JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi G TV Selasa, 04 Oktober 2022

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Selasa, 04 Oktober 2022.


Advertisements


Acara G TV KemarinG TV Hari iniJadwal G TV BesokLive Streaming G TV
00:15:00Buletin inews malam
01:15:00Ragam pagi
04:30:00Buletin inews pagi
05:30:00Big movies candyland semangat pagi : riko / blaze
07:00:00Paw patrol
08:00:00Big movies candyland : riko / blaze / paw patrol
09:45:00Recehpedia kv
10:00:00Buletin inews siang
10:30:00Big movies family : spongebob squarepants
17:00:00Naruto shippuden
18:00:00Superdeal indonesia
19:45:00Kv +62
20:15:00Hidden talent
21:45:00Big movies platinum : the sea monster : da hai gua
23:15:00Deg-deg an


Advertisements


Acara G TV Kemarin || G TV Hari ini || Jadwal G TV BesokLive Streaming G TV

GTV (singkatan dari Global Televisi, sebelumnya bernama Global TV) adalah salah satu stasiun televisi swasta nasional di Indonesia. Berawal dari sebuah stasiun televisi lokal di Jakarta, GTV belakangan meluaskan siaran ke 5 kota besar lainnya.
Mulanya, GTV hanya menayangkan acara dari MTV Indonesia dengan durasi 24 jam. Namun sejak 15 Januari 2005, GTV mulai menayangkan acaranya sendiri dengan membagi jam tayang siaran MTV Indonesia menjadi 12 jam.
GTV memiliki hak siar atas liga balap paling bergengsi di dunia, Formula 1 setelah sebelumnya hak siar Formula 1 dimiliki TPI (sekarang MNCTV), iNews dan Kompas TV, dan kejuaraan dunia balap antar negara, A1. Kedua ajang ini disiarkan GTV sendirian. GTV juga memiliki hak siar dalam ajang sepak bola Euro 2008, bersama RCTI dan MNCTV.
Direktur Utama GTV saat ini adalah David Fernando Audy yang menggantikan Daniel Tatang Hartono.
GTV menjadi hak siar resmi Piala Dunia FIFA 2010 dan selanjutnya, GTV dan MNCTV menayangkan Liga Utama Inggris selama musim 2010-11 sampai 2012-13. GTV juga pernah menayangkan liga sepak bola Eropa selain Liga Inggris yaitu La Liga, Bundesliga dan Serie A. GTV pernah memiliki hak siar dalam ajang sepak bola Liga Prima Indonesia, bersama RCTI dan MNCTV. Pada tahun 2011, GTV menjadi hak siar resmi SEA Games 2011.
Mulai November 2017, sebulan setelah adanya tayangan acara realitas dalam restrukturisasi dan pergantian nama, GTV tidak menyiarkan siaran langsung acara olahraga lagi, namun GTV tetap menayangkan acara berita olahraga bernama 100% Sport.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara G TV:


Curious George

Curious George adalah tokoh protagonis dalam serial buku anak-anak dengan judul yang sama, ditulis oleh Hans Augusto Rey dan Margret Rey. Buku ini menampilkan monyet bernama George, yang dibawa dari rumahnya di Afrika oleh "Pria Bertopi Kuning" untuk tinggal dengannya di kota. Pada awalnya, tidak dijelaskan George monyet jenis apa. Baru kemudian diperjelas lagi bahwa George adalah monyet jenis simpanse. Di Inggris, George dipanggil dengan nama Zoo. Agar menghindari penggunaan nama yang sama dengan Raja George VI. Di Denmark menjadi Peter Pedal, di Norwegia menjadi Nysgjerrige Nils, di Swedia menjadi Nickle Nyfiken, di Jepang menjadi Hitomane Kozaru, di Israel menjadi George Ha'Skran, dan di Spanyol menjadi Jorge El Curioso.
Pada tahun 2006, Curious George diangkat ke layar televisi.


Dikejar Setan

Dikejar Setan merupakan film horor Indonesia yang dirilis pada 25 Juni 2009 yang disutradarai oleh Harry Dagoe Suharyadi. Film ini dibintangi antara lain oleh Nadia Vella, Frans Nicholas, Dida Airlangga, Ruly Rizal, Winda Amanta, dan Djenar Maesa Ayu.


Lentera Hati

Lentera Hati adalah album musik utama karya ST 12 yang dirilis pada tahun 2013. Hits single pada album ini adalah Putih-Putih Melati dan Lentera Hati. Album ini adalah album pertama kalinya Rido Tuah menjadi vokalis menggantikan posisi Charly yang hengkang pada tahun 2011.
Pada Maret 2013, ST12 meluncurkan album baru bertajuk "Lentera Hati" di Wisma Bentley Music, Malaysia. di saat yang sama ST12 memperkenalkan anggota baru yaitu Koko (Gitar) dan Indra(Bass). Walaupun begitu sebetulnya Indra sudah terlibat dalam pembuatan album "Lentera Hati". Tapi saat itu dia masih terikat kontrak dengan band lain.
Lagu "Putih Putih Melati" dalam album ini pun telah menjadi Hits Single di Malaysia. Single "Putih Putih Melati" menduduki peringkat-peringkat atas dalam chart Radio-Radio Popular di Malaysia. Single ini pun masuk kedalam Top 5 untuk Top Single Chart di iTunes. Video Klip "Putih Putih Melati" pun pernah menjadi No.1 Top Track untuk Daily Video yang paling popular di Youtube Malaysia selama beberapa hari berturut-turut.


Jin Dan Jun

Jin dan Jun merupakan sebuah sinetron yang ditayangkan di RCTI mulai tahun 1996 hingga tamat tahun 2001 dan MNCTV mulai tahun 2003 hingga tamat pada tahun 2008, yang mengisahkan persahabatan manusia dengan jin dan diproduksi oleh Multivision Plus. Pada 6 Juli 2016, sinetron ini ditayangkan ulang oleh ANTV. Namun pada tanggal 22 Agustus 2017, sinetron ini ditayangkan ulang oleh GTV.


Toy Story 3

Toy Story 3 adalah sebuah film animasi produksi oleh Pixar yang ditayangkan pada tahun 2010 dalam bentuk 3D. Film ini merupakan sekuel dari seri film Toy Story dan merupakan sekuel terakhir yang akan dipublikasikan. Pada hari pertama peluncuran film ini, reaksinya sangat dahsyat. Film ini berhasil mengantongi $41 juta hanya dari hari pertama pemutarannya saja, dan dalam tiga hari berhasil mendapatkan $109 juta, menciptakan rekor baru untuk film animasi. Film ini gagal menyamai Toy Story dan Toy Story 2 di Rotten Tomatoes, di mana kedua film itu mendapatkan rating bersih 100%, film ini mendapatkan rating bersih 99%.
Selain respon dari kritikus yang sangat positif, Toy Story 3 juga mendapatkan pendapatan yang jauh di atas film Pixar lainnya. Toy Story 3 memecahkan rekor Finding Nemo sebagai film Pixar tersukses di Amerika Utara dan di Dunia, dengan keuntungan bersih sebesar $405 juta di Amerika Utara dan $1,005 miliar di dunia. Toy Story 3 juga mengalahkan rekor Shrek 2 sebagai film animasi dengan keuntungan tertinggi didunia sepanjang masa. Toy Story 3 adalah film ketujuh yang berhasil mendapatkan keuntungan di atas satu miliar Dollar dan film animasi pertama yang mendapatkan rekor ini. Tahun 2010 juga dicatat sebagai tahun di mana Disney menjadi studio pertama yang menghasilkan dua film dengan keuntungan di atas satu miliar Dollar dalam tahun yang sama, yaitu Toy Story 3 dan Alice in Wonderland.