JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi Indosiar Kamis, 11 November 2021

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Kamis, 11 November 2021.


Advertisements


Acara Indosiar KemarinIndosiar Hari iniJadwal Indosiar BesokLive Streaming Indosiar
01:00:00Azab
02:30:00Patroli malam
03:00:00Fokus malam
03:30:00Mamah dan aa beraksi
04:30:00Fokus pagi
06:00:00Pintu berkah
08:00:00Hot kiss
10:30:00Patroli
11:00:00Fokus
11:30:00Kisah nyata spesial
13:30:00Pintu berkah siang
15:00:00Bagaimana caranya aku menyadarkan suami yang super egois
16:00:00Istri impian
19:00:00Shopee 11:11 big sale
21:05:00Suara hati istri
23:00:00Juragan 11


Advertisements


Acara Indosiar Kemarin || Indosiar Hari ini || Jadwal Indosiar BesokLive Streaming Indosiar

Indosiar adalah salah satu stasiun televisi swasta nasional di Indonesia. Stasiun televisi ini beroperasi dari Daan Mogot, Jakarta Barat. Indosiar awalnya didirikan dan dikuasai oleh Salim Group. Pada tahun 2004, Indosiar merupakan bagian dari PT. Indosiar Karya Media Tbk. (sebelumnya PT. Indovisual Citra Persada) yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (dahulu Bursa Efek Jakarta). Pada 13 Mei 2011, mayoritas saham PT. Indosiar Karya Media Tbk. dibeli oleh PT. Elang Mahkota Teknologi Tbk., pemilik SCTV (melalui SCM sebelum bergabung dengan IDKM) dan O Channel, menjadikan ketiga stasiun televisi berada dalam satu pengendalian. Kini, stasiun televisi ini resmi dikuasai oleh SCM pasca bergabung dengan IDKM dan "bersaudara" dengan SCTV.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara Indosiar:


Dragon

Naga merupakan salah satu makhluk legenda yang memiliki karakteristik serupa dengan reptil yang muncul dalam banyak cerita rakyat dalam berbagai budaya di dunia. Kepercayaan terhadap naga berbeda-beda pada setiap daerah, tetapi naga dalam mitologi barat sejak Abad Pertengahan Atas dideskripsikan sebagai makhluk yang memiliki sayap, tanduk, empat kaki, dan dapat mengeluarkan nafas api. Sedangkan, dalam budaya timur, naga biasanya digambarkan sebagai makhluk tak bersayap, memiliki empat kaki, memiliki bentuk seperti ular dengan kecerdasan yang diatas rata-rata. Selain itu, naga digambarkan memiliki sifat yang merupakan gabungan dari fitur dalam ras felin, aves, dan reptil. Para mahasiswa mempercayai bahwa naga kemungkinan besar merupakan gambaran dari buaya, khususnya dengan karakteristik tempat tinggalnya, yaitu di rawa-rawa ataupun hutam lebat, juga struktur tubuhnya, menjadikan hewan ini sebagai asal-usul penggambaran dari naga Oriental modern.


Halo Polisi

Halaman ini memuat daftar acara yang ditayangkan Indosiar.


Kiss Awards 2022

Kiss Awards 2022 adalah sebuah ajang penghargaan bagi artis Indonesia yang diproduksi oleh Indonesia Entertainmen Produksi dan ditayangkan di Indosiar. Sama seperti tahun 2020, Kiss Awards tahun ini diselenggarakan selama dua hari. Ada 20 kategori "ter-kiss" bagi selebritis tanah air yang mengukir prestasi dan sensasi di tahun 2021. Acara ini ditayangkan di Indosiar pada 12 dan 13 Februari 2022.
Penyelenggaraan kedua penghargaan ini dilaksanakan pada tahun 2022 setelah pada tahun 2021 sempat tertunda dikarenakan banyaknya ajang penganugerahan lain di Indosiar, seperti Anugerah Lembaga Sensor Film 2021, Indonesian Dangdut Awards 2021 dan Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia 2021.


Wolf Warrior

Wolf Warrior adalah sebuah film laga perang Tiongkok tahun 2015 yang disutradarai dan dibintangi oleh Wu Jing. Film tersebut menceritakan kisah Leng Feng, seorang penembak jitu yang bergabung dengan unit elit Wolf Warrior dalam Tentara Pembebasan Rakyat Tiongkok. Dia harus menghadapi sekelompok pasukan bayaran asing yang dikirim oleh bos narkoba untuk membunuhnya. Film tersebut meraih beberapa penghargaan, seperti Best Action Choreography di Hong Kong Film Awards dan Best Actor di Golden Rooster Awards. Film tersebut juga berhasil meraup pendapatan sebesar US$89,9 juta, menjadikannya salah satu film terlaris di Tiongkok pada tahun 2015.


Pendekar Hina Kelana

Pendekar Hina Kelana (Hanzi: Xiao ao jianghu, bahasa Inggris: The Smiling, Proud Wanderer) adalah sebuah novel cerita silat karya pengarang Jin Yong (Chin Yung). Ia pertama kali terbit sebagai cerita bersambung di Hong Kong dalam suratkabar Ming Pao antara 20 April 1967 hingga 12 Oktober 1969. Judul aslinya Xiao ao jianghu secara harfiah berarti 'tertawa bangga di dunia persilatan'. Judul alternatif bahasa Inggrisnya antara lain Laughing in the Wind, The Peerless Gallant Errant, The Proud and Gallant Wanderer, dan State of Divinity yang digunakan dalam beberapa adaptasi novel tersebut.
Di Indonesia, novel ini pernah diterjemahkan oleh Gan K.L. dengan judul Hina Kelana atau Siau Go Kang Ouw dan diterbitkan oleh Pantja Satya di Semarang, serta sebagai komik manhua oleh Lee Chi Ching dengan judul Pendekar Hina Kelana dan diterbitkan oleh Elex Media Komputindo di Jakarta. Dalam kata penutup novel, Jin Yong menyebutkan bahwa novel ini dapat dibaca sebagai suatu alegori politik yang disamarkan sebagai novel cerita silat. Sebagai alegori, ia dapat terjadi pada "setiap dinasti atau organisasi". Jin Yong juga menyatakan bahwa setelah novel ini diterbitkan, para politisi Vietnam telah memakai nama Yue Buqun dan Zuo Lengshan sebagai panggilan ejekan dalam sidang-sidang parlemen.
Meskipun Jin Yong tidak menyebutkannya secara jelas, banyak orang percaya bahwa berbagai karakter dan faksi yang ada dalam buku menggambarkan orang-orang dan adikuasa pada akhir 1960-an, yaitu saat novel ini ditulis. Liu Guozhong percaya bahwa Aliansi Lima Perguruan Pedang menggambarkan Uni Soviet dengan Zuo Lengshan sebagai personifikasi Joseph Stalin, sementara Perguruan Bulan Matahari menggambarkan Tiongkok dengan Dongfang Bubai sebagai personifikasi Mao Zedong. Perguruan besar lainnya, yaitu Shaolin, Wudang, dan Emei menggambarkan Amerika Serikat, Inggris, dan anggota NATO lainnya. Total 26 jilid serial manhua karya Lee Chi Ching dengan judul Pendekar Hina Kelana telah diterbitkan M&C (Gramedia Group) di Indonesia, dan dengan judul State of Divinity oleh Ming Ho di Hong Kong. Pada tahun 2006, Hong Kong Dance Company mengadaptasi novel ini menjadi drama panggung, dengan pemeran Rosanne Wong, Race Wong, Liu Yinghong, Su Shu, Chen Lei and Mi Tao, sebagai pertunjukan jubileum untuk merayakan ulang tahun ke-25 kelompok tersebut.
Pada tahun 2010, Yangtze Repertory Theatre of America menampilkan penampilan perdana Laughing in the Wind: A Cautionary Tale in Martial Arts di Kota New York. Lakon drama ini diadaptasi dan disutradarai oleh Joanna Chan, dan menampilkan 18 aktor yang memerankan 26 peran. Swordsman Online adalah suatu MMORPG yang dikembangkan oleh Perfect World. Permainan ini juga menampilakn fitur sekte tambahan yang tidak ditemukan di dalam novel. Jin Yong
Legenda Pendekar Pemanah Rajawali
Kembalinya Pendekar Pemanah Rajawali
Kisah Pedang Langit dan Golok Pembunuh Naga