JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi G TV Minggu, 05 April 2020

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Minggu, 05 April 2020.


Advertisements


Acara G TV KemarinG TV Hari iniJadwal G TV BesokLive Streaming G TV
00:15:00Buletin inews malam
01:15:00Ragam pagi
04:30:00Buletin inews pagi
05:30:00Big movies candyland semangat pagi : riko / blaze
07:00:00Paw patrol
08:00:00Big movies candyland : riko / blaze / paw patrol
09:45:00Recehpedia kv
10:00:00Buletin inews siang
10:30:00Big movies family : spongebob squarepants
17:00:00Naruto shippuden
18:00:00Superdeal indonesia
19:45:00Kv +62
20:15:00Hidden talent
21:45:00Big movies platinum : the sea monster : da hai gua
23:15:00Deg-deg an


Advertisements


Acara G TV Kemarin || G TV Hari ini || Jadwal G TV BesokLive Streaming G TV

GTV (singkatan dari Global Televisi, sebelumnya bernama Global TV) adalah salah satu stasiun televisi swasta nasional di Indonesia. Berawal dari sebuah stasiun televisi lokal di Jakarta, GTV belakangan meluaskan siaran ke 5 kota besar lainnya.
Mulanya, GTV hanya menayangkan acara dari MTV Indonesia dengan durasi 24 jam. Namun sejak 15 Januari 2005, GTV mulai menayangkan acaranya sendiri dengan membagi jam tayang siaran MTV Indonesia menjadi 12 jam.
GTV memiliki hak siar atas liga balap paling bergengsi di dunia, Formula 1 setelah sebelumnya hak siar Formula 1 dimiliki TPI (sekarang MNCTV), iNews dan Kompas TV, dan kejuaraan dunia balap antar negara, A1. Kedua ajang ini disiarkan GTV sendirian. GTV juga memiliki hak siar dalam ajang sepak bola Euro 2008, bersama RCTI dan MNCTV.
Direktur Utama GTV saat ini adalah David Fernando Audy yang menggantikan Daniel Tatang Hartono.
GTV menjadi hak siar resmi Piala Dunia FIFA 2010 dan selanjutnya, GTV dan MNCTV menayangkan Liga Utama Inggris selama musim 2010-11 sampai 2012-13. GTV juga pernah menayangkan liga sepak bola Eropa selain Liga Inggris yaitu La Liga, Bundesliga dan Serie A. GTV pernah memiliki hak siar dalam ajang sepak bola Liga Prima Indonesia, bersama RCTI dan MNCTV. Pada tahun 2011, GTV menjadi hak siar resmi SEA Games 2011.
Mulai November 2017, sebulan setelah adanya tayangan acara realitas dalam restrukturisasi dan pergantian nama, GTV tidak menyiarkan siaran langsung acara olahraga lagi, namun GTV tetap menayangkan acara berita olahraga bernama 100% Sport.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara G TV:


Samson Betawi

Samson Betawi menceritakan tentang seorang pemuda Betawi perkasa bernama Samson. Kekuatannya diperoleh semenjak lahir.


Super Deal

Super Deal (juga disebut dengan Super Deal 2 Miliar dan Super Deal Indonesia) adalah sebuah acara kuis Indonesia berdasarkan lisensi dari Let's Make a Deal asal Amerika Serikat, milik FremantleMedia yang sekarang bernama Fremantle, yang terspektakuler di Indonesia.
Setiap musim dari acara ini ditayangkan di antv hingga musim kelima, sedangkan sejak musim keenam hingga saat ini tayang di GTV. Versi 2022 akan menjadi yang pertama sejak program diakuisisi oleh Marcus / Glass Productions, perusahaan patungan Marcus Lemonis dari Camping World Holdings dan mantan jurnalis televisi Nancy Glass. Sharon Hall, putri pendiri Monty Hall, adalah konsultan, dan distribusi formatnya melalui Can't Stop Media. Grand prize untuk musim I, II, dan III adalah uang tunai Rp2 miliar (2.000.000 rupiah baru). Sedangkan grand prize untuk musim IV-VI bernilai ratusan juta rupiah (ratusan ribu rupiah baru).


Mitos

Mitos (bahasa Yunani: mythos) atau mite (bahasa Belanda: mythe) adalah bagian dari suatu folklor yang berupa kisah berlatar masa lampau, mengandung penafsiran tentang alam semesta (seperti penciptaan dunia dan keberadaan makhluk di dalamnya), serta dianggap benar-benar terjadi oleh yang empunya cerita atau penganutnya. Dalam pengertian yang lebih luas, mitos dapat mengacu kepada cerita tradisional. Pada umumnya mitos menceritakan terjadinya alam semesta dan bentuk topografi, keadaan dunia dan para makhluk penghuninya, deskripsi tentang para makhluk mitologis, dan sebagainya. Mitos dapat timbul sebagai catatan peristiwa sejarah yang terlalu dilebih-lebihkan, sebagai alegori atau personifikasi bagi fenomena alam, atau sebagai suatu penjelasan tentang ritual. Mereka disebarkan untuk menyampaikan pengalaman religius atau ideal, untuk membentuk model sifat-sifat tertentu, dan sebagai bahan ajaran dalam suatu komunitas.
Klasifikasi mitos Yunani terawal oleh Euhemerus, Plato (Phaedrus), dan Sallustius dikembangkan oleh para neoplatonis dan dikaji kembali oleh para mitografer zaman Renaisans seperti dalam Theologia mythologica (1532). Mitologi perbandingan abad ke-19 menafsirkan kembali mitos sebagai evolusi menuju ilmu (E. B. Tylor), "penyakit bahasa" (Max Müller), atau penafsiran ritual magis yang keliru (James Frazer). Penafsiran selanjutnya menolak pertentangan antara mitos dan sains. Lebih lanjut lagi, mitopeia seperti novel fantasi, manga, dan legenda urban, dengan berbagai mitos buatan yang dikenal sebagai fiksi, mendukung gagasan mitos sebagai praktik sosial yang terus terjadi.


Full House

Full House adalah serial televisi Amerika Serikat yang ditayangkan dari 22 September 1987 sampai 23 Mei 1995 oleh ABC. Menceritakan tentang keluarga Danny Tanner yang membesarkan tiga anak perempuan D.J., Stephanie, dan Michelle, setelah istrinya tewas ditabrak pemabuk. Teman dekat Danny, Joey dan Jesse, tinggal bersama mereka. Danny adalah seorang penyiar televisi, sementara Joey seorang pelawak.
Judul aslinya adalah House of Comics, dan Danny Tanner mulanya dimainkan oleh John Posey. Nama belakang Jesse diubah dari Cochran menjadi Katsopolis. Seri ini dibatalkan setelah musim ke delapan. Lagu temanya adalah Everywhere You Look, dimainkan oleh Jesse Frederick.


Naruto Shippuden The Movie

Naruto: Shippden the Movie ( , Gekijban Naruto Shippden) adalah film tahun 2007 dengan sutradara Hajime Kamegaki dan penulis skenario Junki Takegami. Film ini merupakan film keempat yang diangkat dari manga Naruto sekaligus film pertama yang diangkat dari serial anime Naruto: Shippden. Pembuatan film ini pertama kali diumumkan 22 November 2006 di Shonen Jump. Di Jepang, film ini mulai diputar di gedung bioskop sejak 4 Agustus 2007, namun tiketnya sudah mulai dijual sejak 4 Agustus 2007. Edisi DVD film ini akan dirilis di Jepang pada 23 April 2008.