JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi Trans TV Selasa, 24 Mei 2022

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Selasa, 24 Mei 2022.


Advertisements


Acara Trans TV KemarinTrans TV Hari iniJadwal Trans TV BesokLive Streaming Trans TV
01:30:00Dini hari
03:00:00Cnn connected
05:00:00Islam itu indah
06:30:00Insert pagi
07:30:00Good morning
08:30:00Pagi - pagi ambyar
10:00:00Kopi viral
11:30:00Insert siang
12:30:00Brownis - obrowlan manis
14:00:00Rumpi no secret
15:00:00Insert today
16:00:00Cnn news update
17:00:00Bikin laper
18:00:00Insert story
19:00:00Cnn prime news
19:30:00Bioskop trans tv special
21:30:00Bioskop trans tv
23:30:00Bioskop trans tv


Advertisements


Acara Trans TV Kemarin || Trans TV Hari ini || Jadwal Trans TV BesokLive Streaming Trans TV

Trans TV adalah sebuah stasiun televisi swasta nasional di Indonesia yang dimiliki oleh Trans Media. Dengan moto Milik Kita Bersama, konsep tayang stasiun ini tidak banyak berbeda dengan stasiun swasta lainnya. Trans TV adalah anak perusahaan dari Trans Media. Kantor pusat stasiun ini berada di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan. Direktur Utama Trans TV saat ini adalah Atiek Nur Wahyuni yang juga merupakan Direktur Utama Trans7.
Pada tahun 2017, Trans TV memiliki hak siar dalam ajang sepak bola Piala Dunia 2018 Rusia, bersama Trans7 dan Transvision.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara Trans TV:


The Expendables 2

The Expendables 2 adalah film Amerika Serikat produksi tahun 2012 bergenre ensemble-aksi yang disutradarai oleh Simon West, berdasarkan naskah skenario yang ditulis Richard Wenk dan Sylvester Stallone, diangkat dari buku sejarah karya Ken Kaufman, David Agosto dan Wenk. Brian Tyler kembali dipercaya membuat komposisi musik untuk skor film. Film ini merupakan sequel ke-dua, lanjutan dari film The Expendables yang telah dirilis tahun, dan dibintangi oleh Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Chuck Norris, Terry Crews, Randy Couture, Liam Hemsworth, Jean-Claude Van Damme, Bruce Willis, dan Arnold Schwarzenegger. The Expendables 2 berkisah tentang sebuah kelompok bernama "the Expendables" yang membawa suatu misi. Proses produksi film ini memakan waktu lebih dari 14 pekan, mulai September 2011 dan menghabiskan biaya sekitar $100 juta. Pengambilan gambar dilakukan antara lain di Bulgaria, Hong Kong dan New Orleans. Kontroversi terjadi ketika ada kecelakaan yang mengakibatkan meninggalnya salah satu stuntman akibat kesalahan teknis selama proses di Bulgaria.
Film ini dirilis di Eropa pada 16 Agustus 2012 dan di Amerika Utara pada hari berikutnya. The Expendables 2 meraup laba kotor lebih dari $310 juta di seluruh dunia, di mana kesuksesan terbesar terjadi di Amerika Utara. Para kritikus, pada umumnya, menilai film ini dengan uluasan negatif. Video game dengan tema film ini dirilis pada 31 Juli 2012.


Tesla

Tesla dengan simbol T adalah Satuan Internasional (SI) dari intensitas magnet, pada konferensi CGPM (Conference Generale des Poids et Mesures) di Paris pada tahun 1960, satuan ini diberi nama untuk menghormati penemunya dari Serbia-Amerika yaitu Nikola Tesla, dia seorang ahli listrik yang memberikan kontribusi penting pada bidang Keelektromagnetan. Definisi 1 T = 1 V . s m 2 = 1 k g s 2 . A = 1 N A . m = 1 W b m 2 {\displaystyle 1T={\frac {1V.s}{m^{2}}}={\frac {1kg}{s^{2}.A}}={\frac {1N}{A.m}}={\frac {1Wb}{m^{2}}}\,}


The Punisher

Punisher (Francis "Frank" Castle) adalah sebuah karakter fiksi yang muncul di buku komik Amerika yang diterbitkan oleh Marvel Comics. Dibuat oleh penulis Gerry Conway, seniman John Romita Sr. dan Ross Andru dengan penerbit Stan Lee karakter ini pertama kali muncul dalam The Amazing Spider-Man #129 (Februari 1974).
Punisher seorang vigilante (orang yang main hakim sendiri) yang menganggap bahwa pembunuhan, penculikan, pemerasan, kekerasan, ancaman kekerasan dan penyiksaan adalah sebuah taktik yang bisa diterima dalam memerangi kejahatan. Dipicu oleh kematian keluarganya, yang dibunuh oleh mafia ketika mereka menyaksikan sebuah eksekusi mati sekelompok begundal yang terjadi di Central Park New York, Punisher melancarkan perang seorang diri dalam menghadapi mafia dan semua kriminal secara umum, dengan menggunakan bermacam-macam persenjataan. Pembunuh keluarganya adalah korban pertama yang akan dibunuh. Sebagai seorang veteran perang, Frank Castle (lahir Francis Castiglione) Castle seorang ahli bela diri, taktik penyamaran dan ahli dalam menggunakan berbagai jenis senjata. Meski tidak mempunyai superpower apapun, tetapi kemampuan memakai senjata, intelijen dalam bertarung dan, kesadisan Punisher inilah yang membuatnya menjadikan punisher sebagai antihero yang sebanding dengan pahlawan super lain di Marvel, Punisher seperti manusia tanpa rasa takut. Dan tak pernah menunjukan keraguan saat hendak membunuh setiap korbannya.


Power Rangers

Power Rangers adalah waralaba hiburan dan dagang Amerika Serikat yang dibuat seputar serial televisi pahlawan super aksi langsung, berdasarkan waralaba tokusatsu Jepang Super Sentai. Pertama kali diproduksi oleh Saban Entertainment, dilanjutkan oleh BVS Entertainment, kemudian oleh Saban Brands, dan sekarang oleh SCG Power Rangers LLC dan perusahaan induknya, Hasbro, Serial televisi Power Rangers sebagian besar mengambil rekaman mentah dari serial televisi Super Sentai, yang diproduksi oleh Toei Company. Serial Power Rangers pertama, Mighty Morphin Power Rangers, ditayangkan perdana pada 28 Agustus 1993, dan membantu peluncuran blok pemrograman Fox Kids pada tahun 1990-an, yang merambah ke dalam budaya populer bersama dengan sederet figur karakter dan mainan lain oleh Bandai. Pada tahun 2001, waralaba media ini menghasilkan lebih dari $6 miliar dari penjualan mainan.Terlepas dari kritik awal bahwa aksi kekerasan dalam serial tersebut menargetkan penonton anak-anak, waralaba ini sukses secara komersial. Pada tahun 2021, Power Rangers terdiri dari 28 musim televisi dengan 21 serial bertema berbeda dan tiga film teater yang dirilis pada 1995, 1997, dan 2017.
Pada 2010, Haim Saban, pencipta serial ini, mendapatkan kembali kepemilikan waralaba. Setelah sebelumnya dimiliki oleh The Walt Disney Company selama tujuh tahun. Pada tahun 2018, Hasbro dinobatkan sebagai pemegang lisensi mainan master yang baru. Tidak lama kemudian, Saban Brands dan Hasbro mengumumkan bahwa Hasbro akan mengakuisisi waralaba dan aset hiburan lainnya dalam kesepakatan $522 juta, dengan produk pertama dari Hasbro akan tersedia pada awal 2019.


Faster

FASTER adalah Kabel komunikasi bawah laut yang sedang direncanakan di Samudera Pasifik, dimana diperkirakan selesai pada kuartal kedua tahun 2016 dan menggunakan biaya $300 juta. Kabel tersebut memiliki kapasitas 60 Terabit per detik. Panjang total dari kabel tersebut sepanjang 9,000 Km.
Perusahaan yang terlibat dalam project ini adalah China Telecom Global, Global Transit, KDDI, SingTel, NEC (pensuplai) dan Google.FASTER memiliki lokasi pendaratan kabel di Chikura dan Shima di Jepang dan di Bandon, Oregon