JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi Indosiar Minggu, 21 November 2021

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Minggu, 21 November 2021.


Advertisements


Acara Indosiar KemarinIndosiar Hari iniJadwal Indosiar BesokLive Streaming Indosiar
01:00:00Azab
02:30:00Patroli malam
03:00:00Fokus malam
03:30:00Mamah dan aa beraksi
04:00:00Penyejuk imani
04:30:00Fokus pagi
06:00:00Ratapan buah hati
08:00:00Hot issue pagi
10:30:00Patroli
11:00:00Fokus
11:30:00Tipu muslihat yang menghancurkan pernikahan
13:00:00Pintu berkah siang
14:30:00Istri mana yang tak malu punya suami mata keranjang
16:30:00Istri impian
18:30:00Aku dicintai supaya dia bebas mendua
20:30:00Semarak indosiar p. sumatera


Advertisements


Acara Indosiar Kemarin || Indosiar Hari ini || Jadwal Indosiar BesokLive Streaming Indosiar

Indosiar adalah salah satu stasiun televisi swasta nasional di Indonesia. Stasiun televisi ini beroperasi dari Daan Mogot, Jakarta Barat. Indosiar awalnya didirikan dan dikuasai oleh Salim Group. Pada tahun 2004, Indosiar merupakan bagian dari PT. Indosiar Karya Media Tbk. (sebelumnya PT. Indovisual Citra Persada) yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (dahulu Bursa Efek Jakarta). Pada 13 Mei 2011, mayoritas saham PT. Indosiar Karya Media Tbk. dibeli oleh PT. Elang Mahkota Teknologi Tbk., pemilik SCTV (melalui SCM sebelum bergabung dengan IDKM) dan O Channel, menjadikan ketiga stasiun televisi berada dalam satu pengendalian. Kini, stasiun televisi ini resmi dikuasai oleh SCM pasca bergabung dengan IDKM dan "bersaudara" dengan SCTV.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara Indosiar:


Ramadhan

Ramadan (bahasa Arab: , translit. Raman, IPA: [ramadan]) adalah bulan kesembilan dalam kalender Hijriah. Pada bulan ini, umat Muslim di seluruh dunia melakukan ibadah puasa (saum) dan memperingati wahyu pertama yang turun kepada Nabi Muhammad menurut keyakinan umat Muslim. Puasa Ramadan merupakan salah satu dari rukun Islam. Bulan Ramadan akan berlangsung selama 2930 hari berdasarkan pengamatan hilal, menurut beberapa aturan yang tertulis dalam hadis.Kata Ramadan berasal dari akar kata bahasa Arab ramia atau ar-rama, yang berarti panas yang menghanguskan atau kekeringan. Menurut syariat Islam, puasa Ramadhan hukumnya fardhu (diwajibkan) untuk Muslim dewasa, kecuali ia mengalami halangan untuk melakukannya seperti sakit, dalam perjalanan, sudah tua, hamil, menyusui, diabetes, atau sedang mengalami menstruasi. Kewajiban berpuasa pada bulan Ramadan ditetapkan pada bulan Syakban tahun kedua setelah hijrahnya umat Muslim dari Makkah ke Madinah. Bulan Ramadan diawali dengan penentuan bulan sabit sebagai pertanda bulan baru.Selama berpuasa dari pagi hingga petang, Muslim dilarang untuk mengonsumsi (makan, minum, termasuk merokok) apa pun dan berhubungan seksual. Selain itu, mereka diperintahkan untuk menghindari perbuatan dosa untuk menyempurnakan pahala puasa, seperti berkata hal-hal yang buruk (seperti menghina, memfitnah, mengutuk, berbohong) dan berkelahi. Makanan dan minuman dapat disediakan setiap hari, yakni ketika sebelum Matahari terbit (Subuh) hingga terbenamnya Matahari (Magrib). Pendekatan spiritual (taubat) ketika bulan Ramadan ramai dilakukan. Berpuasa bagi Muslim saat Ramadan biasanya diikuti dengan memperbanyak salat dan membaca Al-Quran.


The Warlords

The Warlords, sebelumnya dikenal sebagai The Blood Brothers, adalah film perang epik 2007 yang disutradarai oleh Peter Chan dan dibintangi Jet Li, Andy Lau, Takeshi Kaneshiro, dan Xu Jinglei. Film ini dirilis pada 13 Desember 2007 serentak di sebagian besar Asia, kecuali Jepang.


Sepupu & Tanteku Tega

Misan atau sepupu atau saudara sepupu (kakak maupun adik) adalah saudara senenek dan sekakek atau anak dari paman atau bibi, sedangkan anak dari sepupu tidak dapat dikatakan sepupu. Sepupu berasal dari kata "pupu" yang artinya nenek moyang. Dua orang saudara yang masing-masing memiliki anak, anak-anak mereka saling memanggil satu sama lain dengan sebutan kakak atau adik sepupu. Untuk saudara sepupu yang merupakan anak dari paman dari pihak ayah (anak dari saudara laki-laki ayah) atau anak dari bibi dari pihak ibu (anak dari saudara perempuan ibu) disebut Sepupu Sejajar (Parallel Cousin) sedangkan saudara sepupu yang merupakan anak dari bibi dari pihak ayah (anak dari saudara perempuan ayah) atau anak dari paman dari pihak ibu (anak dari saudara laki-laki ibu) disebut Sepupu Silang (Cross Cousin), orang Batak menyebutnya sebagai Pariban.
Ada jenis-jenis sepupu :
1.Sepupu dekat (cousin) adalah kerabat yang merupakan anak dari paman/bibi kita (saudara kandung dari orang tua kita, memiliki kakek/nenek yang sama)
2. Sepupu dua kali (second cousin) adalah kerabat yang merupakan anak dari sepupu orang tua kita (cucu dari saudara kandung kakek/nenek kita, memiliki kakek/nenek buyut yang sama). Hitungannya sudah sepupu jauh.
3. Sepupu tiga kali (third cousin) adalah kerabat yang merupakan cucu dari sepupu kakek/nenek kita (buyut kita dan buyut kerabat kita adalah saudara kandung).
Penjabaran dari sepupu, sebagai contoh adalah, Adit dan Andi adalah saudara kandung. Adit memiliki anak bernama Raisa, Andi memiliki anak bernama Sukma. Jadi, Raisa dan Sukma adalah sepupu dekat (cousin)
Raisa memiliki anak bernama Sandi, Sukma memiliki anak bernama Bunga. Jadi, Sandi dan Bunga adalah sepupu dua kali (second cousin).
Sandi memiliki anak bernama Tari, Bunga memiliki anak bernama Fahmi. Hubungan dari Tari dan Fahmi adalah sepupu tiga kali (third cousin).


Kemenangan

Kemenangan merupakan istilah yang diberikan pada seseorang yang berhasil dalam persaingan seperti argumen, perang, atau ujian. Banyak lagu yang dilabeli lagu kemenangan. Kemenangan sering tiba dengan banyak emosi. Kemenangan biasanya diperingati setelah peristiwanya, meskipun sebagian besar tidak juga, seperti setelah perang. Trofi merupakan tanda kemenangan yang diambil dari pihak yang kalah, seperti senjata, ataupun bagian tubuh (seperti dalam kebiasaan mengayau).


Bintang Pantura

Bintang Pantura adalah sebuah ajang pencarian bakat penyanyi dangdut pantura terbesar yang ditayangkan di Indosiar. Diciptakan oleh Programming Indosiar. Produksi dilaksanakan oleh Tim Produksi Indosiar (2015-2016) serta Indonesia Entertainmen Produksi (2017-sekarang).
Terdapat empat mentor yang merupakan penyanyi dangdut profesional, yang berkesempatan memilih peserta yang tampil pada audisi langsung. Para peserta dipilih dengan menggunakan proses audisi langsung yang disebut sebagai babak Pilih-Pilih, di mana mereka langsung bernyanyi di atas panggung, sehingga para mentor dapat langsung memilih. Peserta yang terpilih berhak menjadi finalis dan diberi kesempatan pelatihan dan arahan dari para mentor.
Seluruh peserta yang telah lolos seleksi di babak pilih-pilih akan dikarantina untuk diberikan pelatihan-pelatihan berupa koreografi, olah vokal, aksi panggung, kepribadian, dan tata busana oleh beberapa ahli di bidangnya masing-masing. Peserta yang telah lolos terseleksi setiap minggunya akan diadu dalam babak-babak yang telah ditentukan hingga menuju malam kemenangan di Bintang Pantura. Penampilan para peserta dinilai oleh para mentor serta komentator, juga dinilai oleh pemirsa dan para penggemar melalui dukungan SMS yang akan mempengaruhi kedudukan para peserta di setiap episode.