JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi G TV Selasa, 17 September 2019

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Selasa, 17 September 2019.


Advertisements


Acara G TV KemarinG TV Hari iniJadwal G TV BesokLive Streaming G TV
00:15:00Buletin inews malam
01:15:00Ragam pagi
04:30:00Buletin inews pagi
05:30:00Big movies candyland semangat pagi : riko / blaze
07:00:00Paw patrol
08:00:00Big movies candyland : riko / blaze / paw patrol
09:45:00Recehpedia kv
10:00:00Buletin inews siang
10:30:00Big movies family : spongebob squarepants
17:00:00Naruto shippuden
18:00:00Superdeal indonesia
19:45:00Kv +62
20:15:00Hidden talent
21:45:00Big movies platinum : the sea monster : da hai gua
23:15:00Deg-deg an


Advertisements


Acara G TV Kemarin || G TV Hari ini || Jadwal G TV BesokLive Streaming G TV

GTV (singkatan dari Global Televisi, sebelumnya bernama Global TV) adalah salah satu stasiun televisi swasta nasional di Indonesia. Berawal dari sebuah stasiun televisi lokal di Jakarta, GTV belakangan meluaskan siaran ke 5 kota besar lainnya.
Mulanya, GTV hanya menayangkan acara dari MTV Indonesia dengan durasi 24 jam. Namun sejak 15 Januari 2005, GTV mulai menayangkan acaranya sendiri dengan membagi jam tayang siaran MTV Indonesia menjadi 12 jam.
GTV memiliki hak siar atas liga balap paling bergengsi di dunia, Formula 1 setelah sebelumnya hak siar Formula 1 dimiliki TPI (sekarang MNCTV), iNews dan Kompas TV, dan kejuaraan dunia balap antar negara, A1. Kedua ajang ini disiarkan GTV sendirian. GTV juga memiliki hak siar dalam ajang sepak bola Euro 2008, bersama RCTI dan MNCTV.
Direktur Utama GTV saat ini adalah David Fernando Audy yang menggantikan Daniel Tatang Hartono.
GTV menjadi hak siar resmi Piala Dunia FIFA 2010 dan selanjutnya, GTV dan MNCTV menayangkan Liga Utama Inggris selama musim 2010-11 sampai 2012-13. GTV juga pernah menayangkan liga sepak bola Eropa selain Liga Inggris yaitu La Liga, Bundesliga dan Serie A. GTV pernah memiliki hak siar dalam ajang sepak bola Liga Prima Indonesia, bersama RCTI dan MNCTV. Pada tahun 2011, GTV menjadi hak siar resmi SEA Games 2011.
Mulai November 2017, sebulan setelah adanya tayangan acara realitas dalam restrukturisasi dan pergantian nama, GTV tidak menyiarkan siaran langsung acara olahraga lagi, namun GTV tetap menayangkan acara berita olahraga bernama 100% Sport.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara G TV:


The Huntresses

The Huntresses (Hangul: ; RR: Joseonminyeo Samchongsa) adalah sebuah film Korea Selatan tahun 2014 garapan Park Jae-hyun. Film tersebut menampilkan Ha Ji-won, Kang Ye-won dan Son Ga-in.


Small Soldiers

Small Soldiers adalah film action/fiksi ilmiah 1998. Film ini disutradarai oleh Joe Dante.
Film Small Soldiers diliris pada tanggal 10 Juli 1998 di Amerika Serikat dan Kanada.


Match Game Indonesia

Match Game Indonesia adalah acara kuis Indonesia di bawah lisensi dari FremantleMedia. Acara ini dibawakan oleh Arie Untung. Dalam acara ini, 2 kontestan akan berkompetisi untuk meraih poin setinggi-tingginya dengan cara menyinkronkan jawaban dirinya dengan jawaban panelis. Acara ini ditayangkan sejak tanggal 7 Mei 2018 hingga 1 Juli 2018 di GTV.


Full House

Full House adalah serial televisi Amerika Serikat yang ditayangkan dari 22 September 1987 sampai 23 Mei 1995 oleh ABC. Menceritakan tentang keluarga Danny Tanner yang membesarkan tiga anak perempuan D.J., Stephanie, dan Michelle, setelah istrinya tewas ditabrak pemabuk. Teman dekat Danny, Joey dan Jesse, tinggal bersama mereka. Danny adalah seorang penyiar televisi, sementara Joey seorang pelawak.
Judul aslinya adalah House of Comics, dan Danny Tanner mulanya dimainkan oleh John Posey. Nama belakang Jesse diubah dari Cochran menjadi Katsopolis. Seri ini dibatalkan setelah musim ke delapan. Lagu temanya adalah Everywhere You Look, dimainkan oleh Jesse Frederick.


The Jungle Book

Anak Didikan Rimba, atau judul aslinya The Jungle Book (Harfiah: "Buku Rimba", 1894) adalah kumpulan cerita yang ditulis oleh Rudyard Kipling. Cerita-cerita ini pertama kali diterbitkan di majalah antara tahun 1893 - 1894. Publikasi aslinya juga berisi ilustrasi, beberapa oleh ayah Rudyard, John Lockwood Kipling. Kipling lahir di India dan menghabiskan enam tahun pertama masa kecilnya di sana. Setelah sekitar sepuluh tahun di Inggris, ia kembali ke India dan bekerja di sana sekitar enam-setengah tahun. Cerita-cerita ini ditulis ketika Kipling tinggal di Vermont.Cerita-cerita di dalam buku ini, dan juga dalam The Second Jungle Book ("Buku Rimba Kedua") yang mengikuti pada tahun 1895 dan yang meliputi lima cerita lebih lanjut tentang Mowgli, adalah kumpulan fabel; cerita yang menggunakan hewan dalam cara antropomorfik untuk memberikan pelajaran moral. Ayat-ayat Hukum Rimba, misalnya, menggelar aturan untuk keselamatan individu, keluarga dan masyarakat. Kipling memasukkan hampir semua yang dia tahu, dengar, dan impikan tentang hutan India " Pembaca lain telah menafsirkan karya ini sebagai alegori politik dan masyarakat pada saat itu. Yang paling terkenal dari kumpulan cerita tersebut adalah tiga cerita yang mengisahkan petualangan Mowgli (dibaca: "mau-gli"), seorang "anak manusia" yang ditinggalkan dan dibesarkan oleh serigala di hutan India. Yang paling terkenal dari kisah-kisah lainnya juga "Riki-Tiki-Tavi", kisah heroik tentang seorang musang monggus, dan "Tumai Gajah", cerita seorang penegar gajah muda. Cerita tentang Kotik, sang Anjing Laut Putih mencari sebuah tempat di mana rakyatnya akan aman dari pemburu, telah dianggap sebagai metafor untuk Zionisme, pada awal dimulainya gerakan tersebut. Seperti halnya dengan banyak karya Kipling, masing-masing cerita didahului oleh sepotong ayat, dan dilanjutkan oleh yang lain.
Anak Didikan Rimba, karena nada dan pesan-pesan moralnya, telah digunakan sebagai buku motivasi oleh Pramuka Siaga, unsur junior gerakan Pramuka. Penggunaan alam cerita dari buku ini telah disetujui oleh Kipling setelah permohonan langsung dari Robert Baden-Powell, pendiri gerakan Pramuka, yang pada mulanya meminta izin penulis untuk penggunaan Permainan Memori dari novel Rudyard Kipling lainnya, Kim untuk digunakan dalam skema pengembangan semangat dan kebugaran pemuda kelas pekerja di kota-kota. Akela, karakter serigala pemimpin dalam Anak Didikan Rimba, telah menjadi tokoh senior dalam gerakan ini, nama yang secara tradisional telah diadopsi oleh pemimpin setiap kelompok Pramuka.