JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi TV One Sabtu, 04 April 2020

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Sabtu, 04 April 2020.


Advertisements


Acara TV One KemarinTV One Hari iniJadwal TV One BesokLive Streaming TV One
00:30:00Cover story one
01:00:00Lejel home shopping
01:30:00Bersama kita lawan corona
03:00:00Kabar utama
04:00:00Assalamualaikum nusantara
04:30:00Kabar pagi
06:00:00Kabar arena pagi
06:30:00Apa kabar indonesia pagi
08:00:00Coffee break
09:00:00Best world boxing
11:00:00Auto one
11:30:00Kabar siang
12:30:00Damai indonesiaku
14:00:00Bersama kita lawan corona
16:30:00Kabar petang
18:30:00Apa kabar indonesia malam
20:00:00Kabar utama
21:00:00Indonesia dalam peristiwa
22:00:00One pride mma
23:30:00Kabar hari ini


Advertisements


Acara TV One Kemarin || TV One Hari ini || Jadwal TV One BesokLive Streaming TV One

tvOne (sebelumnya bernama Lativi) adalah sebuah stasiun televisi nasional di Indonesia. Berawal dari penggunaan nama Lativi, stasiun televisi ini didirikan pada tanggal 30 Juli 2002 oleh Abdul Latief dan dimiliki oleh ALatief Corporation. Pada saat itu, konsep penyusunan acaranya adalah banyak menonjolkan masalah yang berbau klenik, erotisme, berita kriminalitas dan beberapa hiburan ringan lainnya. Sejak tahun 2006, sebagian sahamnya juga dimiliki oleh Grup Bakrie yang juga memiliki stasiun televisi ANTV.
Pada tanggal 14 Februari 2008, Lativi secara resmi berganti nama menjadi tvOne, dengan komposisi 70 persen berita, sisanya gabungan program olahraga dan hiburan. Abdul Latief tidak lagi berada dalam kepemilikan saham tvOne. Komposisi kepemilikan saham tvOne terdiri dari PT Visi Media Asia Tbk sebesar 49%, PT Redal Semesta 31%, Good Response Ltd 10%, dan Promise Result Ltd 10%. Direktur Utama tvOne saat ini adalah Ahmad R Widarmana.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara TV One:


Perempuan Bicara

Perempuan Bicara (sebelumnya bernama Saatnya Perempuan Bicara) adalah sebuah program gelar wicara yang tayang di tvOne mulai 19 September 2020. Program terbaru dengan konsep chat show ini belum pernah ada di layar kaca Indonesia sebelumnya.
Chat show ini bukan hanya membahas tentang masalah-masalah perempuan. Tetapi lima orang perempuan itu akan membahas fenomena dari berbagai peristiwa dengan menghadirkan narasumber yang kompeten. Program Perempuan Bicara tampil dengan konsep bincang santai, menghibur tapi tetap fokus dalam mengkaji fenomena dan tema-tema yang dibahas.
Akan ada beberapa narasumber yang hadir dalam tayangan Perempuan Bicara. Narasumber yang dihadirkan merupakan tokoh atau sosok penting, kompeten, inspiratif dan tentunya berkorelasi dengan topik pembahasan termasuk isu-isu yang sedang hangat.


Pedang Naga Puspa

Pedang Naga Puspa adalah sinetron Indonesia produksi Amanah Surga Productions yang ditayangkan perdana 7 Desember 2015 pukul 19.45 WIB di SCTV berdasarkan film Tutur Tinular. Sinetron ini disutradarai oleh Eddy S. Jonathan serta dibintangi oleh Rico Verald, Affandy, Barry Prima.


Tjoet Nja' Dhien

Cut Nyak Dhien (ejaan lama: Tjoet Nja' Dhien, (12 Mei 1848 6 November 1908); dimakamkan di Gunung Puyuh, Sumedang) adalah seorang Pahlawan Nasional Indonesia dari Aceh yang berjuang melawan Belanda pada masa Perang Aceh. Setelah wilayah VI Mukim diserang, ia mengungsi, sementara suaminya Ibrahim Lamnga bertempur melawan Belanda. Tewasnya Ibrahim Lamnga di Gle Tarum pada tanggal 29 Juni 1878 kemudian menyeret Cut Nyak Dhien lebih jauh dalam perlawanannya terhadap Belanda.
Pada tahun 1880, Cut Nyak Dhien menikah dengan Teuku Umar, setelah sebelumnya ia dijanjikan dapat ikut turun di medan perang jika menerima lamaran tersebut. Dari pernikahan ini Cut Nyak Dhien memiliki seorang anak yang diberi nama Cut Gambang. Setelah pernikahannya dengan Teuku Umar, Cut Nyak Dhien bersama Teuku Umar bertempur bersama melawan Belanda. Namun, pada tanggal 11 Februari 1899 Teuku Umar gugur. Hal ini membuat Cut Nyak Dhien berjuang sendirian di pedalaman Meulaboh bersama pasukan kecilnya. Usia Cut Nyak Dien yang saat itu sudah relatif tua serta kondisi tubuh yang digrogoti berbagai penyakit seperti encok dan rabun membuat satu pasukannya yang bernama Pang Laot melaporkan keberadaannya karena iba. Ia akhirnya ditangkap dan dibawa ke Banda Aceh. Di sana ia dirawat dan penyakitnya mulai sembuh. Keberadaan Cut Nyak Dhien yang dianggap masih memberikan pengaruh kuat terhadap perlawanan rakyat Aceh serta hubungannya dengan pejuang Aceh yang belum tertangkap membuatnya kemudian diasingkan ke Sumedang. Cut Nyak Dhien meninggal pada tanggal 6 November 1908 dan dimakamkan di Gunung Puyuh, Sumedang. Nama Cut Nyak Dhien kini diabadikan sebagai Bandar Udara Cut Nyak Dhien Nagan Raya di Meulaboh.


Talkshow

Gelar wicara atau tayang bincang (bahasa Inggris: talk show; chat show) adalah suatu jenis acara televisi atau radio yang berupa perbincangan atau diskusi seorang atau sekelompok orang "tamu" tentang suatu topik tertentu (atau beragam topik) dengan dipandu oleh pemandu gelar wicara. Tamu dalam suatu gelar wicara biasanya terdiri dari orang-orang yang telah mempelajari atau memiliki pengalaman luas yang terkait dengan isu yang sedang diperbincangkan. Suatu gelar wicara bisa dibawakan dengan gaya formal maupun santai dan kadang dapat menerima telepon berupa pertanyaan atau tanggapan dari pemirsa atau orang di luar studio.


Subuh

Subuh dapat mengacu pada beberapa hal berikut: Waktu subuh - yaitu pagi hari sebelum matahari terbit
Salat Subuh
Kebaktian subuh - pada perayaan Paskah
Muhammad Subuh Sumohadiwidjojo - pendiri Subud
Salah satu karya Pramoedya Ananta Toer yaitu kumpulan 3 cerpen yang berjudul Subuh