JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi Indosiar Sabtu, 25 Desember 2021

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Sabtu, 25 Desember 2021.


Advertisements


Acara Indosiar KemarinIndosiar Hari iniJadwal Indosiar BesokLive Streaming Indosiar
00:30:00Patroli malam
01:00:00Fokus malam
01:30:00Suara hati istri malam
03:00:00Just for laugh
04:30:00Fokus pagi
06:00:00Pintu berkah
08:00:00Hot issue pagi
10:30:00Patroli
11:00:00Fokus
11:30:00Kisah nyata spesial
13:30:00Pintu berkah siang
15:00:00Kisah nyata sore
16:30:00Suara hati istri premier
18:30:00Suara hati istri premier
20:30:00Suara hati istri premier
22:30:00Juragan 11


Advertisements


Acara Indosiar Kemarin || Indosiar Hari ini || Jadwal Indosiar BesokLive Streaming Indosiar

Indosiar adalah salah satu stasiun televisi swasta nasional di Indonesia. Stasiun televisi ini beroperasi dari Daan Mogot, Jakarta Barat. Indosiar awalnya didirikan dan dikuasai oleh Salim Group. Pada tahun 2004, Indosiar merupakan bagian dari PT. Indosiar Karya Media Tbk. (sebelumnya PT. Indovisual Citra Persada) yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (dahulu Bursa Efek Jakarta). Pada 13 Mei 2011, mayoritas saham PT. Indosiar Karya Media Tbk. dibeli oleh PT. Elang Mahkota Teknologi Tbk., pemilik SCTV (melalui SCM sebelum bergabung dengan IDKM) dan O Channel, menjadikan ketiga stasiun televisi berada dalam satu pengendalian. Kini, stasiun televisi ini resmi dikuasai oleh SCM pasca bergabung dengan IDKM dan "bersaudara" dengan SCTV.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara Indosiar:


Kiss Awards 2022

Kiss Awards 2022 adalah sebuah ajang penghargaan bagi artis Indonesia yang diproduksi oleh Indonesia Entertainmen Produksi dan ditayangkan di Indosiar. Sama seperti tahun 2020, Kiss Awards tahun ini diselenggarakan selama dua hari. Ada 20 kategori "ter-kiss" bagi selebritis tanah air yang mengukir prestasi dan sensasi di tahun 2021. Acara ini ditayangkan di Indosiar pada 12 dan 13 Februari 2022.
Penyelenggaraan kedua penghargaan ini dilaksanakan pada tahun 2022 setelah pada tahun 2021 sempat tertunda dikarenakan banyaknya ajang penganugerahan lain di Indosiar, seperti Anugerah Lembaga Sensor Film 2021, Indonesian Dangdut Awards 2021 dan Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia 2021.


Wolf Warrior

Wolf Warrior adalah sebuah film laga perang Tiongkok tahun 2015 yang disutradarai dan dibintangi oleh Wu Jing. Film tersebut menceritakan kisah Leng Feng, seorang penembak jitu yang bergabung dengan unit elit Wolf Warrior dalam Tentara Pembebasan Rakyat Tiongkok. Dia harus menghadapi sekelompok pasukan bayaran asing yang dikirim oleh bos narkoba untuk membunuhnya. Film tersebut meraih beberapa penghargaan, seperti Best Action Choreography di Hong Kong Film Awards dan Best Actor di Golden Rooster Awards. Film tersebut juga berhasil meraup pendapatan sebesar US$89,9 juta, menjadikannya salah satu film terlaris di Tiongkok pada tahun 2015.


Operation Red Sea

Operation Red Sea (Hanzi: ) adalah sebuah film aksi perang Tiongkok tahun 2018 yang disutradarai oleh Dante Lam dan dibintangi oleh Zhang Yi, Huang Jingyu, Hai Qing, Du Jiang, dan Prince Mak. Film ini secara bebas berdasarkan evakuasi 225 warga negara asing dan hampir 600 warga negara Tiongkok dari pelabuhan selatan Yaman di Aden selama akhir Maret dalam Perang Saudara 2015. Film ini memiliki gaya yang mirip dengan Operation Mekong.Film ini menjadi film utama yang dipersembahkan kepada penonton sebagai kado ulang tahun ke-90 pembentukan Tentara Pembebasan Rakyat Tiongkok, serta Kongres Nasional ke-19 Partai Komunis Tiongkok. Film ini dikatakan merupakan "film maritim modern pertama Tiongkok". Film ini meraup USD.579 juta, merupakan film terlaris kesembilan tahun 2018 dan terlaris kedua sepanjang masa di Tiongkok.


Mikrofon Pelunas Utang

Mikrofon Pelunas Utang merupakan sebuah acara realitas yang ditayangkan oleh stasiun televisi Indosiar. Acara ini merupakan adaptasi acara Thailand berjudul Mic On Debt Off (bahasa Thai: , Mic Mod Nee).Di setiap episodenya, MPU menghadirkan dua peserta yang sudah melalui proses audisi. Tujuannya untuk memastikan bahwa sang peserta benar-benar mempunyai sejumlah utang yang bisa dipertanggungjawabkan. Kedua peserta diharuskan bernyanyi di depan tiga orang dewan juri yang bertugas untuk memilih satu diantara dua peserta. Satu peserta terbaik berhak memasuki babak bonus.


Berbagi Suami

Berbagi Suami (judul rilis internasional: Love For Share) adalah sebuah film drama Indonesia yang disutradarai Nia Dinata dan dibintangi Jajang C. Noer, Shanty, Dominique Agisca Diyose, El Manik, Tio Pakusadewo, Lukman Sardi, Nungki Kusumastuti, Ria Irawan, Ira Maya Sopha, Winky Wiryawan, Rieke Diah Pitaloka, Reuben Elishama, Atiqah Hasiholan, Janna Soekasah, dan Melissa Karim. Film ini dirilis pada 23 Maret 2006.
Bintang-bintang lainnya yang muncul sebagai pemeran pembantu ialah Ikke Nurjanah, Lula Kamal, Alvin Adam, Dewi Irawan, Maudy Koesnaedi, Laudya Cynthia Bella, Aming, Erwin Parengkuan, Wak Ujang, Yuanita Christiani, Ronny P. Tjandra, dan Rusdi Rukmarata.
Film ini bercerita tentang tiga wanita dari kebudayaan berbeda namun sama-sama mempunyai suami yang melakukan poligami. Dalam proses pembuatannya, film ini melalui proses pengamatan dan riset. Film ini adalah kisah poligami dari sudut pandang perempuan.