JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi G TV Rabu, 08 Mei 2024

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Rabu, 08 Mei 2024.


Advertisements


Acara G TV KemarinG TV Hari iniJadwal G TV BesokLive Streaming G TV
00:30:00Buletin inews malam
01:30:00Ragam pagi
04:30:00Buletin inews pagi (l)
05:30:00Big movies candyland semangat pagi
07:00:00Paw patrol
08:00:00Big movies candyland semangat pagi : riko / blaze
10:00:00Buletin inews siang (l)
10:30:00Obsesi (l)
11:00:00Spongebob squarepants movie
17:00:00Naruto shippuden
18:00:00Super deal indonesia
20:00:00Kv +62
20:15:00Hidden talent
21:45:00Crocodile island
23:30:00Deg deg-an


Advertisements


Acara G TV Kemarin || G TV Hari ini || Jadwal G TV BesokLive Streaming G TV

GTV (singkatan dari Global Televisi, sebelumnya bernama Global TV) adalah salah satu stasiun televisi swasta nasional di Indonesia. Berawal dari sebuah stasiun televisi lokal di Jakarta, GTV belakangan meluaskan siaran ke 5 kota besar lainnya.
Mulanya, GTV hanya menayangkan acara dari MTV Indonesia dengan durasi 24 jam. Namun sejak 15 Januari 2005, GTV mulai menayangkan acaranya sendiri dengan membagi jam tayang siaran MTV Indonesia menjadi 12 jam.
GTV memiliki hak siar atas liga balap paling bergengsi di dunia, Formula 1 setelah sebelumnya hak siar Formula 1 dimiliki TPI (sekarang MNCTV), iNews dan Kompas TV, dan kejuaraan dunia balap antar negara, A1. Kedua ajang ini disiarkan GTV sendirian. GTV juga memiliki hak siar dalam ajang sepak bola Euro 2008, bersama RCTI dan MNCTV.
Direktur Utama GTV saat ini adalah David Fernando Audy yang menggantikan Daniel Tatang Hartono.
GTV menjadi hak siar resmi Piala Dunia FIFA 2010 dan selanjutnya, GTV dan MNCTV menayangkan Liga Utama Inggris selama musim 2010-11 sampai 2012-13. GTV juga pernah menayangkan liga sepak bola Eropa selain Liga Inggris yaitu La Liga, Bundesliga dan Serie A. GTV pernah memiliki hak siar dalam ajang sepak bola Liga Prima Indonesia, bersama RCTI dan MNCTV. Pada tahun 2011, GTV menjadi hak siar resmi SEA Games 2011.
Mulai November 2017, sebulan setelah adanya tayangan acara realitas dalam restrukturisasi dan pergantian nama, GTV tidak menyiarkan siaran langsung acara olahraga lagi, namun GTV tetap menayangkan acara berita olahraga bernama 100% Sport.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara G TV:


Uang Kaget

Uang Kaget adalah sebuah acara realitas yang ditayangkan RCTI. Acara ini diprakarsai oleh Helmy Yahya, yang juga tampil sebagai pembawa acara.
Dalam acara ini, Helmy bernama Mr. Easy Money, ia menyamar dengan pakaian ala Paman Sam dan berkeliling kota untuk mencari sasaran acaranya, yang biasanya adalah orang-orang tidak mampu. Si sasaran diberi uang sebanyak sepuluh juta rupiah dan diberi kesempatan membelanjakannya dalam waktu tiga puluh menit, dengan didampingi polisi dan time keeper. Benda-benda yang dibeli menjadi milik si sasaran, sedangkan sisa uang yang tak sempat dibelanjakan harus dikembalikan.Mulai 22 November 2017, Uang Kaget hadir kembali di GTV setiap hari pukul 17.15 WIB. Kali ini, posisi Helmy digantikan oleh aktor Kriss Hatta, yang dalam program ini bernama Mr. Money, dimana penampilannya tidak jauh berbeda dengan Mr. Easy Money dahulu. Perbedaan Uang Kaget yang tayang di GTV dengan yang sebelumnya tayang di RCTI adalah uang yang diberikan bertambah sebanyak dua belas juta rupiah, dan durasi waktu membelanjakannya ditambah menjadi tiga puluh tiga menit.


Mitos

Mitos (bahasa Yunani: mythos) atau mite (bahasa Belanda: mythe) adalah bagian dari suatu folklor yang berupa kisah berlatar masa lampau, mengandung penafsiran tentang alam semesta (seperti penciptaan dunia dan keberadaan makhluk di dalamnya), serta dianggap benar-benar terjadi oleh yang empunya cerita atau penganutnya. Dalam pengertian yang lebih luas, mitos dapat mengacu kepada cerita tradisional. Pada umumnya mitos menceritakan terjadinya alam semesta dan bentuk topografi, keadaan dunia dan para makhluk penghuninya, deskripsi tentang para makhluk mitologis, dan sebagainya. Mitos dapat timbul sebagai catatan peristiwa sejarah yang terlalu dilebih-lebihkan, sebagai alegori atau personifikasi bagi fenomena alam, atau sebagai suatu penjelasan tentang ritual. Mereka disebarkan untuk menyampaikan pengalaman religius atau ideal, untuk membentuk model sifat-sifat tertentu, dan sebagai bahan ajaran dalam suatu komunitas.
Klasifikasi mitos Yunani terawal oleh Euhemerus, Plato (Phaedrus), dan Sallustius dikembangkan oleh para neoplatonis dan dikaji kembali oleh para mitografer zaman Renaisans seperti dalam Theologia mythologica (1532). Mitologi perbandingan abad ke-19 menafsirkan kembali mitos sebagai evolusi menuju ilmu (E. B. Tylor), "penyakit bahasa" (Max Müller), atau penafsiran ritual magis yang keliru (James Frazer). Penafsiran selanjutnya menolak pertentangan antara mitos dan sains. Lebih lanjut lagi, mitopeia seperti novel fantasi, manga, dan legenda urban, dengan berbagai mitos buatan yang dikenal sebagai fiksi, mendukung gagasan mitos sebagai praktik sosial yang terus terjadi.


Minion

Minions adalah sebuah film komedi animasi komputer 3D, Amerika Serikat yang tayang pada tahun 2015 dan merupakan prekuel /spin-off dari Despicable Me (2010) dan Despicable Me 2 (2013). Film tersebut diproduksi oleh Illumination Entertainment dan distribusikan oleh Universal Pictures. Ditulis oleh Brian Lynch, film tersebut disutradarai oleh Pierre Coffin dan Kyle Balda, dan diproduksi oleh Chris Meledandri dan Janet Healy. Pada film tersebut diisi suara dengan 4 bahasa yaitu Italia, Spanyol, Inggris dan Indonesia. Film ini dibintangi oleh Pierre Coffin (sebagai Minion), Sandra Bullock, Jon Hamm, Michael Keaton, Allison Janney, Steve Coogan, dan Geoffrey Rush. Film ini pertama diprediksi di kredit penutupan dari Despicable Me 2, di mana Stuart, Kevin dan Bob, tiga dari Minion, yang terlihat sedang mengikuti audisi untuk film iniFilm ini ditayangkan perdana pada tanggal 11 Juni 2015 di London, dan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 10 Juli 2015. Di Indonesia dan Australia film ini dirilis pada tanggal 17 Juni 2015. Tanggapan kritik beragam: beberapa kritikus memuji aspek komedi film dan penampilan vokal Bullock dan Hamm, dengan juga mengatakan mereka merasa bahwa karakter judul tidak dapat membawa film sendiri, dan bahwa penjahat ditandai dengan datar. Film ini telah mendapat lebih dari $1,1 miliar di seluruh dunia (melampaui masing-masing film Despicable Me), menjadikannya film terlaris kelima pada tahun 2015, film terlaris ke-20 sepanjang masa, film animasi terlaris keempat di belakang (di belakang Versi 2019 dari The Lion King, Frozen, dan Incredibles 2) dan film animasi non-Disney terlaris. Sebuah sekuel, Minions: The Rise of Gru akan dirilis pada 3 Juli 2020.


Max Payne

Max Payne adalah seri permainan video penembak orang ketiga neo-noir yang dikembangkan oleh Remedy Entertainment (Max Payne dan Max Payne 2) dan Rockstar Studios (Max Payne 3). Seri ini dinamai sesuai dengan tokoh utamanya, Max Payne, seorang detektif polisi Kota New York yang menjadi main hakim sendiri setelah keluarganya dibunuh oleh pecandu narkoba. Seri pertama dan kedua dari seri ini ditulis oleh Sam Lake, sedangkan Max Payne 3 ditulis oleh Dan Houser dari Rockstar Games.
Permainan pertama dari seri ini, Max Payne, dirilis pada tahun 2001 untuk Microsoft Windows dan pada tahun 2002 untuk PlayStation 2, Xbox, dan Apple Macintosh; versi berbeda dari permainan ini dirilis untuk Game Boy Advance pada tahun 2003. Sekuelnya berjudul Max Payne 2: The Fall of Max Payne dirilis pada tahun 2003 untuk PlayStation 2, Xbox, dan Microsoft Windows. Pada tahun 2008, sebuah film adaptasi, berdasarkan permainan orisinalnya, berjudul Max Payne, dirilis, dan dibintangi oleh Mark Wahlberg dan Mila Kunis yang masing-masing berperan sebagai Max Payne dan Mona Sax. Max Payne 3 dikembangkan oleh Rockstar Studios dan dirilis pada tanggal 15 Mei 2012, untuk PlayStation 3 dan Xbox 360, dan pada tanggal 1 Juni 2012, untuk Microsoft Windows.
Pada tanggal 15 November 2021, Microsoft mengumumkan bahwa dalam rangka merayakan 20 tahun Xbox, mereka akan menambahkan lebih dari 70 gim ke program kompatibilitas mundur mereka. Yang menjadi sorotan utama dari gim-gim ini adalah trilogi Max Payne, sehingga gim-gim ini tersedia untuk dimainkan di konsol Xbox One dan Xbox Series X / S milik Microsoft.
Waralaba ini terkenal dengan penggunaan "bullet time" dalam urutan aksi, serta diterima secara positif oleh para kritikus, meskipun penjualan Max Payne 2 dianggap mengecewakan. Hingga 2011, waralaba Max Payne telah terjual lebih dari 7,5 juta kopi. Versi filmnya menerima ulasan negatif tetapi sukses secara komersial.Pada tanggal 6 April 2022, Remedy mengumumkan bahwa remake dari Max Payne dan Max Payne 2 sedang dalam pengembangan, dalam sebuah perjanjian pengembangan dengan Rockstar Games. Kedua gim tersebut akan dirilis sebagai satu judul.


Tokyo Raiders

Tokyo Raiders adalah sebuah film laga Hong Kong tahun 2000 berlatar belakang Hong Kong dan Tokyo, garapan Jingle Ma dan menampilkan Tony Leung Chiu-wai, Ekin Cheng dan Kelly Chen. Kesuksesan film tersebut berujung pada pembuatan sekuelnya, Seoul Raiders, pada 2005. Film tersebut adalah film terakhir yang dirilis dalam LaserDisc dan dirilis pada September 2001.