JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi Indosiar Jumat, 18 September 2020

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Jumat, 18 September 2020.


Advertisements


Acara Indosiar KemarinIndosiar Hari iniJadwal Indosiar BesokLive Streaming Indosiar
02:30:00Mega film asia : hero among heroes
04:30:00Fokus pagi
06:00:00Magic 5
08:00:00Kisah nyata pagi
10:00:00Hot kiss
11:00:00Patroli siang
11:30:00Fokus siang
12:00:00Kisah nyata siang spesial : kilaunya mutiara buat masa depanku hampir sirna
13:00:00Kisah nyata siang : istri yang terperangkap dalam pernikahan semu
14:30:00Kisah nyata spesial : masa laluku nyaris menyakiti anak perempuanku
16:00:00Kisah nyata sore spesial : bunga indah yang kuistimewakan ternyata penuh duri dan beracun
18:00:00Magic 5 new season
20:00:00Mega film asia : shaolin popey 3 super mischieves (1995)
22:30:00Mega series action asia : tiger kung fu of wulin


Advertisements


Acara Indosiar Kemarin || Indosiar Hari ini || Jadwal Indosiar BesokLive Streaming Indosiar

Indosiar adalah salah satu stasiun televisi swasta nasional di Indonesia. Stasiun televisi ini beroperasi dari Daan Mogot, Jakarta Barat. Indosiar awalnya didirikan dan dikuasai oleh Salim Group. Pada tahun 2004, Indosiar merupakan bagian dari PT. Indosiar Karya Media Tbk. (sebelumnya PT. Indovisual Citra Persada) yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (dahulu Bursa Efek Jakarta). Pada 13 Mei 2011, mayoritas saham PT. Indosiar Karya Media Tbk. dibeli oleh PT. Elang Mahkota Teknologi Tbk., pemilik SCTV (melalui SCM sebelum bergabung dengan IDKM) dan O Channel, menjadikan ketiga stasiun televisi berada dalam satu pengendalian. Kini, stasiun televisi ini resmi dikuasai oleh SCM pasca bergabung dengan IDKM dan "bersaudara" dengan SCTV.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara Indosiar:


Gali Lobang Tutup Lobang

Gali Lobang Tutup Lobang merupakan sinetron komedi yang ditayangkan di SCTV sejak 13 Juli 2017.


Anjani

Dalam wiracarita Ramayana, Anjani atau Anjana (Dewanagari: ; ,IAST: AƱjan, ) adalah istri raja kera bernama Ramona, ibu bagi Hanoman. Konon ia adalah reinkarnasi bidadari bernama Punjikastala. Sebelum memiliki putra, ia melakukan tapa untuk mendapatkan keturunan. Atas saran dari Resi Matanggaseorang pemuja Wisnuia bertapa di Wenkatacala. Setelah bertapa selama ribuan tahun, Dewa Bayu menampakkan wujudnya dan berkata bahwa ia akan menjadi putra Anjani. Kekuatan rohani sang dewa pun merasuki janin Anjani sehingga lahirlah seorang putra. Putra tersebut diberi nama Hanoman, yang sangat terkenal dalam wiracarita Ramayana.


Nussa

Nussa adalah sebuah serial animasi Indonesia yang diproduksi oleh studio animasi The Little Giantz dan 4Stripe Productions. Animasi ini ditayangkan pada layanan berbagi-video YouTube sejak November 2018. Animasi ini juga tayang melalui saluran televisi Indonesia NET. selama Ramadan tahun 2019, Indosiar sejak Oktober 2019 dan saluran berbayar Malaysia Astro Ceria di tahun yang sama.


Ramadhan

Ramadan (bahasa Arab: , translit. Raman, IPA: [ramadan]) adalah bulan kesembilan dalam kalender Hijriah. Pada bulan ini, umat Muslim di seluruh dunia melakukan ibadah puasa (saum) dan memperingati wahyu pertama yang turun kepada Nabi Muhammad menurut keyakinan umat Muslim. Puasa Ramadan merupakan salah satu dari rukun Islam. Bulan Ramadan akan berlangsung selama 2930 hari berdasarkan pengamatan hilal, menurut beberapa aturan yang tertulis dalam hadis.Kata Ramadan berasal dari akar kata bahasa Arab ramia atau ar-rama, yang berarti panas yang menghanguskan atau kekeringan. Menurut syariat Islam, puasa Ramadhan hukumnya fardhu (diwajibkan) untuk Muslim dewasa, kecuali ia mengalami halangan untuk melakukannya seperti sakit, dalam perjalanan, sudah tua, hamil, menyusui, diabetes, atau sedang mengalami menstruasi. Kewajiban berpuasa pada bulan Ramadan ditetapkan pada bulan Syakban tahun kedua setelah hijrahnya umat Muslim dari Makkah ke Madinah. Bulan Ramadan diawali dengan penentuan bulan sabit sebagai pertanda bulan baru.Selama berpuasa dari pagi hingga petang, Muslim dilarang untuk mengonsumsi (makan, minum, termasuk merokok) apa pun dan berhubungan seksual. Selain itu, mereka diperintahkan untuk menghindari perbuatan dosa untuk menyempurnakan pahala puasa, seperti berkata hal-hal yang buruk (seperti menghina, memfitnah, mengutuk, berbohong) dan berkelahi. Makanan dan minuman dapat disediakan setiap hari, yakni ketika sebelum Matahari terbit (Subuh) hingga terbenamnya Matahari (Magrib). Pendekatan spiritual (taubat) ketika bulan Ramadan ramai dilakukan. Berpuasa bagi Muslim saat Ramadan biasanya diikuti dengan memperbanyak salat dan membaca Al-Quran.


Saliha

Saliha (Arab: ), terkadang ditransliterasikan menjadi Salha, artinya 'templat yang bagus/sehat', adalah sebuah desa Arab Palestina yang berjarak 12 kilometer dari barat laut Safed.
Perjanjian perbatasan Prancis-Inggris 1920 menempatkan Saliha dalam perbatasan Lebanon Mandat Prancis, sehingga mengklasifikasikannya sebagai bagian dari wilayah Lebanon. Desa tersebut adalah salah satu dari 24 desa yang ditransfer dari Lebanon mandat Prancis ke kekuasaan Inggris pada 1924 sesuai dengan demarkasi perbatasan tahun 1923 antara Mandat Palestina dan Suriah dan Lebanon Mandat Prancis. Sehingga, desa tersebut menjadi bagian dari Palestina sampai 1948.