dengan SCTV.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara Indosiar:


New Kung Fu Cult Master 1

New Kung Fu Cult Master 1 adalah sebuah film wuxia Hong Kong-Tiongkok tahun 2022 yang disutradarai oleh Wong Jing dan Venus Keung, diadapatasi dari novel Kisah Pedang Langit dan Golok Pembunuh Naga karya Louis Cha. Film ini dibintangi oleh Louis Koo, Donnie Yen, Raymond Lam, Janice Man, Yun Qianqian, dan Sabrina Qiu.
Film ini dirilis pada 28 Januari 2022 di bioskop Singapura, sementara di Tiongkok dirilis di platform penyiaran pada 31 Januari 2022. Sekuel langsung dari film ini, New Kung Fu Cult Master 2, dirilis di platform penyiaran pada 3 Februari 2022 di Tiongkok.


The Accidental Spy

The Accidental Spy (Hanzi tradisional: ) adalah sebuah film aksi yang sebagian besar berlokasi di Seoul (Korea Selatan) dan Istanbul (Turki). Sutradara film ini adalah Teddy Chan dan dibintangi Jackie Chan, Eric Tsang, Vivian Hsu, Wu Hsing-kuo, Kim Min, dan masih banyak lagi. Jackie Chan dan Raymond Chow bertindak sebagai produser. Film ini dirilis oleh distributor Golden Harvest pada tahun 2001.


True Legend

True Legend adalah sebuah film seni bela diri Tiongkok 2010 yang disutradarai oleh Yuen Woo-ping, dibintangi oleh Vincent Zhao, Zhou Xun, Jay Chou, Michelle Yeoh, Andy On, David Carradine, Guo Xiaodong, Feng Xiaogang, Cung Le, Gordon Liu, Bryan Leung dan Jacky Heung. Film tersebut adalah film pertama yang disutradarai oleh Yuen Woo-ping sejak Tai Chi Boxer pada 1996.
Film tersebut ditayangkan dalam bentuk 2D dan 3D, dan dipromosikan sebagai film 3-D Tiongkok pertama. Film tersebut dirilis di AS pada 13 Mei 2011 oleh perusahaan distribusi Indomina, dimana film tersebut mendapatkan kuntungan sebesar US$62,200 pada saat penayangannya.
Film tersebut adalah salah satu penampilan terakhir Carradine dan film tersebut dirilis secara anumerta.


Iron Monkey 2

Iron Monkey 2 adalah film seni bela diri Hong Kong tahun 1996 yang disutradarai oleh Chao Lu-jiang dan menampilkan koreografi aksi oleh Yuen Woo-ping. Film ini diperankan oleh Donnie Yen sebagai "Iron Monkey", peran yang diperankan oleh Yu Rongguang dalam film tahun 1993, Iron Monkey, yang juga dibintangi Yen, tetapi pada peran yang berbeda. Cerita Iron Monkey 2 tidak berhubungan dengan film pertama.


Bosan

Dalam penggunaan konvensional, kebosanan adalah keadaan emosional atau psikologis yang dialami saat seseorang dibiarkan tanpa sesuatu yang khusus dilakukan, tidak tertarik pada lingkungannya, atau merasa bahwa hari atau periode membosankan. Hal ini juga dipahami oleh para ilmuwan sebagai fenomena modern yang memiliki dimensi budaya. "Tidak ada definisi kebosanan yang diterima secara universal Tapi apa pun itu, para periset berpendapat, ini bukan sekadar nama lain untuk depresi atau apatis. Tampaknya ini adalah keadaan mental tertentu yang orang anggap tidak menyenangkan - kurangnya rangsangan yang membuat mereka idaman. Bantuan, dengan serangkaian konsekuensi perilaku, medis dan sosial." Menurut BBC News, kebosanan "...bisa menjadi keadaan berbahaya dan mengganggu pikiran yang merusak kesehatan Anda"; namun penelitian "...menyarankan bahwa tanpa kebosanan kita tidak dapat mencapai prestasi kreatif kita."
Dalam Experience Without Qualities: Boredom and Modernity, Elizabeth Goodstein menelusuri wacana modern tentang kebosanan melalui teks-teks sastra, filosofis, dan sosiologis untuk menemukan bahwa sebagai "fenomena yang diartikulasikan secara diskursif...kebosanan sekaligus bersifat subjektif, subjektif, dan intelektualikal tidak hanya sebuah respon terhadap dunia modern tapi juga strategi historis untuk mengatasi ketidakpuasannya." Dalam kedua konsepsi tersebut, kebosanan harus dilakukan secara fundamental dengan pengalaman waktu dan masalah makna.