JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi G TV Minggu, 21 Juli 2024

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Minggu, 21 Juli 2024.


Advertisements


Acara G TV KemarinG TV Hari iniJadwal G TV BesokLive Streaming G TV
02:00:00Check it out
03:00:00Buletin inews pagi
04:30:00Warbiasak
06:30:00Spongebob squarepants movie
08:30:00Bima-s
09:00:00Spongebob squarepants movie
10:30:00Buletin inews siang
11:00:00Spongebob squarepants movie
17:00:00Boruto: naruto next generation
18:10:00Super deal indonesia
20:00:00Kv +62
20:30:00Hidden talent
22:00:00Makin deg deg-an
23:00:00The sea monster: da hai guai


Advertisements


Acara G TV Kemarin || G TV Hari ini || Jadwal G TV BesokLive Streaming G TV

GTV (singkatan dari Global Televisi, sebelumnya bernama Global TV) adalah salah satu stasiun televisi swasta nasional di Indonesia. Berawal dari sebuah stasiun televisi lokal di Jakarta, GTV belakangan meluaskan siaran ke 5 kota besar lainnya.
Mulanya, GTV hanya menayangkan acara dari MTV Indonesia dengan durasi 24 jam. Namun sejak 15 Januari 2005, GTV mulai menayangkan acaranya sendiri dengan membagi jam tayang siaran MTV Indonesia menjadi 12 jam.
GTV memiliki hak siar atas liga balap paling bergengsi di dunia, Formula 1 setelah sebelumnya hak siar Formula 1 dimiliki TPI (sekarang MNCTV), iNews dan Kompas TV, dan kejuaraan dunia balap antar negara, A1. Kedua ajang ini disiarkan GTV sendirian. GTV juga memiliki hak siar dalam ajang sepak bola Euro 2008, bersama RCTI dan MNCTV.
Direktur Utama GTV saat ini adalah David Fernando Audy yang menggantikan Daniel Tatang Hartono.
GTV menjadi hak siar resmi Piala Dunia FIFA 2010 dan selanjutnya, GTV dan MNCTV menayangkan Liga Utama Inggris selama musim 2010-11 sampai 2012-13. GTV juga pernah menayangkan liga sepak bola Eropa selain Liga Inggris yaitu La Liga, Bundesliga dan Serie A. GTV pernah memiliki hak siar dalam ajang sepak bola Liga Prima Indonesia, bersama RCTI dan MNCTV. Pada tahun 2011, GTV menjadi hak siar resmi SEA Games 2011.
Mulai November 2017, sebulan setelah adanya tayangan acara realitas dalam restrukturisasi dan pergantian nama, GTV tidak menyiarkan siaran langsung acara olahraga lagi, namun GTV tetap menayangkan acara berita olahraga bernama 100% Sport.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara G TV:


The Monuments Men

The Monuments Men adalah sebuah film komedi perang Amerika-Jerman tahun 2014 yang disutradarai oleh George Clooney, dan ditulis dan diproduksi oleh Clooney dan Grant Heslov. Film ini dibintangi oleh Clooney, Matt Damon, Bill Murray, John Goodman, Jean Dujardin, Bob Balaban, Hugh Bonneville, dan Cate Blanchett. Film ini berdasarkan pada buku non-fiksi berjudul The Monuments Men: Allied Heroes, Nazi Thieves and the Greatest Treasure Hunt in History oleh Robert M. Edsel dan Bret Witter. Film ini bercerita tentang sebuah kelompok Sekutu yang berasal dari program Monumen, Seni Murni, dan Arsip yang diberikan tugas untuk mencari dan menyelamatkan karya-karya seni dan barang-barang budaya penting lainnya sebelum Nazi menghancurkan atau mencurinya, selama Perang Dunia II.The Monuments Men diproduksi oleh Columbia Pictures (berasosiasi dengan 20th Century Fox) dan Babelsberg Studio, dan dirilis pada 7 Februari 2014. Film ini menerima ulasan kritis yang beragam dan meraup pendapatan $ 155 juta di seluruh dunia, berbanding terhadap anggarannya yang berjumlah $ 70 juta.


Big Movies

Big Movies Adalah program acara dari G Tv yang menayangkan film-film box office.

Gtv menayangkan berbagai sajian film terpilih yang akan ditayangkan tiap episodenya.


The Rocky Horror Picture Show

The Rocky Horror Picture Show adalah film horor komedi musikal tahun 1975 yang diproduksi oleh Lou Adler dan Michael White dan disutradarai oleh Jim Sharman. Skenario film ini ditulis oleh Sharman dan aktor Richard O'Brien, yang juga merupakan pemeran film ini. Film ini didasarkan pada produksi panggung musikal tahun 1973 The Rocky Horror Show, dengan musik, buku, dan lirik dibuat oleh O'Brien.


Uang Kaget

Uang Kaget adalah sebuah acara realitas yang ditayangkan RCTI. Acara ini diprakarsai oleh Helmy Yahya, yang juga tampil sebagai pembawa acara.
Dalam acara ini, Helmy bernama Mr. Easy Money, ia menyamar dengan pakaian ala Paman Sam dan berkeliling kota untuk mencari sasaran acaranya, yang biasanya adalah orang-orang tidak mampu. Si sasaran diberi uang sebanyak sepuluh juta rupiah dan diberi kesempatan membelanjakannya dalam waktu tiga puluh menit, dengan didampingi polisi dan time keeper. Benda-benda yang dibeli menjadi milik si sasaran, sedangkan sisa uang yang tak sempat dibelanjakan harus dikembalikan.Mulai 22 November 2017, Uang Kaget hadir kembali di GTV setiap hari pukul 17.15 WIB. Kali ini, posisi Helmy digantikan oleh aktor Kriss Hatta, yang dalam program ini bernama Mr. Money, dimana penampilannya tidak jauh berbeda dengan Mr. Easy Money dahulu. Perbedaan Uang Kaget yang tayang di GTV dengan yang sebelumnya tayang di RCTI adalah uang yang diberikan bertambah sebanyak dua belas juta rupiah, dan durasi waktu membelanjakannya ditambah menjadi tiga puluh tiga menit.


The Monkey King 2

The Monkey King 2 adalah film aksi fantasi Hong Kong yang diangkat berdasarkan novel klasik Journey to the West karya Wu Cheng'en. Ini adalah sekuel dari film sebelumnya yang meraih box office, yaitu The Monkey King dengan Cheang Pou-soi yang kembali sebagai direktur dan Sammo Hung sebagai pengarah aksi, dimana menggantikan tugas Donnie Yen dari sekuel sebelumnya. Bintang film Aaron Kwok, memerankan tokoh antagonis utama di sekuel sebelumnya, sebagai protagonis tituler, yang juga menggantikan Yen dari sekuel sebelumnya. Film ini juga akan ditayangkan dalam versi 3D dan akan dirilis pada tanggal 8 Februari 2016, hari pertama masa liburan Tahun Baru Imlek.