JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi Trans TV Sabtu, 25 Januari 2020

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Sabtu, 25 Januari 2020.


Advertisements


Acara Trans TV KemarinTrans TV Hari iniJadwal Trans TV BesokLive Streaming Trans TV
01:00:00Cnn night news
01:30:00Cnn sports
02:00:00Pesona malam
02:20:00Pesona malam
02:40:00Bo bo ho
03:00:00Bo bo ho
03:20:00Bo bo ho
03:40:00Bo bo ho
03:55:00Cnn indonesia today
05:00:00Islam itu indah
06:30:00Insert pagi
07:30:00Good morning weekend
08:30:00Jalan pagi-pagi
09:30:00My trip my adventure
10:00:00Transpark luxury living
10:30:00Celebrity on vacation
11:00:00Ngopi dara - weekend
12:00:00Insert
13:00:00Brownis jalan-jalan
14:00:00Sinema spesial
16:00:00Ibu pintar
16:30:00Oh gitu
17:00:00Raffi, billy & friends
18:00:00Bikin laper weekend
19:00:00Insert today
20:00:00Dunia punya cerita weekend
20:30:00Viral
21:00:00Bioskop transtv
23:00:00Bioskop transtv


Advertisements


Acara Trans TV Kemarin || Trans TV Hari ini || Jadwal Trans TV BesokLive Streaming Trans TV

Trans TV adalah sebuah stasiun televisi swasta nasional di Indonesia yang dimiliki oleh Trans Media. Dengan moto Milik Kita Bersama, konsep tayang stasiun ini tidak banyak berbeda dengan stasiun swasta lainnya. Trans TV adalah anak perusahaan dari Trans Media. Kantor pusat stasiun ini berada di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan. Direktur Utama Trans TV saat ini adalah Atiek Nur Wahyuni yang juga merupakan Direktur Utama Trans7.
Pada tahun 2017, Trans TV memiliki hak siar dalam ajang sepak bola Piala Dunia 2018 Rusia, bersama Trans7 dan Transvision.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara Trans TV:


Bleeding Steel

Bleeding Steel adalah film Tiongkok produksi tahun 2018 bergenre fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Leo Zhang. Film ini dibintangi oleh Jackie Chan, Tess Haubrich, dan Callan Mulvey.


Juara

Juara, johan, atau kampiun adalah seseorang maupun kelompok yang telah memenangkan turnamen, kompetisi, liga, Olimpiade, atau kontes dalam bidang tertentu (misal bidang seni, kesenian, olahraga, menyanyi, ataupun iptek dan sains, dan lain-lain). Seseorang atau tim dapat menjadi juara di tingkatan yang berbeda, dan gelar juara sendiri diberikan pada pemain terbaik.
Dalam pembagian tingkatan zona kawasan, terdapat berbagai macam juara: Juara klub: pemenang kompetisi dalam sebuah klub.
Juara provinsi: pemenang kompetisi dalam sebuah provinsi.
Juara nasional: pemenang turnamen dalam sebuah negara.
Juara kawasan: pemenang turnamen dalam sebuah benua.
Juara dunia: pemain / kelompok terbaik di dunia dalam momen tertentu.Dalam pembagian jumlah keanggotaan juara: Juara Individu
Juara beregu dan Juara timKejuaraan Individu: Cerdas cermat
olahraga berpikir
Juara dunia tinju
Catur Dunia
Kejuaraan Dunia Bersepeda
Marathon Dunia
Kompetisi robotika internasional
* Kejuaraan ilmu pengetahuan tunggal seperti Olimpiade Sains Nasional, Olimpiade Matematika Internasional, dan sebagainya
dll.Kejuaraan Regu maupun Kelompok Tim: Cerdas cermat
Reli Dunia
Sepak Bola
Kejuaraan Eropa UEFA (Kejuaraan zona benua)
Kejuaraan internasional Piala Dunia FIFA
Piala Thomas dan Piala Uber, kejuaraan beregu bulu tangkis internasional yang diadakan setiap dua tahun sekali.
Kejuaraan ilmu pengetahuan beregu seperti Olimpiade Sains Nasional, Olimpiade Matematika Internasional, dan sebagainya.
dll.


Greenland

Greenland atau Grinlandia (bahasa Greenland: Kalaallit Nunaat, diucapkan [kalait nunat]; bahasa Denmark: Grønland, diucapkan [knlæn], terj. har. Tanah Hijau) adalah negara konstituen Kerajaan Denmark yang terletak di antara Samudra Arktik dan Atlantik, sebelah timur Kepulauan Arktik Kanada. Meski secara fisiogeografis merupakan bagian dari benua Amerika Utara, Greenland sangat erat secara politik dan budaya dengan Eropa (khususnya Norwegia dan Denmark, negara-negara kolonial, dan pulau Islandia) selama lebih dari seribu tahun. Mayoritas penduduknya suku Inuit. Leluhur mereka pindah dari daratan Kanada pada abad ke-13 dan perlahan menyebar ke seluruh pulau ini.
Greenland adalah pulau terbesar di dunia (Australia dan Antarktika, sama-sama lebih besar daripada Greenland, umumnya dianggap sebagai benua). Tiga per empat Greenland ditutupi oleh satu-satunya lempeng es abadi selain Antarktika. Dengan jumlah penduduk 56.480 jiwa (2013), Greenland adalah wilayah berpenduduk terjarang di dunia. Kurang lebih sepertiga penduduknya tinggal di Nuuk, ibu kota sekaligus kota terbesar. Kapal feri Arctic Umiaq Line menghubungkan berbagai kota dan permukiman dan menjadi transportasi utama di Greenland barat.
Greenland dihuni secara musiman selama kurang lebih 4.500 tahun terakhir oleh suku-suku Arktik yang leluhurnya berasal dari Kanada. Bangsa Viking mulai menetap di bagian selatan Greenland pada abad ke-10 setelah sebelumnya menghuni Islandia untuk menghindari persekusi Raja Norwegia dan pemerintahannya. Mereka kelak berlayar dari Greenland dan Islandia ke benua Amerika. Leif Erikson menjadi orang Eropa yang tercatat menjejakkan kaki pertama kali di Amerika Utara, hampir 500 tahun sebelum Columbus mendarat di kepulauan Karibia. Rumpun suku Inuit tiba pada abad ke-13. Meski sudah lama dipengaruhi oleh kehadiran bangsa Norwegia, Greenland baru ditetapkan secara resmi sebagai wilayah Norwegia pada tahun 1262. Koloni bangsa Nordik di Greenland lenyap pada akhir abad ke-15 sejak Wabah Hitam melanda dan melemahkan Norwegia. Tidak lama kemudian, pada tahun 1499, bangsa Portugal sempat menjelajah dan mengklaim pulau ini dan memberi nama Terra do Lavrador (nama ini nantinya diberikan untuk wilayah Labrador di Kanada).Pada awal abad ke-18, para penjelajah dari Denmark kembali mendarat di Greenland. Untuk mempererat hubungan perdagangan dan kekuasaannya, DenmarkNorwegia mengklaim kedaulatan atas pulau tersebut. Karena statusnya lemah, Norwegia kehilangan kedaulatan atas Greenland pada tahun 1814 ketika perserikatan kerajaan ini dibubarkan. Greenland menjadi milik Denmark pada tahun 1814 dan ditetapkan sebagai wilayah integral Denmark oleh Konstitusi Denmark pada tahun 1953. Tahun 1973, Greenland dan Denmark bergabung dengan Masyarakat Ekonomi Eropa. Namun, dalam referendum tahun 1982, sebagian besar penduduknya menghendaki Greenland keluar dari MEE. Keputusan ini dilaksanakan tahun 1985.
Greenland memiliki taman nasional terbesar dan paling utara di dunia, Taman Nasional Greenland Timur Laut (Kalaallit Nunaanni nuna eqqissisimatitaq). Taman ini dibentuk tahun 1974 dan diperluas tahun 1988. Taman nasional ini meliputi 972.001 kilometer persegi (375.292 sq mi) daratan di pesisir timur laut Greenland dan ukurannya lebih besar daripada beberapa negara di dunia. Secara administratif, Greenland terbagi menjadi lima kotamadya: Sermersooq, Kujalleq, Qeqertalik, Qeqqata, dan Avannaata. Greenland bukan anggota permanen Perserikatan Bangsa-Bangsa.Pada tahun 1979, Denmark memberikan hak pemerintahan mandiri kepada Greenland. Tahun 2008, masyarakat Greenland mendukung Undang-Undang Otonomi yang mendorong pemerintah Denmark mendelegasikan kekuasaan ke pemerintah daerah Greenland. Berdasarkan struktur baru yang berlaku pada 21 Juni 2009, Greenland memegang kekuasaan atas polisi, sistem peradilan, hukum perusahaan, akuntansi, dan audit; aktivitas sumber daya mineral; penerbangan, hukum kapasitas hukum, hukum keluarga, dan hukum warisan; pemeriksaan imigran dan perbatasan; lingkungan kerja; dan pengawasan dan regulasi keuangan, sedangkan pemerintah Denmark mengatur hubungan luar negeri dan pertahanan Greenland. Denmark juga mengurus kebijakan moneter nasional dan menganggarkan subsidi tahunan sebesar DKK 3,4 miliar yang perlahan dikurangi seiring waktu. Greenland berencana mengembangkan ekonominya dari pendapatan eksploitasi sumber daya alam. Ibu kotanya, Nuuk, menjadi tuan rumah Pesta Olahraga Musim Dingin Arktik 2016. 70% konsumsi energi Greenland berasal dari sumber energi terbarukan, rata-rata bertenaga air.


My Only One

My Only One dapat mengacu kepada beberapa hal berikut: Iisa Pa Lamang, sebuah seri televisi Filipina
My Only One (seri TV), sebuah seri televisi Korea Selatan


Suara Hati

Suara Hati adalah studio album dari musisi Iwan Fals yang dirilis pada tahun 2002.